You Now Here »

Pembakaran Poster Rizieq, Drama Sengkuni Jilid Dua  (Read 103 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,233
  • Poin: 23.310
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pembakaran Poster Rizieq, Drama Sengkuni Jilid Dua
« on: July 29, 2020, 12:36:37 PM »




Besler:
Membenturkan PDIP vs fpi,  ntar aparat dan kita sibuk, issu jiwasraya and Bukopin berjalan sesuai skenario mereka.

Hitam Mutiara:
Persis sob...bohir nya gak jauh2 dari garong Jiwasraya dan Bukopin, Cikeas dan Cendana nimbrung rame dah..semoga kader PDIP tdk terpancing politik adu domba ini.

Simon Mariana:
Memang ini negara apa yah? Dikit2 perang . Dikit2 perang. Kalau ya  demen perang ya pergilah ke daerah perang. Tunaikan hobi dan idealisme kalian disana. Jangan di Indonesia. Disini masih banyak yang mau hidup dan memikirkan masa depan anak cucu.

Stevanes Ariffin:
Itulah kalo pemerintah terlalu lembek ke kaum kadrun.... rakyat yg (harus diakui entah banyak yg masih bloon, dan/atau banyak yg lagi ga punya kerjaan) jadi korban.... Tapi, harus diakui poster si brizieq memang mesti dibakar...

Samhudi Odie:
Gaya orba nih

sony:
Tajam juga mas pakar mantan analisisnya. Salut. Usul : jangan jadi mantan pakar dulu...masih banyak yang butuh dicerahkan. Salam.

valiant:
PAN = Partai Amin Nangis .........

Also putra ragil:
Musuh terberat adalah dari bangsa sendiri

B-Over:
Ada alternatif lain, PDIP siap counter dan mengambil tindakan balasan telak secara tegas sampai peak212 ketakutan. PDIP bisa melakukan itu. Kalau hal2 seperti ini didiamkan terus, akan ada bentuk provokasi lain di kemudian hari. Bahkan bisa jadi juga masyarakat luas makin mendukung PDIP. Intinya ya harus dipukul balik dengan cara yg baik sesuai norma hukum.

Ari Kurnia:
Pan ya? Pan yg Mana dulu nih, kabarnya Kan sekarang Ada 2 partai pan

No Fear:
duit hasil jarahan babe-nya mau disita negara ,

ngamuk deh....

panasbung dikerahkan

Fsasosi:
Kalo ngga ada duit lebaran kuda buat demo terpaksa bales bakar poster emak bantenk...

Fidi W:
Tetap aja butuh duit, bikin poster, kumpulin orang²nya, transportasi nya, upahnya,  walau 100 rb, siapa yg mau duitnya dibakar. Mau ikutan rame² kan krn ada duitnya, terserah poster siapapun yg dibakar.

Barbarian King:
Bagus di cross check dlu ..
1. Yg bakar siapa..?
2. Lokasi dimana.?
3. Kpn waktunya..?
Jgn2 org kadrun sendiri yg bakar, agar suasana makin panas..

Awam Wahono:
Uang jin dimakan setan ! Bohir makin penasaran ! Sengkuni mah kartu mati janji yg gratis jalan kaki jogya jkt saja tidak dilaksanakan apalagi yg lain , Paham !

Mulyadi:
Amin Rais..... Kamu ketauan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembakaran Poster Rizieq, Drama Sengkuni Jilid Dua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pembakaran-poster-rizieq-drama-sengkuni-jilid-dua-epXmv3eXk1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: