You Now Here »

Isu Klepon, Tifatul Tuding Mirip Propaganda PKI, Gak Ada Analisis Yang Lebih Berbobot?  (Read 109 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,235
  • Poin: 23.312
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Sebenarnya mslh Klepon ini msh satu gerakan untuk mengganti ideologi Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, sama seperti " Penyelewengan Kata " Hijrah, syariah, Syar'i, Haram, Halal dan tentu saja Kafir dari arti sebenarnya.

xenakis2:
QUIZ KLEPON
.
.
.
 
(click to show)


Wele Wele Machih Learn To Joke:
ngakakkkk hahah

mbladus ah:
"Dilihat modusnya, isu "Klepon Islami" itu persis cara propaganda PKI memojokkan Islam & Ulama dari zaman baheula. Seolah konten dibuat kalangan Islam, padahal pihak komunis yang memproduksinya. Agar bisa mengolok, membully Islam & Ulama. Gampang dibaca. Setuju Lur?," kata Tifatul.

Yang setuju dengan TS, bisa diartikan mengatakan bahwa Abu Ikhwan Aziz adalah Komunis/PKI?

Stevanes Ariffin:
Setuju sekaleee

Unggul Sudarmo:
Setubuh...   ehhh  setuju...

iam hêylêl:
Punya istri juga jgn cm satu krn itu kristen bgt.. 4 lebih islami.. Ahaha

Stevanes Ariffin:
Memang dulu PKI suka bawa bawa klepon???

Fsasosi:
PKI : Propaganda Klepon Islami

Wiro waras:
Saya setuju kalau isu kleponan ini memang buatan PKiS

Jesse Sihombing:
Lagian Tifatul yg diminta pendapat, masih ingat salaman dengan ibu negara AS, istri Obama, kan bukan muhrim, eh lari die mau nyalam. Gerombolan sebelah diminta pendapat...

No Fear:
buat tifatul yg mantaff itu kue 'apem' ayam kampus

kenyal² hangat , tul  ??

Iman Sukarno:
Buat Tifatul sembiring yg bekas presiden PKS no Prestasi...tolong awasi anakmu yang bernama Fathan Asadudin yg pernah kuliah di CHINA "jangan sampai ia membawa dan menebar faham Komunis tuh Broh....

Unggul Sudarmo:
Sama dong dengan yang ini "Pergi pergi sendiri, setelah ndak bisa pulang ribut sendiri, minta dipulangin"

Zeffanya N Zeevanka:
Entah apaaaa....yg merasukimuuuuu.... ????hingga kau tega mengharamkan aku yg dulu favorite myu... ????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
ah PKS gak usah sok lah..
mending urus aja partaimu sendiri yg gurem sebelum punah gara2 korupsi sapi yg lebih parah daripada isu yg ketenye sih klepon berkedok pki..

Didi MJ:
Bisaa aee nih Bandrun (Bandot gurun) bikin klepon tambah viral dengan dibumbui isu PKI. Bersyukurlah kang klepon dagangan nya tambah laris gara-gara orang mau coba-coba 'murtad' dengan makan klepon.
??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
Mmm..koq tahu itu oleh PKI ya?
Kalah tuh BAIS dan BIN mendeteksi poster klepon-kafir buatan (kata TS) PKI bisa muncul.
??? ??? ??? ??? ????

........:
dr dl narasi sama kl keliatan goblok dan brutal nya pst bakal ngeles
"it ulah komunis freemason illuminati zionis asing" utk merusak islam TITIK

TUgiyo:
Agama tu mana ada bisa dirusak sama umat beragama lain ?
Yg bikin rusak itu ya orang2nya yg beragama itu sendiri.
Dicuekin aja biasanya kalo agama lain...kecuali agama yg satu ini doank yg banyak oknum baperan karena dijadikan sumber periuk nasi.

Han:
Karena merasa paling sempurna. Kalau ada yang salah berarti orang / kelompok lain yang salah bukan mereka karena mereka adalah kaum yang sempurna.

Puguh Wahyu Santoso:
Tifatus jadi menkominfo semua terisi kadrun dan mengakar sehingga penggabtinya tdk bisa apa² krn mereka terlihat licin. Mamun belakangan baru terlihat bermunculan sendiri. Klo gk salah ini mentri yg bilang membrantas pornografi tp suka nonton bf kaya saya? ??? ??? ??? ??? ???

Joe aja:
Jujur, siapapun kader pekaes berkomentar entah itu pentolan ato kroco narasinya sama persis dg geombolan pe'a 212, efpei, gnpf, dan hatei ‐------> satu pabrik

Widodo SP:
Kesimpulannya ... saya tetap makan klepon dengan mingkem, pak penulis :-D

Snipersiantar:
Sepaket dengan ngopi..kalau saya.
☕☕☕☕

Daniel Toba:

(click to show)


Daniel Toba:

(click to show)


Toleransi:
??? Ini bahas soal klepon, kok malah upload yg ga nyambung sob? Saya jg "kafir"  Tapi Kita jgnlah kita ikut2 bertingkah spt tetangga sebelah, maaf kalo menyinggung

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mungkin dia mau copy paste cepat2 utk taruh komentar di artikel spiritual tapi salah kamar gara2 salah klik... haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isu Klepon, Tifatul Tuding Mirip Propaganda PKI, Gak Ada Analisis Yang Lebih Berbobot? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/isu-klepon-tifatul-tuding-mirip-propaganda-pki-8B4yk8DTAe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: