You Now Here »

Kasus Corona DKI Pecah Rekor, Anies Malah Bersyukur  (Read 116 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,247
  • Poin: 23.324
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasus Corona DKI Pecah Rekor, Anies Malah Bersyukur
« on: July 23, 2020, 12:00:50 PM »




C Jon:
Inilah gambar dari seorang pemimpin Islami, seorang khilafah, yg sanggup mengorbankan warganya utk kepentingan politik dan pencitraan. Buat seorang wan ABas, janji itu tidak penting ditepati, kalau warganya bahagia walaupun banyak yg mati.

Grud:
bagi siapapun rakyat jakarta yang kemaren milih anies, 1 kata buat kalian : Rasain !

siBaling:
Nasib orang yang terlalu 'ngoyo'  biasanya cuman ada dua ini: masuk RSJ atau liang kubur.

Maanaa Taahaan:
emang tukang bacot ... yg jelek pun bisa terlihat bagus cukup dgn bacot.

peningkatan jumlah penderita covid bukannya kegagalan pemda malahan dibilang keberhasilan mendeteksi penderita.
taek kebo pun bisa dibilang rasa coklat.

BritneyYang:
abas mah cuma jiplak Cara trump.
Sama prodaknya mamarika
Sama edan nya.

Maanaa Taahaan:
minimal trump gak cuma ngebacot, masih bisa kerja
 
si joker beneran gak bisa kerja, cuma mengandalkan bacot.

Iman Sukarno:
klo manusia kampret ya anis rasyid baswedan lah contoh nyatanya... karena kerjaannya cuma gelantungan ya otaknya "kebalik" cara berfikirnya, berbanding terbalik dengan Pa Ganjar dengan penjelasan serta solusinya ... Dajjal suruh mimpin Jakarta ya gini hasilnya

No Fear:
Badut import 1001 malam

Alex R.:
Anies adalah contoh teladan seorang pemimpin sejati tiada duanya. Beliau itu sangat fleksibel dan selalu berpikir positif. Paling tidak beliau selalu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk bersikap optimis dalam menghadapi situasi seburuk apapun. Setiap masalah tidak perlu terlalu ngoyo menghadapinya cukup dengan direspons dengan kata-kata indah pasti nanti masalahnya akan selesai dengan sendirinya.

Anang Pratama W:
Paling repot dan gregetan jika berurusan dengan orang tolol tapi tidak menyadari bahwa dirinya tolol

arip banget:
menurut saya yang keliru itu ya yang membuat anies jadi topik pembicaraan
sudah tahu kalau bicara soal anies ujung-ujungnya bakal jengkel dan tanpa guna, kok ya tetap dijadikan topik
tinggalkan anies agar hidup jadi tenang dan sehat

iam hêylêl:
Untuk hal sederhana aja kok msih tolol.. Ahaha

Snipersiantar:
Opiniless deh untuk beliyo ini..
??? ??? ??? ??? ????

Didi MJ:
Slogan anus "Berbeda-beda statement namun tetap bodoh jua" itulah Bungdrun alias Bunglon Gurun. Dia bersyukur karena dengan bertambahnya kasus berarti makin banyak dana yang dapat digunakan dan dibancak. Lumayan disaat kas pemprov defisit habis untuk Aibon dll, aneka proyek dan bayar formula eek, nah sekarang ada dana covid yang bisa dimainkan.
Mau ditangkap?? Noo... I am Untouchable.

Arif Soetanto:
Wong edan

Stevanes Ariffin:
Bersyukur krn baru rakyat yg kena, dia sendiri msh belon kena tertular.

Mr.BIG:
TIDAK TAU APA YG AKAN DIKERJAKAN,
TIDAK TAU SAPA YG AKAN MEMPERJAKAN,
TIDAK TAU APA UTK APA DIKERJAKAN,
DAN JUGA TIDAK TAU APA YG TELAH/SEDANG/AKAN DIBICARAKAN.
ITULAH abas

Fsasosi:
Itu karena wan abas
TIDAK TAHU UNTUK APA DIA DI PEKERJAKAN SELAIN MENJATUHKAN AHOK DGN TATAKATA JANJI PALSU

harriz salim:
beuuuh...susahnya mengatur atau susahnya yg diatur ,  yg mengatur banyak bohongnya ga tegas , buktinya demo ga dilarang , masker 20 juta pcs untuk warga dki jakarta ga jalan , mungkin anggarannya berjalan , warga tdk mengharap tp beliyo yg janji...puyeng daah kalo ditulis semua...tdk menyalahkan , nyatanya mmg begitu

Maanaa Taahaan:
sabaarrrr inilah ujian yg sebenarnya .....
iblis yg nyata dalam wujud onta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Corona DKI Pecah Rekor, Anies Malah Bersyukur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasus-corona-dki-pecah-rekor-anies-malah-QQrAa5KyfF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: