You Now Here »

Mulai Babak Belur, Anies Dituabuok Eks Relawannya Di Pilkada!  (Read 188 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
membacanya mesti cepat tanpa jeda lebih nikmat karena serasa sedang nyerocos mengingatkan, menasehati, menegur hingga menyindir gubernur malang yang berkantor di dki .. tapi, kasihan juga ya .. semoga dia dapat menyadarinya dan menyesali segala perkataan dan perbuatan tak pantasnya. lalu bertobat hijrah dari jalan jalan tidak lurus ! ..

Panda:
Kasihan warga dki mas.
Ngapain kasihan sama Abas, dia nikmati Uang rakyat seenak nya.

aira berlogika:
kasihan sebelah mana nya pak ? bolak balik warga di boongin dia ga kasihan, menghilangkan hak hidup dengan nyaman di kota sendiri pun dia hilangkan, gak ada tempat di jakarta yang sekarang gak kotor, menghambur hamburkan APBD untuk golongan dan kebodohan nya aja lelaaah jadi warga pak edan

vango 77:
Keren beritanya.

Ari Kurnia:
Semoga sih bener, kalau Saya baca survey elektibilitasnya masih lumayan, walau ga tinggi amat. Tetep mesti di waspadai org macam gini

Onta Punuk dua:
yg setia cmn kadrun hehehe

Mr.BIG:
hei pembohong besar......MAMPUS KAU!!!!!
walaupun bukan warga Jakarta, namun melihat kerjanya si BAB ini rasanya menimbulkan kekesalan krn telah mencoreng nama besar NKRI. krn Jkt adlah ibukota Indonesia tercinta

Arumanis:
jd gub dki enak...konpress

Mas Moethi:
Agenda gubernur udah ditulis pake ballpoin, ditempel pake lem aibon, dipasang didaerah perluasan daratan ancol, jangan protas protes wae, nanti akan dijelaskan dg pidato dan konpers dengan kata² yang santun, yg setuju nanti ditraktir gudeg jogja asal usulnya dari mas Bas W&.

Haloe AndaLoeSia:
Kekuasaan didapet dari KEBOHONGAN dgn menjual ayat dan mayat
Jgn kaget kalo udah berkuasapun gak jauh2 dari BERBOHONG jga
 
(click to show)


Juan:
makanya udah dari dulu pendukungnya Anies (terutama yg fanatik) itu kebanyakan dari luar DKI... karena merekalah yg bisa dibohongi dan tidak bisa melihat dan merasakan langsung kinerja Anies.

mad gilbird:
Memang ada hikmahnya si amies ini jd gabener pilihan jkt58. Dia merupakan bukti bahwa dalam memilih pimpinan itu hrs hati2: jgn pilih org pecatan, pilih yg banyak kerja nyata utk rakyat drpd banyak bacot, pilih jujur meskipun kejujuran itu menyakitkan, jgn milih berdasarkan agama ataupun ras tp berdasarkan sikap yg jujur dan mengabdi pd rakyat dan negara dll. Musibah ini merupakan peringatan bagi masyarakat jakarta dan seluruh rakyat indonesia. Semoga kita bs belajar dr musibah bernama 'amies busedan' ini dan tidak mengulangi kesalahan yg sama di kemudian hari. Amin

Alzahra Mona Tukijo:
Setuju sekarang udah zamannya godget semua bisa dilihat dengan nyata Allah SWT tidak terima namanya untuk dijual dengan nama politik agama kasihan yg 42% ikuti sengsaranya 3x lipat semoga ini buat pembelajaran buat yg masih waras selamat NKRI Dari makhul dazal yg berbentuk manusia yg di lapisi dengan jualan agama .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulai Babak Belur, Anies Dituabuok Eks Relawannya Di Pilkada! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mulai-babak-belur-anies-dituabuok-eks-relawannya-Rb5ktbBwY0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: