You Now Here »

Viral, Cuitan Tifatul Sembiring (Mantan) Presiden PKS Yang Mendadak Hilang!  (Read 214 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:

(click to show)


Nafys:
Ngakak wkwkkwk

Alex R.:
Mantan presiden partai dan mantan menteri tapi kualitasnya tidak lebih daripada preman pasar...

theoderic:
Apakah segampang itu untuk bisa kaya dan sukses di indonesia?

Sita W:
Kupaas tuntaas? ??? ????....kayaknya nggak berlebihan ya kalo pada nganggap orang ini jahat sekaligus 'sakit'? Sedang berusaha keras melupakan kalo dia pernah jadi menteri di Indonesia! Malunya tuh di sinii....Kalo Bung Nafys diblokir ya kita serahkan artikel ini ke teman-temannya dan seluruh masyarakat, sapa tau bikin insyaf....walaupun pastinya akan seperti lagu...'tak mungkiin ooh tak mungkiin' ????

Nafys:
Ada yang mau lihat jejak digital bahasa "dakwah" nya yg lain?

vango 77:
Merinding saya baca artikel ini... harusnya orang ini harus di beri pelajaran Pancasila, atau agama. Mana ada agama ajar penganutnya bilang orang pakai nama binatang atau hantu atau ..

Nafys:
Masih ada jejak digitalnya bahasa "dakwah" nya yang lain lho...

BlusBet:
Ketahuan gak bermutu tuh mantan pejabat...

Nafys:
Prestasi mantan Presiden PKS sekaligus mantan Menkominfo gitu lho

Deedee:
Ooo...Tiffany..the p0rn star...

B-Over:
Om nafys kenapa ngga tampilin lagi foto si tifatul itu waktu salaman sama michelle obama, biar para pembaca seword pada muntah semua liat gaya mental inferior-nya.... Wkwkwkwkwk

Nafys:
Sudah penulis bahas dalam tulisan sebelumnya...

Mau lihat bahasa "dakwah" nya yg lain?

B-Over:
Ampuuun om

Popeye:
Tifatul  Sembiring bicara Komunis tapi anaknya kuliah dan dibeasiswakan di/oleh Komunis. siti waras @Tifatul?
Jangan jangan PkS itu Partai Komunis..... yang sebenarnya yg berjubah agama.

Kampret212:
partai komunis syariah

Nafys:
Salah satu elit mereka sudah mengakui hal ini...

Maanaa Taahaan:
(mantan) pejabat bicara di medsos tetap aja pake bahasa bajingan, tidak menunjukkan kepejabatannya.

Nafys:
Mau lihat bahasa nya yg lain?

endorga:
Mau...

valiant:
bikin malu warga karo  aja ... TS yang satu ini harusnya di ganti menjadi TIFATUL SAPI

Maanaa Taahaan:
babi mualap tuh

ngadiman:
akibat gak pernah makan BPK aja itu kurasa, makanya jd agak bodoh

Maanaa Taahaan:
bodoh koq pake 'agak'

ngadiman:
sebenarnya mau bilang bodoh banget .... nanti malah dianggap kurang sopan hahaha

Awam Wahono:
Mainan amerika berarti harus diwaspadai terus menerus  sebab antek asing !

Maanaa Taahaan:
cuma mainan, bukan mastermind nya
psk adalah partai pelacur politik, dikontrak oleh amrik tapi terima bo dari cendana juga

Nafys:
Mereka bagian dari Ikhwanul Muslimin (IM) dan IM sudah dijadikan sebagai lembaga teroris di beberapa negara timur tengah

Onta Punuk dua:
bukan lah! pks cmn pelacur politik! dia bisa nempel dimana saja asal untung

Amien Qoplock:
... salah seorang petinggi NU pernah mengatakan jika PKS ini adalah “mainan” Amerika dan pihak NU juga sudah pernah meminta warga NU untuk berhati-hati kepada maneuver politik PKS...

jikalau ini benar brati pks sama pki identik dong?  cuma beda di zaman saja

Nafys:
Sudah penulis bahas dalam tulisan sebelumnya beserta link dari situs resmi NU tsb

Iq Jongkok:
Internet cepat buat apa??? Buat buka situs p0rn0 jadi lebih asyik ????

Popeye:
Memang b0k3p menggoda... mengoda Tifatul Sembiring buat dipraktekan aneka gaya dengan sebelahnya? ??? ????

Maanaa Taahaan:
emang terbukti psk eh pks ini partai selingkuh.
#ngaku partai agama eh malah koleksi b0k3p.
#di-endorse amrik eh malah gandengan dgn partai komunis cina

Jesse Sihombing:
Mantap Bung Nafys.
Tambahan satu klo denger nama TS, salaman sama istri Obama mantan presiden AS, kata TS bukan muhrim, tapi malah nyosor,,,,

Nafys:
Mau lihat bahasa nya yg lain? ????

Maanaa Taahaan:
padahal negro tapi nepsong jugaa hahahahaa

muhtar clmod:
JOSSS... BANG NAFYS...JANGAN LELAH bongkar jejak digital para SAPI2 ini bang......!!

Nafys:
Pasti ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
bongkar juga para tokoh partai psk

mike andrew:
mana bahasa da'wah yang lain om nafys?

EF Tumbs:
respon menunjukan fakta !! munafik

Idey:
Miris ya... kok bisa dipilih jadi presiden partai, jadi menteri, menteri kominfo pulaa!. mulutmuharimaumu☻. Semoga saja pengagum partai ini cepat tersadarkan.

Love The Truth:
PKS adalah partai yg paling buruk menurut saya...

Nafys:
Xixixix

Iq Jongkok:
Iq berfikir positif saja, beliau lagi intropeksi diri, lagi ngomongin diri sendiri ????

Nafys:
Mau lihat bahasa dia yg lain?

Makibau:
internet cepat buat apa? Ya buat streaming b0k3p lah.. ??? ?????

Nafys:
Wkwkkwkw

Didi MJ:
Partei FeKaeS dan pengikutnya memang selain kadrun juga Bungdrun alias Bunglon Gurun seperti wan bahlul. Teriak PKI tapi cari ilmu sama Partai Komunis China, teriak pornografi tapi diam-diam doyan b0k3p, teriak LGBT tapi doyan pantat sapi...
Percaya atau tidak, walaupun berita ini viral tetap aja para kadrun dan bungdrun tetap militan pilih partai kangkang sapi ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral, Cuitan Tifatul Sembiring (Mantan) Presiden PKS Yang Mendadak Hilang! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-cuitan-tifatul-sembiring-mantan-presiden-VDMMon8NzL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: