You Now Here »

Nyali Besar Erick Thohir, Berani Tolak Permintaan PDIP  (Read 116 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,235
  • Poin: 23.312
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nyali Besar Erick Thohir, Berani Tolak Permintaan PDIP
« on: July 21, 2020, 05:17:06 AM »




silabo hatung:
artikel diatas kurang lengkap. termasuk sembarangan. lagi pula tak ada hubungan secuil pun dengan pdip ! .. menurut adian sendiri, pengajuan teman temannya atas permintaan jokowi guna membantu aktivis 98 sebagai balas jasa telah membantu di dua pilpres, itu pun setelah adian menolak ditawari jabatan menteri ! .. menurut adian kemudian jokowi meminta nama untuk komisaris di bumn (sampai empat kali ??) .. pada akhirnya diberikan langsung kepada pratikno dengan banyak nama. alasan adian tak enak hati kepada ratusan teman jika hanya satu dua nama (pemerintah saja menentukan siapa yang ditunjuk). oleh pratikno diserahkan kepada erick. namun tidak dilanjuti (alias adian tak pernah dihubungi erick) .. malahan si erick mengangkat dua komisaris dari kader partai yang berseberangan dengan pemerintah .. diketahui ternyata dua minggu sebelumnya mereka mendeklarasikan erick for president .. ituu. agar berimbang, ya ! .. adian harus dibantu karena tak banyak aktivis konsisten macam dia. tetap idealis walau telah berkubang lama di kolam kekuasaan ..

Agro Pualam:
Bukan cuma kurang lengkap. Penulis ini memang suka ngaco dan berhalusinasi. Sy baca beberapa tulisannya cenderung menjelek-jelekkan dan menfitnah Banteng merah. Silahkan tidak suka PDIP. Silahkan beri opini dan penilaian negatif terhadap PDIP. Tapi kalau sudah menulis fakta yg tidak bemar, itu artinya sudah FITNAH. Siap2lah ditanduk nanti.

Garuda Di Dada ku:
Romannya sih begitu...

Papi Rafael Sirait:
Mungkin si Purba ini ga kenal AN, boleh aku kenalkan dengan teman yg suka ngopi bareng dengan AN, kalau mau...

endorga:
Narasimu serampangan dan dangkal mas manto

Garuda Di Dada ku:
Ahhh masa ?

Alex R.:
Disini terjadi salah kaprah turun temurun yang sangat fundamental dimana jabatan direksi dan komisaris BUMN jadi anjang balas budi politik. Makanya banyak yang rugi karena bukan atas dasar kompetensi manajerial dan bisnis yang diutamakan tapi ya itu tadi bagi-bagi rejeki dengan pertimbangan politik.

Snipersiantar:
Whuiii..akan ramai ini antara yang pendukung mas ET dengan pendukung bang AN. Dan yang ngerinya para pembenci kedua-duanya akan tersenyum puaaaassss..sss...ss...
??? ??? ??? ??? ????

hoetomo:
Aku hanya bisa berdoa untuk semua ini 
Hasilnya akan menguatkan akan keyakinanku.

Agung Nugroho:
He he ...aq dukung rizieq aza

Garuda Di Dada ku:
Aq dukung yang bayar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyali Besar Erick Thohir, Berani Tolak Permintaan PDIP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyali-besar-erick-thohir-berani-tolak-permintaan-dCWYps2EMQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: