You Now Here »

Covid Kita: Dari Menimbun Masker Hingga Borong Sepeda  (Read 146 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,247
  • Poin: 23.324
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Covid Kita: Dari Menimbun Masker Hingga Borong Sepeda
« on: July 18, 2020, 08:51:48 AM »




Di:
Latahnya orang-orang Indonesia.
- Ikan Lohan
- Bunga Anturium
- Burung Lovebird
- Batu Akik
- Terkini, Sepedah !!

Wenas:
Betul sekali bangsa yg suka latah...latah agama...latah syari...latah ngarab...latah cebong...latah ngadrun...latah ahok...latah koment...latah lain2...begitulah latah2

Fsasosi:
Latah poligami ?

Deedee:
Latah jualan daging OL,latah kawin kontrak.wkwkwkwkwwk

Di:
Komentar yang menohok sekali !! ??? ?????

Alex R.:
Iya ingat demam batu akik beberapa tahun yang lalu....

Arya2:
Julukan sepeda ghoib bermunculan.... Ada yg dijual 2x lipat dari hrga normal .... Gilaa padahal spek biasa aja, ada toko yg sistem lelang.... Pokoknya gila2an
Segera renovasi sepeda anda di gudang... Frame2 sepeda jadul banyak yg ngincar dgn harga tinggi

Alex R.:
Bahaya masih mengancam walaupun panik sudah mereda. Sebelum vaksin penangkal covid-19 berhasil diproduksi secara masal lebih baik tetap waspada.

Patrick Jahja:
83000+ kasus dengan kematian ampir 4000 dengan trend yang arahnya naik dari hari ke hari =
kita baik-baik saja?

Setuju aja kalo indonesia jangan lockdown -dan lagian gak sanggup lockdown walau harus cuma sejabodetabek pas kemaren-, tapi bukan artinya kita harus buta, buang otak kita ke tong sampah, dan jadi delusional kayak kadrun2 ga mau liat kenyataan.

Kita gak separah amrik, brazil, dan india sih emang....., tapi bukan artinya keadaan ini ga exist dan kita ini baik baik aja lalu maksain diri balik normal kayak dulu ga pake masker lagi, ngumpul2 sambil ngobrol2 deket, buka toko dan mall tanpa batas terus ngarepin ekonomi otomatis membludak :D.

Tony Gede:
Maksudnya kita baik2 saja itu ya kita2 yg msih peduli dngn protokol kesehatan dan perlindungan diri (masker, jaga jarak, cuci tangan, jaga kebersihan, dsb).

Kadrun2 kepala batu yg g mau nurut dan doyan demo rame2, ya biar aja pada sakit trus mampus.

Klo ada yg lantas sembuh, lumayan jdi ladang baru utk persediaan plasma, siap dipanen? ???

Arumanis:
Smua sdh berangsur angsur jenuh...demo 212 pun ada lagi...wkwk

Dia sibrodjo:
Cak Alif nglokro. Semangat Cak!

Sita W:
Kata orang pengalaman adalah guru yang berharga. Rasanya benar, seperti kita sekarang yang sejatinya baru belajar menghadapi wabah semasif ini....adanya 'uji coba' soalnya kalo dibilang coba-coba ntar dikira nggak sayang anak heheee semua yg merasa mempunyai kompetensi ataupun tidak, mengeluarkan jurusnya, ada yang benar, ada yang salah, ada yang setengah-setengah. Tapi yang terpenting saat ini semua terjadi, kita masih punya pemimpin saat melaluinya. Pemimpin yg tentu banyak kekurangan tapi tetap ada di medan perang saat kita terseok-seok berjalan. Kita tidak ditinggalkan. Itu yg membangkitkan rasa optimis bahwa kita bisa melaluinya bersama-sama, walau saat melalui ini, kita berjalan bersama orang yg mengambil peran baik dan orang yg memilih peran jahat. Lalu kita akan mengenang diri kita saat mengambil peran apa? Ato kita sdh puas mengenang diri kita sebagai penyintas tanpa perlu pake pelindung diri yg notabene jg pelindung bagi org lain? Ahaaaa semua bebas memilih peran☺️☺️

fx dollares:
Keren ini sob.. ketangkep bangkitnya.. tetap jaga semangat..dan penuh syukur ????

harriz salim:
hadeeeuuh....boro2 mau pamer sepeda model baru dg bahan aloy atau karbon , mo beli bel sepeda yg awal 25 rebu jd naek ke 45 rebu , mudah2an ga kaya batu akik yg umurnya cuma sebentar

Tony Gede:
Padahal klo dipikir, jalan cepat ato jogging jg sama2 sehatnya kyk naek sepeda? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Covid Kita: Dari Menimbun Masker Hingga Borong Sepeda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/covid-kita-dari-menimbun-masker-hingga-borong-3AR63QEJT8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: