You Now Here »

Ustadz Tengku Zul Memang Pantas Jadi Contoh  (Read 85 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustadz Tengku Zul Memang Pantas Jadi Contoh
« on: July 25, 2020, 12:33:06 PM »




BritneyYang:
Dari sejak kumpul Presiden terkorup abad 20 si dengkul emang rasis, yg jadi masalah kenapa Masih Di pakai Di lembaga mui.

........:
krn MUI "sarang"

siBaling:
Makhluk rasis, pemecah belah yang bersembunyi di jubah agama. Bangsat begini sangat berbahaya. Tidak tersentuh tapi leluasa menyebar racun kebencian dan perpecahan. Tapi semua ada karmanya. Ketika karma itu datang padamu...jangan harap ada orang kasihan sama pengkhianat bangsa macam kau zu...

Ari Kurnia:
Firman Tuhan, Saya yakin org yg ngaku ustad kaya dia pasti Tau lah, ga mungkin ga tau "Tuhan menciptakan manusia bersuku-suku Dan berbangsa-bangsa supaya kamu saling mengenalinya..."
Maaf kalau Ada salah kata, mungkin Ada yg bisa mengoreksinya ,? ???

Kalau org macan dia menghina bangsa tertentu, berarti sudah melanggar

Daniel Toba:

(click to show)


Daniel Toba:
1400 Tahun Ta'ala Berfirman Yang Salah, Gagal Maha Akurat nya. VIEW.

700 Tahun Lamanya Ta'ala Menghilang Entah Kemana, Tiba-tiba Muncul Pada Abad ke 7
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Dia sibrodjo:
Paling menarik ucapan "lebih baik mati berdiri daripada hidup berlutut". T-zul sedang bercerita tentang diri sendiri dan apa yg dikerjakannya selama ini.

Joe aja:
Si dengkul zul itu rasis. Harusnya org2 jawa protes khususnya ustad jawa yg dinlecehkan sm dia protes ke MUI. Giliran klepan  klepon MUI bersuara kencang.

BlusBet:
Ustadz Tengkyu ini termasuk jenis spesies agak bodoh, tidak bisa belajar dari pengalaman. Lupa pernah dihadang orang Dayak ketika mau turun dari pesawat di Kaltim, sehingga ngumpet di pesawat dan ikut terbang lagi. Lha sekarang menghina orang Jawa. Bener khan agak bodoh. Karena kelakuannya yg buruk itu, masalah dan petaka tentu sesuatu yg gampang terjadi padanya.

Deni Sangkala:
Ngakux Ustad, ternyata DAJJAL.

........:
napa org ginian msh idup si srsan? ngapain aj pemerintah! mau jadiin fascist sementara gpp sampe gerombolan ginian musnah

Santai Saja:
Menurut saya, itu bukan pelecehan terhadap orang Jawa. Saya sendiri orang Jawa, semakin kita mampu "menertawai" diri sendiri, maka kita akan semakin dewasa. Pada dasarnya orang Jawa memang seperti itu, tidak salah apa yg diucapkan TZ walaupun saya jg muntah setiap baca ttg dia.

Tidak bisa dipungkiri, setiap suku memiliki karakter sendiri, dan menjadi "indah" jika kita bisa menjadikan nya guyonan. Sama halnya Andre Taulany yg digugat sekelompok orang krn menjadikan nama marga sbg guyonan. Sejak dulu kita guyonan ttg marga orang Batak: Simatupang, Tobing dll. Tidak ada tuh orang Batak yg marah dan menggugat.

Ayolah kita mendewasakan diri sendiri, saya Jawa ttp saya Indonesia. Saya Batak saya Indonesia dll. Semua kesukuan itu yg merajut Indonesia

Leo Vargaz:
SARA, CIDUK!

purajp:
Sengkuni 1 sdh di pecat partainya sendiri, kapan Sengkuni 2 ini menyusul...
Apa karena dia informan pemerintah?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustadz Tengku Zul Memang Pantas Jadi Contoh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustadz-tengku-zul-memang-pantas-jadi-contoh-TEZFIinNDz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: