You Now Here »

Bikin Video Hasutan Seragam (yang Katanya) Tentara China, Semoga Pelaku Segera Tertangkap  (Read 138 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:

(click to show)


kolor onta nih ketemu di laundry puncak bogor ...
hati2 onta sedang bersiap menginvasi puncak bogor ....


Barkah Adi:
Bukannya bersiap lagi, udah mengokupasi wilayah sana tuh.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
hati2 semvaknya dibor sama pecinta camel toe.. haha

Fsasosi:
Penampakan situasi di funcaq keniqmathon
(click to show)


Maanaa Taahaan:
wadooh aurat yang penuh urat? ???

Fsasosi:
Ngoahahahaha takbeer..ak - beeerak..

Widodo SP:
bau fifis onta kagak? Wkwkwkw

Stevanes Ariffin:
ha ha ha.....

Arumanis:
hahahah..hari gini masi ributin komunis china..pasti buzzer orba...wkwk..negara lain lagi sibuk perang dagang dan nyhari vaksin..ini masi ributin tentara komunis..wkwk

Wele Wele Machih Learn To Joke:
uang cendana lagi bochor bochor ke usaha hoax ala pki haha

Stevanes Ariffin:
Yg teriak anti China adalah anjing amrik... Yg teriak anti Cina kalo demo bawa bawa bendera Palestina, padahal hak warga Palestina diinjak abis abisan oleh Israel dan amrik..

Maanaa Taahaan:
mau teriak ganyang yahudi, gak ada yahudi di indonesia ... juga gak berani hadapin langsung yahudi di israel.
palestine bangsa goliath sudah dimusnahkan oleh raja daud yahudi. zombie berani melawan bangsa nya daud? katanya daud adalah nabi mereka.

kami janji gak akan belain yahudi jika zombie ini berani ngelawan yahudi ....
tapi ... berani gak yaa zombie ini melawan yahudi ... hahahaha

Wele Wele Machih Learn To Joke:
yg sabar brooo..

anggap aja kadrun pembuat hoax dan kadrun penyinyir itu tah* ayam dan tah* anjing supaya jadi sabar haha

Glent Lim:
Itu kaum pengkhianat anarkis & antifa jelas2 eksis, lambang2 mereka bertebaran di kolong jembatan & halte bus knp ga ada yg ributin? Mrk jelas2 bahaya laten bagi negara yg harus dibantai massal. Apa karena sesama pengkhianat antinasionalisme jadi ga saling ganggu?

Awam Wahono:
Biarkan amerika ribut sama china kita jangan mau jadi anteknya !

Stevanes Ariffin:
Betul sekaleee. NKRI harus berdiri sendiri dan independen tidak boleh jadi antek negara manapun, baik amrik, cina atawa rusia... Sesuai dgn cita cita pendiri negara ini sebagai Non Blok. Jadi inget Bung Karno, Nehru, Joseph Broz Tito, Gamal Nasser dan sodara dari Afrika Kwamee (kalo ga salah).

Bossi Thian:
Cocoklogi: sasaran utama (mungkin) adlah wni keturunan cina. Isu soal RRC atau segala mcm hanya pengalihan dan pemantik sj. Cb liat demografis wil. Klp gdg , makanya isu itu dimunculkan di area tab.
Mungkinkah?
waspadala!!!!
#kompormledug

Maanaa Taahaan:
ntar felix shiaw dikemanain?
apa si felix kudu didandanin onta biar gak kena libas?

Bossi Thian:
Kan udah didandanin dia ????

Maanaa Taahaan:
??? ??? ??? ???

Wele Wele Machih Learn To Joke:
sembunyi di lubang onta aja eh salah di lubang buaya aja haha

Stevanes Ariffin:
Betul sekaleee. Kalo di Glodok terlalu vulgar. Kalo bilangnya di laundry Lubang Buaya, Jaktim, ga nyambung...

firman proindo:
sekali sekali dibahas juga penghancuran gereja di China oleh rezim penguasa yakni partai komunis china karena gereja menolak komunis.
Sumber  channel ntd Indonesia
dengan judul rezim pkt menghancurkan gereja

Alex Cris:
kadrun takut sama cina

Maanaa Taahaan:
justru partai psk sedang bermesraan dgn partai komunis china

Bossi Thian:
Jg antek trump

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Video Hasutan Seragam (yang Katanya) Tentara China, Semoga Pelaku Segera Tertangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-video-hasutan-seragam-yang-katanya-tentara-nWzRustDCC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: