You Now Here »

Mantap Bosque! Hapus Foto Jokowi Atau Putus Kontrak, Ike Muti Lawan! Baim Wong Kalah  (Read 181 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,550
  • Poin: 23.628
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Bravo Ike Mutia.
Gile bener ya anak buah Abas ini, terserah mau oknum kek, tapi pemda DKI ini sudah jadi sarang kadal gurun terutama yg di TGUPP itu.

Rosita:
Gas teruss, Mbak!!

theoderic:
Hti memang sudah dibubarkan. Tetapi kenapa pendukungnya masih belum dibasmi? Kenapa masih terjadi pembiaran di periode kedua?

Fritz:
dan si ono yg katanya smart dengan bayaran tinggi keok seketika sama kadal

Didi MJ:
Baim mah banci, jangankan sama kadrun, sama perempuan model Nyai aja ngeper gak berani. Cowok tuh harus punya prinsip coy!

Barbarian King:
Ketauan Biang keroknya .. anak buah abw smua. Genk halu kuadrat ... nis nis

Ari Kurnia:
Berbahaya juga, di dki udah terkontaminasi gabener

Padahal Dana juga berasal dari pemerintah pusat, aneh kalau malah bagai menikam dari belakang, padahal nerima Dana trus

vango 77:
Setuju dengan Ike, mereka itu halusinasi tingkat dewa, mereka pikir Jokowi bukan presiden tetapi Anies..mereka pikir Jakarta bukan Indonesia, atau ada niat merubah nama negara Indonesia menjadi......ada ide?..

sutan saja:
Padahal jangan-jangan dari pemda DKI biaya untuk bikin web seriesnya bolehnya pinjam dari pusat...

Fidi W:
Segitu ketakutannya sama Jokowi ya..., Padahal itu baru photonya, gimana dgn orang, sikap dan tindakannya...
Bisa terbirit-birit mereka....

Awam Wahono:
Ternyata uang bukan segalanya ! Bravo Ike Muti.

Mulyadi:
Dua jempol buat Ikemuti16. Salam hormat dari saya yg sama sama mencintai Jokowi sebagai presiden negara Indonesia tercinta ini.

iam hêylêl:
Baim wong itu cowok khan, masa kalah sama ibu ini.. Ahaha

Abu Delapan:
Pasti baim wong kalah cantik dan pintar dengan ibu itu.

dean badroen:
nah, yg paling miris.....
ada 1 hal yg paling ditakutkan baim wong yaitu jatuh kismin karena dia gak percaya kalo rezeki itu sdh diatur Allah....
tipikal kadrun munafikun ngocehnya agama dan kebajikan buat kepentingan konten vlog-nya padahal hadiah² yg dia bagikan semuanya dari sponsor

Perbuatan Iman:
Ha ha buat baim wong uang segalanya.

hoetomo:
cantik dan pintar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap Bosque! Hapus Foto Jokowi Atau Putus Kontrak, Ike Muti Lawan! Baim Wong Kalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantap-bosque-hapus-foto-jokowi-atau-putus-Wfpj6OmFer

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: