You Now Here »

Gubernurnya Cengengesan, PA 212 Demo Dibiarkan, Kelar Hidup Lo Rakyat Jakarta!  (Read 166 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
di masa Pandemi ini sangatlah konyol memaksakan syahwat, tapi yg namanya godaan syetan jauh lebih besar... sehingga akal sehat di tanggalkan... karena sudah keterlaluan dan nantangin virus maka... smoga saja para pentolan dan peserta demo terpapar COVID-19 dan mati..... biar si anis bahlul bertanggungjawab karena membiarkan Rakyatnya melawan Maut.

Kampret212:
peserta demo gak ada yang mati kena covid?

Arif Soetanto:
Sudah ada kapling di syurga. Tinggal pakai

polisis:
menurut mereka, virus komunisme lebih berbahaya lhoo..

Oma Acel:
Pernah dapat video seorg ustadz mengatakan umat islam tidak akan tembus corona. Jadi kl didalam lift ada virus corona,  yg muslim ga akan kena. Kl ada muslim kena corona itu adalah mereka yang maksiat.  ???? So stupid really. ????
Saya waktu itu berpikir andai nanti ada ustadz yg kena mau bilang apa dia. Blung,  ternyata benar ada yang kena,  ustadz besar lagi. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
Semoga Allah mengampuniku karena mengandaikan sebelumnya.
Yg jelas pasti ustadz di video itu lsg kicep.
Lha wong corona gak akan tanya2 kl mau menginfeksi seseorang, kamu muslim bukan,  kamu maksiat gak....
dodooool... oh ya saya muslim,  prihatin aja , semoga tidak banyak yg percaya sama ustadz2 dodol seperti di video itu.

FAUZi:
keracunan agama parah akibat reformasi terkutuk gagal dan koplak 1998 oma, infiltrasi ke dunia pendidikan selama 20 tahun... maka mereka bisa menikmati hasilnya sekarang

Fsasosi:
Kalo ngga kasi izin si wan cenge yg bakal kelar idup dan jabatannya...

Jesse Sihombing:
Gubernur cengengesan, hanya ada di DKI, ya udah kelar deh hidup lo? ??? ??? ?????

Mas Moethi:
Jadi inget "Jusup Kelik" .... Dulu sukanya cengengesan juga

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener cengengesan, kelar rakyatnya!

Joni Albert:
Judulnya Puncak Perjuangan Umat..Kalau dinalar Puncak artinya tahap akhir. Besok kalau masih ada demo judulnya pa lagi ya.

Beatty Syahrie:
anies bukan tidak tegas mengatur demo itu tapi memang si anies orangnya masa bodo . ckckck

Kartono Tono:
Pemain dan wasit sama sama bermain jadi beginilah adanya

Ari Kurnia:
Saya Warga Jakarta, Saya milih ahok. Saya pun menyesalkan sikapnya. Bukannya tundak tegas, cuma modal mulut manis mengeles secara manis di mulut, tindakan zero
Dengan seringnya terjadi demi gini Dan bukannya melarang malah memperbesar angka orang yg terinfeksi deh. Ga heran juga liat kelakuan mereka. Kalau mereka2 peserta demi coba ditantang suruh rapid tes, berani ga?
Hahahha *ketawa sinis*

Mas Moethi:
Menang karena demonstrasi, makanya jika ada demonstrasi beliyouw duduk manis sambil cengengesan saja

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ini mungkin karena si Gabener dan PA 212 sama-sama memiliki semangat korps yang sama [l'esprit de corps].

Didi MJ:
Saya rasa yang demo tidak didominasi oleh orang dari Jakarta. eFPe'a khususnya dari Jabodetabek plus Karawang pasti mengerahkan anggota nya biar dibilang banyak orang Jakarta, padahal banyakan orang luar Jakarta. Jadi persebaran virus kemungkinan bisa merata di Jabodetabek plus Karawang (ingat ini prinsip gubernur bahlul yaitu pemerataan dan berkeadilan).

Anus pernah koar-koar berjanji mau melakukan “rem darurat”dengan menyetop seluruh kegiatan di Jakarta jika terjadi lonjakan kasus Covid-19.
Mungkin ini juga yang dia rencanakan dari awal, supaya Jakarta bisa lockdown dan dana segar bisa mengalir ke kantongnya dan kroni-kroninya.

benny partono:
Dengan adanya pandemi Covid19 ini sebenarnya Tuhan sedang mengingatkan kita semua agar kita bisa merubah dan menghilangkan kebiasaan2 buruk yang selama ini selalu kita lakukan.....tapi nyatanya banyak orang2 yang tidak mengindahkan dan bahkan menyepelekan peringatan dari Tuhan ini........  bahkan ada yang menantang peringatan dari Tuhan.........

Teha Sugiyo:
makjleb.... tapi opo yo rumongso, mr. BAB?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernurnya Cengengesan, PA 212 Demo Dibiarkan, Kelar Hidup Lo Rakyat Jakarta! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernurnya-cengengesan-pa-212-demo-dibiarkan-dnFvS88tyR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: