You Now Here »

Singapura Resesi, Ini Sentilan Telak Jokowi Buat Para Lawan Politiknya!  (Read 182 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arya2:
Gila.... Bengkel sepeda deket rumah yg biasanya sepi banyak ditinggal ngopi di angkringan ehh sekarang berderet banyak sepeda ngantri sampe jam 9 malam.... Dari pagi sampe malem gak berkurang yang ngantri....
Blom lagi tukang las, tukang cat, lapak barang bekas ramai bgt dpt order dari sepeda....
Rejeki yg adil dibagi2 sama Gusti Allah

IsakItlay:
Ah para kadrun  mana ngerti urusan pertumbuhan ekonomi..yg dikejar mah nasi bungkus karet dua

Ayat1403:
Para kadrun engga mampu otaknya ke ekonomi, mereka bisanya gogorowokan pakai toa, bakar bendera, kelar dan dapat sangu utk plg.

Harangan Toras:
mereka hanya memikirkan pertumbuhan jenggot dan fit dong

n8 Sepakatsukses:
sama buang sperma

Harangan Toras:
??? ?????

Alamakkk:
Kalo karet satu, lauknya apa sob?

Njoto:
Wkwkwk... sampai sampai anak ketua partai yg masih bau kencur ikut2an menyuarakan lockdown

sutan saja:
Suruh belajar ekonomi makro dulu, baru nulis surat..

Kampret212:
kakeknya disebut juga dong...

TIARA Pangaribuan:
Kita masih bersyukur negara kita kaya dengan SDA, mayoritas kebutuhan bahan dasar bisa didapatkan dari dalam negeri. Singapur memang pusat bisnis, keuangan n teknologi di regional Asean bahkan Asia Hampir semua bekerja di sektor yg disebutkan diatas.   Saat roda bisnis dan keuangan macet otomatis duluan terpengaruh.  Yg bikin makin parahnya hampir semua kebutuhan dasar harus didatangkan dari luar negara.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Ada kemungkinan negara yg begini kepepet SDA nya nih banting setir ke bisnis situs p0rn0... (contohnya jepang)

........:
berdoa saja kita bertahan

Iman Sukarno:
Hanya manusia berjiwa Iblis yg demo ingin memakzulkan Jokowi, smoga mereka ini terpapar Covid-19 dan dut...., dah males nasehatin... pd BEBAL...

YouSuf Mohammed:
tanya AHY !!!!

Barbarian King:
Point terpenting adlh segera ganti menteri atw pimpinan lembaga yg tdk 200% berjuang utk rakyat.. skrg adlh wktu yg tepat utk resuffle, cari org yg benar2 mau berjuang . Itu jika ingin rakyat percaya pd pemerintah..

Arie Narxis Milala:
yang paling penting saat ini..galakkan kembali nadi ekonomi kecil menengah,dan habisi orang orang yg mengoyang  republik ini apa lagi dengan bungkus agama..dalam politiik tidak ada lagi agama..semua sama,hancurkan jika lawan arus..

Wanda Bagus Sebastian:
Lockdown udah basi, Drun! Emang kepingin kayak di game Rainbow Six Lockdown?

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Syukur dong.
Itu karena emang presiden kita benar2 masih peduli rakyat... gak seperti presiden jadul yg peduli pada sepeser duit sambil senyum2 maut

Kampret212:
aku banyangin klu saja si wowo yang jadi pres, pasti beneran indonesia bakalan hancur dalam sekejap mata. Syukurlah Tuhan masih menjaga Indonesia dengan adanya Pak Presiden Joko Widodo. Tapi mohon radikalisme dan intoleransi diurus juga ya, Pak.

Mas Moethi:
Otak paling mahal ya otaknya para kadruns, ga pernah dipakai, masih dibungkus plastik

Roki Rokhiman:
Bekerjanya Jokowi pake otak dan hati,tidak banyak kata2 yg tdk penting. Itulah pemimpin sejati

Barbarian King:
Hal2 pokok malah terlupakan .. kartu prakerja salah sasaran, kredit motor mobil nunggak lgsg disita, laiyalah krna kita juga ngerasa gak mampu bayar, leasing mana mau tau.. aturan tinggal aturan, realita di lapangan berbeda sob. Yg terima kartu prakerja kudu nya yg terima kjp di DKI. Itu bisa 90% tepat sasaran,krna sdh disurvei lgsg.. lha yg kmrn, disebar ke udara, amsiong ga tau kmna juntrungnya..

Adithya Prasetio:
soal kredit mobil/motor, cb sy luruskan yah... sdh ada relaksasi dr pemerintah. dan itu sdh sy buktikan. ga ada penarikan mobil/motor dr leasing, malah tmn sy disuruh mengajukan relaksasi oleh leasing.

Eustachius Widianto:
Lisinge mesti dedemit

mad gilbird:
Memang lockdown g cocok diterapkan pd saat pandemi spt ini. Saat pandemi spt ini, kita spt makan buah simalakama. Pilihannya cm 2: mati krn covid atau mati krn kelaparan. Dua2nya sulit n g mgkn utk dipilih. Makanya jalan tengah ya PSBB alias semi lockdown, yaitu tetep menjaga diri dari corona sambil mempertahankan kestabilan ekonomi nasional dan mencegah masyarakat kehilangan pendapatan yg akhirnya bikin kelaparan. Tp hal ini menuntut peran serta masyarakat yg kooperatif dan nurut aturan protokol kesehatan. Sayangnya banyak manusia2 bandel bin dongo yg taunya cm demo nasbung. Makanya smp skrg jml pasien corona terus naik krn msh banyak manusia2 bandel gak guna spt mrk. Semoga manusia2 tipe bandel spt ini segera sadar (tp kl g sadar2 ya skalian aja biar dibinasakan sm corona) dan kita bs terlepas dr bayang2 ancaman corona dan resesi dunia. Amin

Noor Arief:
Ga bisa bayangin mukanya anies yang ikut rapat wkwkww,, nahan malu ibarat kapicirit dicelana wkwkw

Andreas Aja:
Semakin banyak dari kita yg gerah dan nantangin kadrun, baik di jagad medsos dan dijalanan seperti kemaren.
Semoga kadrun demo lagi, agar kemarahan yg tidak tuntas kemaren bisa terlampiaskan menumpas mereka.

Donny Rahardian:
Ya kan import nya menurun sementara export jd surplus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Singapura Resesi, Ini Sentilan Telak Jokowi Buat Para Lawan Politiknya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/singapura-resesi-ini-sentilan-telak-jokowi-buat-ZQLaWvnMFe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: