You Now Here »

Inikah Beberapa Bahasa Dakwah Tifatul Sembiring (Mantan) Presiden PKS, Partai Islam?  (Read 118 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,247
  • Poin: 23.324
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Popeye:
Dan tidak Heran juga jika PKS partai yang bertujuan ingin NKRI ini hancur memang didirikan oleh salah satu anak yang orang tuanya pendiri partai DI/TII ( pernah dibahas/ balas koment oleh mba Niha ) partai pembrontak yang ingin mendirikan negara Islam.. 11 12 dengan PKS dan gerombolannya yg juga ingin mendirikan negara Islam di Indonesia saat ini. PKS partai komunis, munafik yang sesungguhnya dan nyata saat ini.
Terima kasih bung Nafys atas articlenya. MANTUL.

Peace of Sheet:
Satu2nya yg gw setuju dri tipatul: nonton b0k3p bukan dosa besar ??? ??? ??? ??? ????
Tpi gw jamin seleranya cetek sih.. Ga jadi setuju dah cuih

Popeye:
Terus ga tahan nonton tipatul praktek langsung berbayar

Roedy Siswanto:
Siip bung ...terbuka semua dah ..ada typho dikit bung . Bukang Pindang tapi pindiang ( Kapindiang )...Thank you bung Nafys.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

ngadiman:
enak pindang lho timbang pindiang wkwkw

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? bener bung ...

HARIARA:
Dari marganya, dia keturunan orang SUMUT. Tapi karena dia menteri p0rn0 di pemerintahan yg lalu, di samping dari kalangan orang banyak, tidak ada alasan bangga sama 'kawan' ini.

ngadiman:
mumpung ini hari minggu kita kasih dia berkat "berbahagialah orang yg bisa memilih dosa besar dan dosa kecil dalam hidupnya " amen

Arif Soetanto:
Partai komunis syariah

Maanaa Taahaan:
mungkin karena di medsos makanya berdakwah dgn bahasa preman ... tapi kalo tatap muka langsung barulah pake bahasa "halus" hehehehe ...

biasalah ustad gadungan ....

Maanaa Taahaan:
sebentar lagi si bekatul semriwing pasti akan bilang begini :.itu bukan tulisan saya, otak dan mulut saya pasti kena hack ..... wkwkwkwkk

partai psk murni pelacur berjilbab, sengaja tetap pake jilbab (ngaku partai agama) agar tidak terlihat kepelacurannya.
partai pelacur berjilbab : psk bermesraan dgn partai komunis china tapi partai psk juga berangkulan dgn amrik kapitalis

anehnya, gak pernah partai psk ini dekat dgn partai onta gurun lainnya .... apakah memang benar partai psk ini adalah partai pelacur berjilbab yg menjajagan selangkangannya?

C Jon:
Kalo lihat kelakuan Tifi, ya, ngga heran kalo ustadz asal PKS berceramah di masjid dgn bahasa binatang dan cabul. Apa sih kerjanya petinggi PKS selain dari nyinyir dan sibuk berpoligami. Mainan Mamarika? Bisa jadi, sama seperti Taliban dan ISIS.
Maka nama sebenarnya dari PKS adalah Partai Komunis Syariah. Lambangnya kan pedang, ya, mirip-mirip arit. Markibong terus kejahatan PKS.

Iq Jongkok:
Bahasanya itu mencerminkan otak/ nalarnya. Diperjelas lg, selain untuk buka situs p0rn0, doi tidak tau manfaat internet cepat. ??? ??? ??? ???

Joe aja:
Biasa dakwah di bonbin ya begitu deh binatang kluar semua.

Maanaa Taahaan:
setan iblis di dalam tubuh si bekatul semriwing ini berontak ingin mewujudkan diri melalui kata2 "dakwah".

Daniel Toba:

(click to show)


Daniel Toba:
Tetapi Jangan Paksakan Kami Untuk Menerima Iman Keselamatan Dari Yaman, Satu-Ras Serumpun Dengan Afrika Hitam,
Analisis Carbon DNA-DARAH.
??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
ketika "si nabi" mendirikam kotak hitam di mekah, mendadak kota mekah rame dikunjungi. ..orang2 yaman bikin kotak hitam tandingan di kota mereka di yaman utk menandingi mekah.
sejak zaman dulu, onta arab sudah menjadi lawan "si nabi", koq malahan zombie menyembah peranakan yaman ????

Dudung Kertawijaya:
Bang Nafys nulis bukan untuk menghujat Islam, tapi untuk menguak kemunafikan Tifatul. Komentar anda sangat tidak layak di Seword yg menghormati semua agama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inikah Beberapa Bahasa Dakwah Tifatul Sembiring (Mantan) Presiden PKS, Partai Islam? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/inikah-beberapa-bahasa-dakwah-tifatul-sembiring-ZwVIfVF9Rk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: