You Now Here »

Sisi Gelap Pemerintah Tiongkok Terkait Pembakaran Konsulat Di Amerika  (Read 198 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,550
  • Poin: 23.628
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Ga pa pa, gambar Yesus diturunkan dari gereja, diganti dgn foto Mao dan Xi. Asal kedua foto itu ditaro mengapit salib Yesus. Soalnya, yg dikiri dan kanan Salib Yesus adalah penjahat koq.... Jadi, kalo milih Amrik or China, ane pilih "or"...

firman proindo:
10 perintah Tuhan dibible china diganti sama pidato xi jinping

Stevanes Ariffin:
Masih mending kalo diganti dgn San Min Cu Ie...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya sependapat dengan penulis. Indonesia memang masih tetap diperhitungkan sebagai salah satu leader di Gerakan Non Blok [GNB] yang mempunyai merek tersendiri: Politik Bebas Aktif, terlepas episode berikutnya terjadi atau tidak terjadi Perang Dunia III. Namun demikian, jika memang terjadi Perang Dunia III, Pemerintah perlu melakukan langkah-langkah cepat, seperti : membangun bunker-bunker perlindungan, menerapkan wajib militer, dan langkah-langkah strategis lainnya.

Shiftandar Rajasagala:
Ya siapa kuat dia berkuasa. Segala hal pun dilakukan tidak hanya china dan Amerika tapi setiap negara didunia ini pun melakukan kata-kata terhadap negara² didunia ini.

iam hêylêl:
China mah spt  sobat toko yg gemar bergaya militer, ujung ujungnya cm mikir uang, gak seperti As dan Rusia.. Ahaha

AK-47:
Lantas bagaimana dengan Amerika? Mereka juga punya sisi gelapnya juga kok. Dan memang paling dirasakan di Papua situ loh. Coba lihat perpecahan di Papua, ulah siapa? Coba kalau Free Port masih di tangan asing, pasti adem ayem tuh.


Maksudnya, keputusan pemerintah utk menguasai 51% saham Freeport itu sebuah keputusan yg keliru  gitu? Jadi menurut bung penulis sebaiknya Freeport itu tetap dikuasai asing ya? Supaya situasi Indonesia tetap adem ayem, apa seperti itu bung penulis? Ck..ck..ck..ck..ck..!!!!

Chandra von Caledor:
Kalau mau lihat separah apa China 'menangani' warganya sendiri, look no further than Crossroads with JOSHUA PHILLIP youtube channel

Masa bencana banjir kagak diumumin biar warganya bisa evakuasi

sutan saja:
Indonesia masih bebas aktif. Freeport sdh direbut dr tangan Amerika. Waktu Tiongkok macam2 di Laut Natuna, presiden lsg menggelar rapat kabinet di atas kapal perang di sana.  Masih kurang, pemerintah membuat karantina Corona pertama di Natuna..

Bossi Thian:
Akhirnya, setelah berita ttg muslim yg dipersekusi di RRC, skr santer RRC diberitakan memepersekusi kristen.
Menarik.
Cocoklogi: apakah semua yang timbul dikarenakan RRC tidak mau tunduk thd USA?perang dagang tidak mempan, perang fisik?terlalu byk menelan dana dan bakal diprotest ma citizen, jadi pake isu agama lagi?
????

firman proindo:
Gereja disana sejak zaman dahulu dibolehkan tapi dibatasi asal ikut paham komunis,lagu pujian kepada Tuhan diubah menjadi pujian kepada bendera merah dan paham sosialis. Kitab suci macam Al-Qur'an dan Alkitab yg beredar di china juga dirubah isinya oleh pemerintah China agar sesuai dengan keinginan pemerintah China

firman proindo:
sekali sekali dibahas juga penghancuran gereja di China oleh rezim partai komunis china karena gereja menolak komunis.
Sumber channel ntd Indonesia
dengan judul rezim pkt menghancurkan gereja

Fsasosi:
Orang2 kristen yg di Indonesia ngga ada demo ke kedubes tiongkok kah ini ? Dgn membentuk FPIK Front Pembela Iman Kristiani utk membela sodara2 kita yg seagama nasrani yg di tindas pemerentahan komunis tiongkok, spt agama sebelah yg suka demo tereak2 uighar uighur..

ngadiman:
lebih tepatnya FPUK (front pembela umat kristen) kaya pembela rohingya gitu .... untungnya umat kristen pinter dan berfikir rasional dgn tdk melakukan demo krn sadar demo tdk akan berpengaruh apa2 thd pemerintah tiongkok

Awam Wahono:
Biarkan amrik ribut sama china , ketemu lawannya asal ga keroyokan ingris dan perancis , menang china , jangan negara kecil yg rakyatnyq diadu domba melulu untuk merusak negaranya seperti yg terjadi disebagian timur tengah suriah ,libya ,yaman dll.

Stevanes Ariffin:
dan sedang dicoba di Indonesia...

harriz salim:
Semoga tdk terpancing peristiwa 98 contoh yg pedih , yg jarah n dijarah sama2 susah yg banyak duit sdh jd warga Singapore , Kanada , Australia , Amerika , yg masih cinta Indonesia mengharap tidak terulang kembali , keluarga2 dikasih makan barang jarahan adalah dosa  , mengalir dalam darah nutrisi dr barang2 jarahan , sekelas warga Amerika sangat menikmati menjarah waktu ada kerusuhan untuk warga diluar Amerika sama juga  , sama2 parah , cuma di Japan tidak ada satu botol minuman yg diambil walau berserakan dr tempat2 penjualan otomatis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sisi Gelap Pemerintah Tiongkok Terkait Pembakaran Konsulat Di Amerika yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sisi-gelap-pemerintah-tiongkok-terkait-pembakaran-rS5fKut2AI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: