You Now Here »

Viral! ASN Asal Mojokerto Penjual Onde Onde Mencaci Pemerintah!  (Read 132 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,235
  • Poin: 23.312
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
baru kali ini babu jongos birokrat melawan majikan ...

apakah karena gara2 gak dapet gaji fiktif ke 13?

Maanaa Taahaan:
gaji fiktif ke 13 --> gaji sial = gaji buta

Ayat1403:
Karakter DAN Otaknya si ibu 11-12 sama KADRUN

Maanaa Taahaan:
si betina ini emang beneran kadrun koq.

Daniel Toba:
1.400 Tahun KADRUN Disekolahkan Gratis Gurunya PNS Tetapi Otak KadaL Melekat Tak Dapat Diperbaiki Lagi ??? ??? ??? ??? ????

arip banget:
pecaaaaattt!!!

Maanaa Taahaan:
susah sob, apalagi skrg udah banyak kadrun di pns ... pasti sesama bangsa kadrun akan saling melindungi ...
paling banter pake materai enam ribu perak.

pns paling takut kalo TKD dihapus, karena TKD jauh lebih gede daripada gaji pokok

Cahkene:
Sepakat, gak usah turun jabatan apalagi mutasi, masih banyak anak bangsa yang ingin mengabdi

Fsasosi:
Viralkan biar di pecat. Biar berakhir jadi tukang onde2 dan kalo beruntung jualan "apem" paling cuma laku 80 ribu..

Ayat1403:
Ha ha ha ha sadis emen sob masa jual apemnya cuma dibadrol segitu.

Jangan sampai MATERAI 6000 dan kata kata KILAF serta kata MAAF berlaku.

PECAAAAATT....

Barkah Adi:
Laaah, ondeĀ² jualannya juga langsung nyungsep kali tuh.

Maanaa Taahaan:
dilelang di situs apemsyariahontadotcom

Prihatin Prihatini:
Tinggal menunggu Kadrunwati ini sambil termehek2 memohon maaf , dan hijab berubah menjadi cadar pada saat memakai baju oranye.

Maanaa Taahaan:
paling juga mulutnya disumpel pake materai enam ribu perak

valiant:
benalu

Besler:
Harus dipecat,  pembelajaran bagi yg lain ( efek jera). Satu keluar,  seribu ngantri utk jadi ASN.

Maanaa Taahaan:
susah sob ... banyak prosedur ... dan pasti akan dibela sesama kadrun di pns

lebih baik TKD nya yg dihapus, pasti modyar tu si betina

BritneyYang:
keluar Aja Dari pns dasar ondel ondel
orang Jawa Timur Bela Anies
minggat Aja loe ke jkt sonoh.

aira berlogika:
ngapain masih kerja jadi ASN klo udah ga nyaman dengan yang gaji, mungkin berasa gaji nya dateng sendiri ya di kantor keliatan gak kerja

Simon Mariana:
Kalau ga senang dengan pemerintah sekarang tinggal pindah warga negara kan beres... pilih salah satu. Suriah. Afganistan. Arab Saudi. Irak. Dimana mereka bisa merasakan tegakknya hukum mereka. Salah dikit potong pala. Nenek2 ga tau diuntung.

dave:
Apa yang salah dengan berhutang asal dilakukan terencana matang termasuk skenario pengembaliannya, dan ditujukan untuk kegiiatan yang profitabilitasnya tinggi. kecuali kalau kebiasaan ngemplang ya bawaannya suudzon terus....,  jaman sekarang justru yg bonafide dan terpercaya yang bisa berhutang wkwkwkk

MasErik Bhe:
...ternyata makmak-kampret tho? jadi a-es-en malah bersikap khianat, dasar kampret!

Ayat1403:
Maksud hati si ibu asn tsb ingjn membanggakan penghasilan sampingannya beliau terlalu pongah seperti KADRUN, si ibu menjatuhkan pendaringan utamanya ..... menjelekan jelekan dan menghina pemerintah dimana si ibu tsb hidup dan makan dari pemerintah RI.

Dasar kadrunwati

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! ASN Asal Mojokerto Penjual Onde Onde Mencaci Pemerintah! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-asn-asal-mojokerto-penjual-onde-onde-UCYO0CmQWy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: