You Now Here »

Hina Keluarga Ahok, 2 Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi, Kalimat Saya Terbukti!  (Read 99 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
sebetulnya cukup wajar bila ibu ibu penggemar keluarga ahok pada murka saat sang pasangan bercerai dan asemnya ahok (seperti) meledek dengan menikahi ajudan mantan istrinya yang fresh pisan. mereka tak mau tahu soal ketidaksetiaan tujuh tahun si mantan istri ? ... andai peran pelakunya dibalik. ahok yang selingkuh, istri menceraikannya lalu menikahi ajudan ahok yang macho ! .. kemungkinan akan sama sikap para bapak bapak penggemar keluarga ini. yaitu akan mencibir pembalasan veronika yang menggandeng brondong. padahal tahu yang tak setia si ahok. misal ! .. hal ini bisa dimaklumi, akibat naluri kecemburuan dibawah sadar sesuai kodrat gendernya (diametral). mirip upik yang marah besar melihat ayahnya bergandengan bukan dengan ibunya. kebalikannya, andai si ibu seperti itu budi lah yang uring uringan .. ????

Love The Truth:
Ahok is the best... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Han:
Memang banyak diantara warga kita yang suka kepo cari2 tahu urusan orang lain.

Zeffanya N Zeevanka:
Mind your own business? ???

Daniel Toba:
Alang-alang itu Tumbuh Subur Diantara Gandum.
Dibiarkan, Gandumnya Mati.
Sebaiknya Alang-alang Dibakar Habis. ??? ??? ??? ??? ????

ronin_indo:
Dan mulut Ahok yang bebas jelek2kin istrinya sampai beberapa kali, ckck.
Masih untung istrinya diem aja, nggak ungkap dan umbar juga dark side-nya,

Han:
Ya biarin aja itu urusan dia sendiri dan mantan istrinya. Kalo Bu Vero mau ungkap2 ya itu urusan mereka berdua. Atau kalau mau menuntut ya biarkan saja. Untuk apa orang lain pada kepo dan  ikut2an nyinyir. Lagipula, ada kalanya diam itu justru lebih kuat posisinya dibanding banyak bicara.

dean badroen:
ketika rumah tangga seseorang berantakan, pasti ada yg merasa disakiti atau terzolimi dan itu semua butuh waktu untuk menjadi baik...
sebagai orang luar apalagi mengagumi figur salah satunya atau bahkan keduanya... doakan saja mereka agar proses menuju kebaikan bisa menjadi lebih cepat daripada menyebar ghibah enggak jelas karena yg tahu cerita rumah tangga mereka sebenarnya adalah mereka berdua... bukan adiknya, anaknya apalagi orang lain spt netizen

BlusBet:
Hanya orang jahat yang bisa menghina atau menghujat orang lain secara keji dan tidak pantas. Tidak peduli dia lawan politik atau lawan sang idola. Orang jahat yang bodoh, karena menyeret diri sendiri ke kubangan. Biarlah belajar kehidupan dengan kasus-kasus yg menimpanya. Semoga bisa memperbaiki dirinya.

siBaling:
Veronika selingkuh. Ahok menceraikan. Lalu Ahok menikah lagi. Salah apa Ahok?

Maanaa Taahaan:
jika ada lelaki bercerai lalu kawin lagi dan wanita bercerai lalu kawin lagi, kira2 stigma negatif akan melekat pada yg mana yaa ... tanpa mengetahui alasan bercerai dan kawin lagi yaa ...
itung2 survey nih .. ????
#psikologi massa

Maanaa Taahaan:
kalo menurut gw :
1. khusus di kasus ahok, faktor kebencian sangat berperan, apapun yg terjadi pada ahok, pasti ahok yg salah ...
tapi ada juga pendukung ahok yg kecewa dan marah, maka utk pendukung ahok ini yg terjadi adalah faktor kedua yaitu :
2. faktor fisik dari si istri (veronica tan) yg terlihat cantik dan innocent dan fisik dari si polwan yg masih muda dan bahenol, pasti emak2 pendukung ahok langsung menganggap si istri yg menjadi korban dan si polwan yg jadi pelakor (dgn catatan, tidak mengetahui alasan ahok bercerai dan kawin lagi)
3. faktor agama, nah khusus utk kasus ahok, maka faktor yg dimaksud adalah faktor agama dari ahok, emak2 pendukung ahok yg kecewa didasarkan pada ajaran agama dari ahok yg melarang perceraian apapun alasannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hina Keluarga Ahok, 2 Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi, Kalimat Saya Terbukti! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hina-keluarga-ahok-2-wanita-paruh-baya-diciduk-THSkk72uv1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: