You Now Here »

Anies Sangkali Asal Usul Demi Politik, Pilkada Ngaku Turunan Arab, Kini Ngaku Jawa!  (Read 209 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Betul dia jawa, turunan butocakil

BlusBet:
Wong Edan

Snipersiantar:
Normal bung..
Bagi gerombolannya.
??? ??? ??? ???
Jangan2 nanti ngaku keturunan keraton Ngajogjakarta Hadiningrat dari selir asal Yaman..
??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
mungkin maksudnya nenek moyangnya adalah orang jawa yg jadi pembokat di arab tapi diperkosa majikan arab, jadi deh nongol si bangsat hahahha

C Jon:
Kalo ngaku orang Yogya, coba silsilahnya dibuka, dari mana Yogya-nya? Hanya dusta demi dusta keluar dari mulutnya yg amis.

Wenas:
kan emang anus ya gitu looo

Snipersiantar:
Kulo meniko COJOYA (COwok JOgja asli YAman) je..biyen.
??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
onta yg di-jawa-kan.
coba suruh si bangsat ngomong jawa, pasti medok arab hahahaha
onta ngomong boso jowo pake suara hidung persis seperti ngaji hahahaha

silabo hatung:
ingat saat kampanye pilgub dia banggakan nasionalitas partai arab yang didirikan ayahnya pada zaman pergerakan .. harus jujur ia memang keturunan arab !

Wenas:
maksudnya tuh:...wong yogjo (jawa)....tapi boong

vango 77:
Betul

Mas Rony:
viralkan gubernur munafik demi mengcounter jualan agama para kadrun

Didi MJ:
Iki si anuse species kadal gurun dari keluarga bunglon tepatnya. Kalau dia di planet mars pasti dia ngakunya turunan alien... Mutan bunglon bahlul.

Agung Nugroho:
#Asli Anjin* Yaman.
#Dia ngaku orang Jogja(jawa), sy jd mrs jijik sbg orang jawa.

Wenas:
duh ojo ngono to mas

........:
namanya jg udh baswedan!

Kris:
Memang lidah tak bertulang, tak terbatas kata-kata. Tinggi gunung seribu janji, lain di bibir lain di hati.
Lidahnya wan abud kayak ular berbisa.
Besok2 kalo dia kampanye di papua, dia bilang dia asli papua. Kampanye di madura, bilang asli madura. Kampanye di sulawesi, bilang asli bugis.
Karepmu wes nis.

Arif Soetanto:
Hahaha
Bobot, bibit, bebetnya ga jelas kok ngaku org jawa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Sangkali Asal Usul Demi Politik, Pilkada Ngaku Turunan Arab, Kini Ngaku Jawa! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-sangkali-asal-usul-demi-politik-pilkada-hUzmVg9Xps

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: