You Now Here »

Yes! Indonesia Bakal Jadi Produsen Mobil Masa Depan Kelas Internasional!  (Read 126 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,233
  • Poin: 23.310
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Waaah , berita yg sangar menggembirakan mbak. Sebentar lagi Pertamina juga sudah bisa memproduksi Avtur nabati. Aku sedang menunggu satu hal yaitu Solar panel. Para ilmuwan Indonesia sedang berjuang dengan gigih untuk membuat solar panel yg efektif dan efisien. Semoga segera terwujud dan supply listrik kita akan menjadi lebih terjamin dan bersih . Bravo Indonesia ... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
Dan itu karena mau bukan karena talenta ya bung Roedy..
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
lebih besar faktor kemauannya dibanding talenta menurutku Lae .

Snipersiantar:
???? betul..jangan maccam lae kita yang ditawari di kabinet tidak mau karena tidak ada talenta..tapi ribut sama orang yang mau.
??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Terima kasih banyak Om? ??? ??? ?????

Barbarian King:
Ini adlh tonggak sejarah .. ke depan diharapkan muncul pemimpin" yg pnya visi spti itu. Tanpa gagasan dan ide2 cemerlang, kita akan sllu tertinggal dgn bangsa lain dlm hal kemajuan tekhnologi. Ini sebuah contoh cara memanfaatkan SDA secara briliant. Demi Indonesia Maju dan Jaya.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Snipersiantar:
Sepertinya hanya terlihat ET dan BTP.
Ya jelas dong..mereka yang mau diajak oleh pakdhe tanpa melihat talenta.
??? ??? ??? ??? ????

Fredi Budiarto:
Waktu kumis Tipis berkuasa..investor asing mau bikin pabrik di Indo gak bakal bisa..sekarang jaman JKW. Beda banget sama om Mantan..Gede badan nya ide nya si ndeso lebih keren

Dwi Pratama:
Alhamdulillah. Yang penting spare part memadai

nihayatur rohmah:
Yang penting PT PAL tetap jaya.. ??? ??? ??? ???

Rosita:
Jangan gembira dulu. Sulawesi Tenggara termasuk radarnya JK, dan jaringannya.

nihayatur rohmah:
Akan ada eranya JK tumbang

Buaya2009:
Kalau mendengar / melihat khabar2 seperti ini koq bikin semangat yach ? Hehehehehhehh .... apakah kawan2 yang lain pun memiliki perasaan yang sama ?
#GodBlessYouAll
#GodBlessIndonesia

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan kasih mobil listrik kita sama kadrun kayak Kayu NTT sama Cikeles, ya!

Joe aja:
Bukannya sy pesimis, apakah pemerintah siap utk menjegal atau bahkan membumi hancurkan mafia2...? Rasanya terlalu banyak mafia di negeri ini.

Snipersiantar:
Berita yang lebih ???? dari pada kehebohan calon walikota Solo mba Niha.
??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Terima kasih  mas siantar

Awam Wahono:
Yg penting jangan oknum pengusaha abal abal Dalam negeri yg beli seakan akan padahal cuma nyaloin doang , dikwatirkan nanti dijual lagi sama asing urusannya jadi ribet !!!!! , atau kalau pengusaha dalam negeri kalau mau dijual lagi harus ke pemerintah , apabila melanggar ada sangsi hukuman berat !!!

sony:
Berita menggembirakan. Tinggal sekarang mbak Niha, tolong carikan investor/politisi/pejabat yang siap nggarong, jangan sampai kita gak pernah kebagian.  Jangan sampai kalah cepet sama pakdhe, akibatnya  hanya nyinyir nanti.

nihayatur rohmah:
Hahahah nanti nemu sendiri

Teha Sugiyo:
ayo dukung menuju Indonesia Emas.

FAUZi:
Apakah akan benar terealisasi ? rasanya pesimis selama kadal gurun belum dibasmi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yes! Indonesia Bakal Jadi Produsen Mobil Masa Depan Kelas Internasional! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/techno/yes-indonesia-bakal-jadi-produsen-mobil-masa-EerC9ELFsM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: