You Now Here »

Penunjukan Erick Dan Penyelesaian Jiwasraya  (Read 169 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,546
  • Poin: 23.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penunjukan Erick Dan Penyelesaian Jiwasraya
« on: July 23, 2020, 05:11:12 AM »




Aan Widjaya:
Penjarah uang negara hanya dihukum pidana, ya inilah yang membuat tidak akan kapok bahkan menjamur, seharusnya harus dimiskinkan dan hanya diberikan RSSSS(Rmah Sangat Sempit Sampai Susah Sengga...). Ini akan membuat pejabat lain berpikir ulang untuk Korupsi. Karena tujuan Korupsi adalah untuk mencapai Hidup Yang Mewah.

Roedy Siswanto:
Setuju sob ...hukuman yg paling mereka takutkan menurut saya adalah dimiskinkan .

Aan Widjaya:
Jadi tidak diperlukan Penjara khusus (hal ini mengirit APBN, serta terhindar godaan pejabat Lapas), kalau kurang cukup tinggal di hukum sosial saja, nyapu jalan, bersihkan WC dengan komandannya dari Kepala Tukang Sapu yang ada sebelumnya, kan terasa tuh.

Roedy Siswanto:
Setuju banget sob ..di china seperti itu . ada limitnya ..diatas limit itu hukuman mati ..dibàwah itu hukuman sosial.

Sita W:
Seseorang akan teruji kemampuan dan integritasnya bila telah memikul tanggung jawab yang besar. Bila Erick cerdas dalam menatap masa depan, inilah saatnya dia membuktikan kepiawaiannya yang maksimal melalui jalan yang selurus-lurusnya, menebas semua rintangan jahat yang hendak meruntuhkan negara. Siapa tau rakyat akan kesengsem untuk menjadikannya pemimpin selanjutnya, walaupun menjadi pemimpin seharusnya bukan tujuan, tapi lebih sebagai 'efek samping' dari kerja yang cemerlang!

Roedy Siswanto:
Ya mbak, kita lihat saja. Setelah Terawan tidak sanggup mengendalikan para oknum di belakang gugus tugas, kita akan lihat apakah ET sanggup melakukan .Walaupun sedikit sangsi karena waktu menjadi ketua Inasgoc, ET tdk bisa mengendalikan pasukannya , tetapi saya masih berharap kali ini ET bisa melakujan .

Sita W:
Semoga ya pak kekuatan yang dimiliki sekarang tidak membuatnya lupa pada tujuan akhir sekaligus jadi modal untuk berani menumpas para pecundang....tanggung jawab yang beraaat☺️

Roedy Siswanto:
Semoga mbak Sita ... ??? ??? ??? ???

hoetomo:
Apakah ada jiwa korsa ( esprit de corps) antara kelompok pebisnis ??

Roedy Siswanto:
Nggak pak, kecuali yg berteman baik atau hutang budi.

Snipersiantar:
Mari kita lihat dan ikuti perkembangan selanjutnya..toh pak ET sudah diberi tugas dari presiden yang artinya (paling tidak) beliau masih dipercaya untuk tugas itu.
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Siaaap Lae...

Didi MJ:
Diharapkan 'pakai AKHLAK' bukan sekedar slogan pencitraan.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Mr.BIG:
SANGAT DISANGSIKAN

Roedy Siswanto:
walaupun sangsi tapi kita berharap dugaan kita salah sob.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penunjukan Erick Dan Penyelesaian Jiwasraya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penunjukan-erick-dan-penyelesaian-jiwasraya-w24wsr6dOW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: