You Now Here »

Mantab! Pasca Polri, Giliran Kejaksaan Sikat Bekingan Djoko Tjandra!  (Read 74 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,233
  • Poin: 23.310
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Pejabat di kepolisian, imigrasi, lurah, dinas kependudukan dan catatan sipil, kejaksaan, mahkamah agung semua tunduk sama Djoko Tjandra. Pasti ngga main-main sogokannya bisa-bisa sampai milyaran sampai pada nekat begitu. Dan layak diduga pengacaranya banyak berperan dalam hal ini.

Maanaa Taahaan:
mereka gak tunduk ke DT, tapi tunduk ke duit.

Buaya2009:
Kalau seperti orang Jepang meneriakkan semangat Bushidonya ---> BANZAAIII !!
Ayo kita dukung bapak presiden supaya lebih tegas lagi !!
Mantafff, mba Niha !!

TMP2020:
Institusi Polri dan Kejaksaan sudah jujur membuka indentitas personalnya yang ikut main mata.


Ini blom mba, ttg surat keterangan bebas Covid-19 Djoko Tjandra yang dikeluarkan oleh Pusdokkes Mabes Polri.

nihayatur rohmah:
Iya kan paling tidak sudah 3 yg diungkap... nanti bakal ada lagi

TMP2020:
Awas kalo ga ada lagi yaa....hi hi hi

ngadiman:
MA saja begitu ... apalagi hakim pengadilan dibawahnya

Maanaa Taahaan:
mui aja bisa di"sogok" utk keluarin vonis fatwa

harriz salim:
awas....tengku zul bisa marah , lembaga super suci

BlusBet:
4 M untuk semua institusi saja sudah rama kayak begini. Yg sebelah 560 M...suaranya nyaris tak terdengar...

nihayatur rohmah:
Apa itu 560M? ???

Teddy rukmantara:
Apakah gerombolan mafia hukum juga penyebab penegak hukum skrg menjadi lembek menindak kelompok pemecah belah bangsa dan penghina pemerintah yg dimotori ngustad kaleng2nya ? Cuma sekedar tanya

enzo:
Kalo tertangkap, buka saja celananya pak. Suruh jalan kaki dari Sabang sampai Merauke. Setuju.......!

Maanaa Taahaan:
apakah mungkin akan muncul taggar #kriminalisasiadvokat, #saveadvokat ???
apakah asosiasi advokat akan merasa "terzolimi" oleh kepolisian dan kejaksaan?

Hitam Mutiara:
Setelah ini kembali focus ke kasus Jiwasraya ya mbak

nihayatur rohmah:
Udah barusan nulisin artikelx

Maanaa Taahaan:
gerombolan tukang roti bakery ical siap siap deh

Roedy Siswanto:
Mantaap ..semoga semua berani membersihkan diri mbak... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Makasih banyak om Roed... klo benar kita dukung, klo salah kita kuliti? ??? ????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Mr.BIG:
kulitnya ntar dibuat krupuk kulit yah mbak? ??? ????

nihayatur rohmah:
Siaapp

TMP2020:
Sipp deh...Konsisten dan tdk tebang pilih kan ??

Roedy Siswanto:
Setuju mbak...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
segala jenis mafia ada di indonesia kok.. tanahnya subur eh mental korupnya subur buat tumbuh kembangkan bibit bibit mafia haha..
cuma 1 yg mungkin gak ada di indonesia.. mafia pocong haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantab! Pasca Polri, Giliran Kejaksaan Sikat Bekingan Djoko Tjandra! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mantab-pasca-polri-giliran-kejaksaan-sikat-nr0TtAK99n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: