You Now Here »

Kisah PPDB DKI Memasuki Babak Anies Menjelma Menjadi Nadiem  (Read 91 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,246
  • Poin: 23.323
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BlusBet:
Ngatur sekolah Negeri saja nggak becus, lha kok mau nambah Sekolah Swasta. Ya pasti jadi nggak beres semuanya.  Ini seperti anak sekolah ngerjakan soal, nomor satu nggak bisa, baca soal nomor 2, eh nggak bisa juga pindah soal nomor 3 dan tetap nggak bisa. Lalu sang Gubernur bilang "kita  baca semua soal dan lalu selesaikan sekaligus secara terintegrasi..."

Abu Delapan:
Kalau penduduk asli pintar, mana mungkin perantauan asal yaman bisa membodohi.

Dudung Kertawijaya:
Wan abud mau gasak cuan lebih dari 20% APBD DKI untuk bancaan, makanya dia sengaja bikin drama kekurangan kapasitas bangku sekolah supaya disorot media. Habis itu bancakan anggaran sudah disiapkan dengan tumbal anak-anak. Ini sangat keterlaluan zholimnya. Semoga disegerakan di dunia balasan Tuhan atas kekejiannya. Amiin YRA.

Snipersiantar:
Lawan !!!
Jangan hanya diomelin mpok..
??? ?????☕☕

Zeffanya N Zeevanka:
Koq msk swasta diatur pemerintah?!? UUD lg , bancakan proyek baru? Kec afiliasi ke swasta dr negri tanpa uang pangkal? APA swastanya mau harga cawe2?koq mkn carut marut pendidikan?

Fsasosi:
Setelah wan abud yg arab itu menjabat 3 tahunan tanpa hasil dan tanpa prestasi... malu2 in arab aja ! Ssst... spy arab tdk menanggung malu maka wan abud mengaku jadi orang jawa aja ah.....

Arumanis:
coba aja..paling bacot doang..kaya balap tamiya tau ga perluasan pantai..

enzo:
Lanjut terus nis. Jangan pedulikan mereka yang nyinyir. Yang penting lu arab. Biar lu tau, di negeri ini diperkosa arab dianggap pahala. Bravo anis.

Ayat1403:
Gayanya si Gab abas ingin multi tasking dan program yg pernah dia pegang dulu saja tdk becus n ambyaaar, sampai di hack lalu di lempar ke keranjang sampah. Begitu sampah sampah

Mr.BIG:
orang ini bakalan di amuk massa nih

Dewa Rengkong:
hayo .. sekalian tangkap jeburin ke tong sampah

Jesse Sihombing:
Memang si Wan abud, punya otak tapi gak bisa dipake. Apa yg terlintas diotak itu, langsung putuskan sendiri. Bagaiman wan abud ngatur PPDB negeri dan swasta.

Maanaa Taahaan:
itu jebakan si joker onta.
sengaja dijanjikan akan dibayarin uang pangkal tapi selanjutnya si anak harus bayar sendiri,
mana sanggup si anak bayar sekolah swasta, akhirnya si anak belajarnya macet, drop out pula.

gak mungkin tiba2 si joker mau bayarin orang lain. itupun hanya sebatas janji, pasti realisasinya zonk, boro boro dibayarin uang pangkal.
hanya agar si joker bisa tulis di laporan penyerapan anggaran tapi tanpa ada realisasi.
persis seperti ok oce, dijanjikan diberi pelatihan, dikasih modal, dicarikan pembeli.
tapi hanya sebatas pelatihan, boro boro dikasih modal.

akal licik onta utk tilep anggaran sekaligus dongkrak pencitraan diri

Samiun:
anies baswedan koq di dengerin,....belum kapok? MIKIIIIIR!!!!!!!!

Maanaa Taahaan:
kalo cuma ngebacot, bisa dicuekin ...
laah ini peraturan ngaco buatannya mana bisa dicuekin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kisah PPDB DKI Memasuki Babak Anies Menjelma Menjadi Nadiem yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/kisah-ppdb-dki-memasuki-babak-anies-menjelma-Tzi8h0LLAt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: