You Now Here »

Pak Jaksa Agung, Bertindaklah  (Read 96 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Jaksa Agung, Bertindaklah
« on: July 30, 2020, 08:19:15 AM »




Noor Arief:
Saya juga ga rela uang pajak saya dipakai buat bayar jiwasraya, yang rampok siapa yang bayar rakyat, pemerintah terlalu lembek kalo sdh berurusan dengan bakrie, ayok pak jokowi jgn terlalu sabar, bapak selama ini selalu diketawain dan dilecehkan oleh bakrie cs apalagi kalo liat tvone, tunjukkan kalo bapak jokowi tegas kayak dulu bubarin HTI, hukum mati gembong narkoba. Jgn melempem dong.

sony:
Tampaknya kok lebih pinter malingnya ya sama perangkat penegak hukumnya. Siap kecewa saja selamat untuk para nasabah Jiwasraya yang dengan rela berkorban untuk para "gangsir modern". Iklaskan saja karena iklas itu menyehatkan, terlalu kecewa mengganggu hormonal menyebabkan sakit yang gak jelas. ( tanya dokter ..? )

Erika:
Kalau sy memandang bahwa walaupun saksi menjawab tdk tahu, tp isi pertanyaan sdh disampaikan. Sy yakin jaksa tahu apa yg dia tanyakan dan tahu mengapa pertanyaan yg bukan kapasitas saksi ditanyakan.

Dalam sebuah persidangan, dugaan itu harus dihilangkan krn hukum itu tdk menduga. Tetapi keputusan hakim didasar oleh 2 hal : nurani dan fakta persidangan. Jaksa juga tdk bisa mengindahkan pemberitaan media krn pada hukum acara formil, berita di media tidak bisa dijadikan barang bukti.

Jd dalam menyikapi sebuah proses persidangan, kita dituntut utk fokus pada apa yg dibunyikan, baik itu pertanyaan maupun jawaban, terlepas dari saksi menjawab tidak tahu atas semua pertanyaan.

1001 teori dalam hukum itu ibarat sebuah puzzle yg harus disusun utk mendapatkan gambar dari puzzle tersebut. Dan itu membutuhkan kecerdasan masing2 pihak dalam berstrategi mempersembahkan argumen mereka di persidangan.

Opini dan analisa pengunjung sidang jelas ranahnya berada di luar proses persidangan. Dan tdk menjadi pertimbangan Hakim dalam mengambil keputusan.

Besler:
Ikuti trus mas,  kalau kasus ini sdh inkracht jadikan buku tulisan nya sbg bukti kekuatan mafia

NKRI:
saya sakit hati baca ini, ngaktau Pak Jaksa Agung perasaannya bagaimana. Pak Roedy terima kasih untuk terus memperjuangkan nasib kami korban Jiwasraya yang sampai hari ini masih gelap nasibnya.
BUMN ngomong bulshit, Kemenkeu ngomong Omong kosong, OJK ngomong ngalor ngidul,  Jiwasraya ngomong ngawur, kejaksaan ngomong apalagi...

TMP2020:
Pemerintah harus segera bertindak mengganti para pimpinan BPK, OJK dan Kejaksaan andai tidak menunjukkan perbaikan dalam menangani kasus ini.


BPK, dipilih oleh DPR, mayoritas anggotanya dr anggota parpol ato mantan anggota parpol.
OJK, diusulkan Presiden, dipilih oleh DPR, bersifat independen, sulit diganti ditengah jalan.
Hanya Jaksa Agung, yg bisa dijangkau Presiden.

Kampret212:
baik buruknya OJK dan BPK itu bisa jadi cerminan baik buruknya DPR. Klu di DPR lebih banyak politisi bangsat yang bangsatlah jadinya DPR itu (meskipun ada yang baik di sana, tp gak bisa apa2). Bangsat juga orang-orang yang mereka pilih di BPK dan OJK.

Hitam Mutiara:
Kasus yg membuat elite dipinggir jurang bukan cuma Jiwasraya, ada juga kasus Bukopin. Kita tau siapa pemain peran utamanya, kedua orang itulah yg skr jd bohir utk demo2 gak jelas yg berusaha menyudutkan Jkw..wait n see siapa dari kedua bohir ini yg duluan nyebur jurang, atau bisa jadi dua2nya selamat dgn kompromi.

nihayatur rohmah:
Mantul om Roed? ??? ??? ?????

Alex R.:
Kangaroo court alias pengadilan ica-icaan.....

Roedy Siswanto:
Banyak yg janggal sob ....

TMP2020:
Kalo utk yg sdh berjalan ini, sptnya sulit utk dirubah, Kecil sekali kemungkinan dakwaan dan tuntutan Jaksa tdk berkesesuaian.

Hopeless....memang sdh diskenariokan secaraberamai-ramai, taktis dan matang. Dan ujungnya bahwa negara yg hrs menanggungnya, spt yg sudah2.

Roedy Siswanto:
Sepertinya begitu lae. Semogs saja ada keajaiban yg memenuhi rasa keadilan masyarakat. ??? ??? ??? ???

TMP2020:
Semoga saja kedepannya...tapi saat ini hopeless dulu deh, sulit sekali utk menampik realitanya.

Roedy Siswanto:
Ya Lae , saya pribadi siap kecewa tapi tetap akan bersuara sampai sebelum inkrah putusan hakimnys.

Buaya2009:
Tiada yang mustahil dihadapan Allah, kalau kita semua ingin sekali hasil yang berkeadilan, tapi yang terutama sesuai dengan rencana Allah , yu sama2 dengan bersungguh2 kita bawa dalam doa & puasa , Tuhan pasti mendengar seru doa kita !
#GodBlessYouAll

Roedy Siswanto:
Amiiin ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jaksa Agung, Bertindaklah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-jaksa-agung-bertindaklah-we2WuclIdb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: