You Now Here »

Ketika Mas AHY Keluhkan Tantangan Luar Biasa Anak Anak Sekarang  (Read 119 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Berharap pendapat sampai ide kritis tajam sensitif dari seorang AHY yg di usianya yg sudah dewasa, mau keluar dari TNI (dengan pangkatnya terakhir saat itu) hanya untuk maju pilkada, adalah pemikiran yang sia2.

Dari track record seperti itu saja, terlihat jelas orang ini tidak punya integritas, mental yg tidak kuat. Beruntung orang seperti AHY keluar dari TNI. Jika dia masih di TNI, AHY hanya akan jadi jenderal meja cengeng seperti bapaknya.

hoetomo:
dikerjain mafia2 tidak tahu

Glent Lim:
Like father like son, cuma bisa prihatin

Awam Wahono:
Kasihan anak koruptor yg dibesarkan dengan uang sogokan , uang sabetan , uang pungli uang korupsi , smg tidak jadi generasi yg nyusahin orang , amin.

Lanina:
Ikut demo fpi sana, banyak ketemu anak-anak jg

Iq Jongkok:
Cuma kasihan???  Kalau  cuma itu, membuat saya prihatin terhadap AHY ????

Han:
Justru tantangan akan membuat orang menjadi besar apabila disikapi dengan benar. Bukan dengan prihatin dan kasihan.

theoderic:
Cuma bisa prihatin dan kasihan, tapi tidak bisa apa-apa. Konon orang terkaya di indonesia tapi bisanya cuma curhat dan mengeluh. Apa sudah kursus sama bapaknya?

BlusBet:
Anak-anak menghadapi tantangan kok dikasihani? Emangnya bisa jadi orang kalau segala-sesuatunya di suapin, di bikinin jalan, dibeliin piala penghargaan? Kayak pengalaman sendirinya, nyaKada digelarkan karpet cuma latihan pidato saja, di partai sudah dibuatkan kursi ketua  tinggal nagkring saja. Emangnya itu berhasil. Itu memang cara regenerasi yang mudah, tapi tidak ideal blas. Justru cara itu adalah pemusnahan secara terstruktur, sistematis dan masif...

arip banget:
coba dulu bener-bener dilakukan
lockdown seperti usulannya, suaranya pasti lain lagi .....

sony:
"misalkan seperti yang lagi ramai ada anak-anak belajar di kuburan demi mendapat wifi gratis ..." kok boleh/bisa ya belajar di kuburan, apakah karena di kuburan nggak ada foto presiden Jokowi? Halo       anak-anak yang belajar di kuburan renungkan itu yang sudah terkubur jangan sampai kalian mengejar sesuatu dengan kebencian karena akhirnya ...Mas AHY sekali-kali piknic di kuburan sebagai permenungan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Mas AHY Keluhkan Tantangan Luar Biasa Anak Anak Sekarang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-mas-ahy-keluhkan-tantangan-luar-biasa-anak-KUhwOdc3hu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: