You Now Here »

Gibran Mendapat Restu PDI Perjuangan Maju Pilkada Solo, Kader PKS Langsung Ngegas Euy .  (Read 123 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,247
  • Poin: 23.324
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
cuma iri aja itu.. krn partainya ngga punya/menghasilkan orang besar yg namanya bisa di manfaatkan anaknya,mantunya,cucunya utk nyalon...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Mungkin satu gerombolan itu lagi asyik kursus belajar poligami doang tuh bukannya belajar politik biar jago atau makin hebat kadernya... ya maklumilah namanya juga sudah terkenal: partai korupsi  sapi... kemampuannya di bawah standarlahhh

Fsasosi:
Wah kalo gerombolan itu ngga perlu belajar lagi tapi level mereka sdh jadi pengajar.. master of poligamis

Ayat1403:
Mardani iri karena TIDAK MAMPU bawa partainya utk membina kadernya menjadi org yg mumpuni, hanya bisa GOGOROWOKAN NYINYIR ke pemerintah.

Han:
Komentar yang cerdas!!!

Didi MJ:
"Iya yang pertama tentunya karena Gibran putranya presiden. Kedua, barangkali masih muda. Saya kan sudah tua, mungkin begitu. Iya, tidak tahu pertimbangan DPP apa, yang tahu DPP, kenapa yang diberi rekomendasi Mas Gibran,"

Diatas cuplikan komentar Purnomo sesaat setelah dipanggil Jokowi di istana. Dikatakan kalau Jokowi memberitahukan kpd Pur bahwa rekomendasi DPP PDIP untuk calon walkot Surakarta diberikan kepada Gibran. Ini versi Purnomo, kurang tau juga kalau Jokowi menjelaskannya seperti apa.

Tapi dibaca dari komentarnya, sepertinya Pur kurang rela bila posisinya digantikan oleh Gibran, karena selama ini dia merasa DPC sudah mendukungnya. Mungkin untuk meredam suasana hati Pur maka Jokowi mengundang ke istana.
Komentar dan respon dari Pur bila dia masih merasa kurang puas, maka tidak mustahil dia akan dikompori dan ditunggangi oleh para kadrun dan oposan untuk menjelekkan nama Jokowi. K

Kedatangan Pur ke istana sebenarnya kurang elok karena bisa memberikan kesan ada 'tekanan' dari pemerintah untuk mengatur pencalonan walikota di Surakarta khususnya. Belum lagi pencalonan mantu Jokowi di Medan, jangan sampai ada kejadian seperti Pur lain di Medan yang dipanggil ke istana.

Han:
Saya setuju. Kenapa sampai Pak Jokowi yang menjelaskan ke dia. Kalau memang itu adalah keputusan partai, biarlah semuanya dilakukan melalui jalur partai.

George Christian:
Iya nih, sepertinya pak Jokowi mendapatkan informasi yang salah.
Purnomo terlihat sebagai bukan orang yang bisa dipanku, termasuk kategori "tinggi hati". Informasinya malah diobral keluar.

Han:
First thing first... ngapain kok sampai mesti "dipangku" oleh Pak Jokowi.
Kalau memang kalah kualifikasi ya sudah kalah saja selama aturan mainnya jelas dan adil.

Anggun Nidyanto:
Nanti kadrun suruh jokowi mundur karena nepotisme.drun drun...

siBaling:
kalo pks sudah terusik, berarti keputusan PDIP sudah tepat. Lanjutkan.

........:
bentar lg ad barisan skt hati nih dr yg tertolak FX am poer

Han:
Bukan nepotisme? Jelaslah nepotisme!
1). Kalo bukan anak presiden tak akan dapat fasilitas "priority boarding" mem-bypass mereka yang telah ngantri duluan.
2). Siapapun yang maju harus mendapat restu ibu ketum. Artinya lobi thdp beliau lebih kenceng dibanding proses seleksi berdasarkan meritokrasi. Sementara beliau sendiri juga memegang posisi ketum selama puluhan tahun.   

Makanya jangan heran kalau partai2 macam PKS, Gerindra, PAN, Demokrat akan selalu mendapat suara dan juga paham khilafah akan selalu mendapat tempat karena partai dan kelompok2 yang harusnya bener pun juga pada dasarnya mempraktekkan KKN yang sama.

Btw, ini bukan untuk menyalahkan PDI-P atau keluarga Pak Jokowi. Karena siapapun yang berkuasa akan melakukan hal yang sama. Karena memang begitulah realitas sistem politik negara kita.

Kampret212:
mau pengaruh bapaknya, pengaruh ibunya, mbahnya atau siapapun yang penting bisa menunjukkan hasil yang baik. Dari kesehariannya sementara kita melihat Gibran orang yang baik (beda dengan AHY, mungkin krn pengaruh gagalnya si pepo sebagai presiden) yang bisa diharapkan menjadi pemimpinan yang hebat ke depannya.

TMP2020:
Gibran Rakabuming Raka
Gibran merupakan putra sulung Jokowi. Ia sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jawa Tengah. Langkah itu ditempuh Gibran lantaran DPC PDIP Solo sudah memiliki kandidat tersendiri, yaitu Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa.

Bobby Nasution
Bobby adalah menantu Jokowi. Ia menikah dengan putri Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu. Dalam perjalanan, Bobby sudah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik, termasuk PDIP.

Doli Sinomba Siregar
Doli merupakan paman dari Bobby, menantu Jokowi. Ia dikenal sebagai politikus Partai Golongan Karya di Tapanuli Selatan. Doli pun sudah mendaftarkan diri ke sejumlah parpol antara lain PDIP, PPP, dan Hanura.

Wahyu Purwanto
Wahyu adalah adik ipar Jokowi. Ia dikenal sebagai suami dari adik kandung Jokowi, yaitu Sri Yantini. Wahy telah mengikuti proses penjaringan di partainya saat ini, yakni Nasional Demokrat. Ia akan maju dalam Pilkada Gunungkidul bersama Bahron Rasyid.

Ditunggu tayangnya....

Tgh Wangsa:
Biar rakyat yang memilih,kalau memang beliau-beliau punya kapabilitas dan bisa memimpin,kenapa tidak,....

Han:
Pada kenyataannya beliau2 ini masih belum punya track record. Satu2nya track record yang mereka miliki adalah kedekatan hubungan keluarga dengan Pak Jokowi saja. Yang jadi masalah adalah kalau sampai ternyata beliau2 ini tak punya kapabilitas dalam memimpin, maka nama baik PDI-P sebagai partai rakyat kecil akan rusak. Akibatnya partai2 kadrun akan semakin mendapat panggung di masyarakat.

Widodo SP:
Di Solo Gibran punya nama baik. Selain bisnis Chili Pari Katering..ada program belajar bahasa Ing gratis utk anak sampai dewasa... #fyi

Han:
Makasih atas infonya sob. Jadi teringat Bang Rhoma dengan referensi keberhasilannya memimpin band Soneta dan me-manage jutaan fans sebagai modalnya untuk mencalonkan diri jadi presiden :).

TMP2020:
Pasti rakyat yg milih kok.

Semoga ditiru pemimpin2 selanjutnya, spy penyebarannya merata dan berkelanjutan.

Panda:
Mba mardani Selalu sentimen sama partai merah. Waktu ahay maju pilkada dki kog ga bilang manfaatkan sang pepo
Pks mau maju Silahkan ga usah sok ngatur partai lain.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Mendapat Restu PDI Perjuangan Maju Pilkada Solo, Kader PKS Langsung Ngegas Euy . yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-mendapat-restu-pdi-perjuangan-maju-pilkada-YZ0qAw1S5N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: