You Now Here »

Sunda Wiwitan Terjajah Di Tanahnya Sendiri, Antara Miris Dan Sadis  (Read 174 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,526
  • Poin: 23.604
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Bandung aja dah beda. Dulu paris van java, sekarang arab van java.. Ahaha

hoetomo:
Mengapa budaya yang asli di larang ?? Mereka itu penduduk yang Asli , kita2 ini penjajahnya.
Makanya kita dijajah juga (karma) , jangan jahat2lah.

........:
ulah kadroen lagi! yg ingin merubah hutan tropis jd padang gurun

HolyGanZ:
????

Erik:
Mengapa kita masih saja kurang tegas terhadap kaum intoleran seperti ini..khususnya mereka mereka yang punya wewenang untuk menindak

Abdul Kahar:
karena diantara yang punya wewenang, banyak yang sepaham dengan kelompok kadrun..

FAUZi:
Sekali lagi, ketakutan dan takluknya pemerintah pada gerombolan kadal gurun, peminum pipis onta dan mahluk yang tak ada manfaatnya itu menghancurkan budaya negeri sendiri...

Han:
Jaman waktu saya masih sekolah dulu banyak orang terutama di daerah2 yang menganut kejawen. Sekarang sepertinya sudah langka sekali.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
tiap hari digodain ibadah agama lain mah gak mempan ganggu iman anda.

yg bener2 ganggu kekuatan iman anda adalah jika di hadapan anda berdiri AA,HH,TM,VA (terbentur aturan poligami max 4, jadi cukup 4 singkatan dulu, tapi masih terbentur aturan bukan muhrim lho) tanpa sehelai benang menawarkan kue apem gratis

Fsasosi:
Si Aa g yg kuat iman bakal ngaceng juga kalo di depan nya muncul HH tanpa sehelai benang...

........:
AA am TM jelek sob mrk menang nama artis doang
HH emg plg ok dr keempat lain
VA manis jg

Wele Wele Machih Learn To Joke:
haha iya sih sorry gue asal comot aja..
bahkan tanpa memandang bulu tuh gue gak tebang pilih yg mana yg cantik mana yg pas-pasan, cuma berdasarkan ingatan tentang popularitas mereka waktu ketahuan haha

........:
bulu jgn dipandangin aja kl dah trll lebat cukur aj
????

violet lavender:
biasanya yg takut yg mayoritas, lihat patung takut, lihat batu takut, lewat perempatan deg2an, lihat tanda plus pusing......

si memble:
Kalo liat tanda plus pusing, gimana mo ngerjain soal math ya? ????

Arif Soetanto:
Makanya pada masuk sekolah yg ga banyak ngajar matematika & iptek
Hasilnya kaum bumi peyang

........:
makanya mrk jelek dlm berhitung ngitung peserta reuni sableng aja ngaco mulu

si memble:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sunda Wiwitan Terjajah Di Tanahnya Sendiri, Antara Miris Dan Sadis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/sunda-wiwitan-terjajah-di-tanahnya-sendiri-antara-kVLpnebnMR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: