You Now Here »

Benarkah Din Syamsuddin Pendukung HTI (Khilafah)?  (Read 112 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Din Syamsuddin Pendukung HTI (Khilafah)?
« on: July 30, 2020, 05:56:18 AM »




Roedy Siswanto:
Mantuul bung Nafys ...Bongkar manusia munafik ini . Kasihan Muhammadiyah yg melahirkan negarawan besar seperti Buya Syafii Maarif tapi kemasukan orang seperti Din dan Amien Rais .....Saluut bung .. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nafys:
Terima Kasih Pak Roedy Siswanto atas supportnya ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
katanya muhamadiya pasti pancasilais tapi ternyata ada juga orang muhamadiya yg anti pancasila

Roedy Siswanto:
nggak jadi jaminan bung seperti pertanyaan anak saya apakah semua orang yg beragama itu beriman ?

Kampret212:
ah biasa... apa di NU gak ada yang punya hati ke HTI dan Khilafah? siapa yang bisa tahu.

Nafys:
Ketum PBNU sudah meminta mereka yg dukung HTI utk keluar dari NU karena NU gak butuh orang seperti itu

TUgiyo:
Banyak ponpes NU yg semakin ngarab lho kakak penulis.
Bikin prihatin kaya ucapan mantan

Noor Arief:
Mantap,, ga tau kenapa dari dulu gw ga begitu suka liat si Din ini,, manis dibibir tapi punya maksud berbahaya

Nafys:
Jadi sudah paham siapa dia sebenarnya

Odank Sagala:
senyumnya mirif idolanya

Wele Wele Machih Learn To Joke:
idola licik juara bertahan 32 tahun berturut2

Kampret212:
memang ular beludak itu. manusia munafik

Julius DS:
HTI aman karena berkedok agama mayoritas, meskipun organisasi tsb sudah dibubarkan tapi gerakan liarnya masih garang hingga saat ini.
Terutama penyusupan dilembaga telekomunikasi dan pendidikan.....

Nafys:
Sebelum pemerintahan Presiden Jokowi, mereka dibiarkan "berkembang biak" makanya mereka sekarang nyinyir kepada pemerintah saat ini

Maanaa Taahaan:
di arisan pengajian emak emak juga ada hti

Wele Wele Machih Learn To Joke:
di sekolah2 juga..
kalau bisa guru2 nya dilaporkan dan dipecat langsung oleh negara gak lewat kepsek kalau ketahuan antek hti

Suharsono:

(click to show)


Nafys:
Sip ??? ??? ??? ???

Suharsono:

(click to show)


Nafys:
Mantap infonya ??? ??? ??? ???

Suharsono:

(click to show)


Nafys:
Mereka sengaja ingin mengadu domba militer dan pemerintah

Maanaa Taahaan:
bisa aja si udin beralasan "itu kan sebelum dibubarkan dan dilarang"
tolong beberkan aktivitas si udin setelah hti dibubarkan.
apakah si udin masih selingkuh di belakang kolor?

Nafys:
Tapi setelah dibubarkan dia "membela" Felix Siaw pentolan HTI dan "kepanasan" dengan kebijakan pemerintah untuk memberantas HTI saat ini...

TMP2020:
Terima kasih bung.

Cuma akhir2 ini muncul tanda tanya besar, sdh banyak yg bung bikin terkenal tapi masih tetap eksis apa adanya.

Nafys:
Minimal kita fokus ke rakyat awam agar tidak mudah terpengaruh dengan "antek" khilafah

Jesse Sihombing:
Wouuu keren bung Nafys, kulit i nih si Din Syamsudin. Ternyata oh ternyata doi simpatisan HTI. Bener kasihan PP Muhammadiyah yg pernah dipimpin oleh simpatisan HTI.

Nafys:
#SaveMuhammadiyah

Maanaa Taahaan:
katanya muhamadiya pasti pancasilais tapi ternyata ada juga orang muhamadiya yg anti pancasila

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mungkin masih licin anunya dia makanya sampai sekarang masih lolos dari sebutan antek hti

Love The Truth:
Kadang semua jelas di Indonesia, pertanyaan saya...kenapa yg sudah jelas ngak bisa di bersihkan ?????

firman proindo:
Bang mohon diselidiki bener gak kalo vs itu bukan kader pan ? Soalnya Zulkifli bilangnya dia bukan kader pan
 

(click to show)


Nafys:
Biasa ngeles wkwkkw

Didi MJ:
Biografi si Udin Samsu:
- Jaman p To jadi penjilat masuk Golkar
- Jaman SBY jadi penjilat masuk MUI dan PP Muhammadiyah
- Jaman Jokowi... Jadi penyinyir... Karena Jokowi ga mau dijilat kadal gurun ini, tidak dapat jabatan strategis jadinya nyinyirrr terus.
Gak heran Udin pro Khilafah dari komentarnya orang waras bisa menilai.

Nafys:
Udah paham siapa dia ????

Wakaseh Birowo:
memang betul cakap bung  Nafys ... dia memang pro kilafah ... dan opportunis orangnya ... dia berharap siapa tahu dapat durian runtuh dari kilapah ... memandang masa depannya di dikelompok pak Jokowi ,,, sudah masuk orang tak terpakai.

Nafys:
Dia pernah terang-terangan mau jadi Cawapres Jokowi ????

siBaling:
saya sudah lama 'curiga' makhluk nggak jelas ini pendukung khilafah...bongkar terus Bang, .. para pengkhianat Pancasila cincang saja jangan kasih angin di NKRI...TUMAN! janc*k!

Nafys:
Pasti ??? ??? ??? ???

Haloe AndaLoeSia:
Salam dari #PSK buat om din…. 
(click to show)


Maanaa Taahaan:
aceh ganja syariat islam ...
islam versi semau gue ...
atau memang islam yaa seperti itu?

Fsasosi:
Nampaknya beliyaw juga penggemar Mia Khalifah

Nafys:
Wkwkkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Dan pada tahun 2016, Din Syamsuddin setuju agar Soeharto diberikan gelar Pahlawan.
Koruptor kok pahlawan?!

Nafys:
Sudah kelihatan siapa "antek" orde baru

Maanaa Taahaan:
pahlawan buat dia yg selama ini ngasih makan dia

Yudhi Christian:
Terus narasikan dan tuliskan gerakan " MELAWAN LUPA "
Selalu ingatkan dan suguhkan rekam jejak termasuk didalamnya jejak digital.
Biar semua selalu waspada. Bravo Bung Nafys

Nafys:
Pasti ??? ??? ??? ???

sony:
Tega banget bung Nafys membongkar siapa Din Samsudin. Biarkan beliyo menikmati hari tuanya dalam kebanggaan seorang Din..

Nafys:
Rakyat harus tahu siapa dia sebenarnya...

??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Din Syamsuddin Pendukung HTI (Khilafah)? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-din-syamsuddin-pendukung-hti-khilafah-WtpSPpoNDT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: