You Now Here »

Kinerja Buruk Terawan. Menteri Kesehatan Layak Direshuffle!  (Read 66 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
apa yg menteri terawan bilang di awal benar adanya.
selama pakai masker di luar rumah, jaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan kayanya aman dari penyakit corona, jujur saja hal ini tidak dilaksanakan dengan disiplin sampai sekarang.
yg positif corona, adalah mereka yg merasa nyaman berkumpul dan makan bersama dengan komunitasnya. masker dilepas saat makan bersama, kumpul dan ngobrol sana sini, atau ngobrol sama orang lain masker dipakai di bawah hidung dengan alasan susah napas.

Abdul Kahar:
Setuju.. kebanyakan sakit akibat virus belum ada obatnya.. seperti demam berdarah sampai saat ini belum ada ada obatnya.. yang masuk rumah sakit dijaga staminanya sama diperkuat sel darah merahnya supaya ga mudah pecah.. sampai masa hidup virus habis.. jadi betul dr Terawan..ikuti  protokol kesehatan saja ..jaga diri..

Bocah Sakti:
Buat yang sehat, fine. Trus buat yang terinfeksi, mas ???

Bocah Sakti:
Trus, soal TPK gimana, mas ???

Joe aja:
Gue menghargai kerja keras dr. Mo. Tapi buat penulis, jgn promo segitunya keles. Santuy aja Jokowi tau kok para pembantunya yg gagal dan tidak. Coba deh compare KASUS corona dgn negara maju yg lain. Setidaknya kita msh lumayan baik walaupun case per harinya bertambah.namun dari total kesembuhan kita sdh 60% atau 60 rb org.

Abdul Kahar:
iya ya..kalo dibandingkan jumlah penduduk Indonesia.. yang positif corona berapa persen ya? sepertinya kecil.. ????

firman proindo:
Who lah yg mengatakan penyakit Covid19 bisa sembuh dengan sendirinya. Hal ini juga diamini oleh para ahli di China.
Jadi salah siapa? Terawan ? Beliau gak ngomong sembarangan kok.
Yg salah itu media yg menggoreng statement beliau

Maanaa Taahaan:
semua menkes seluruh dunia pasti mendadak gagap menghadapi bencana corona yg tiba2, belom ada persiapan.

Maanaa Taahaan:
mungkin awalnya terawan dipersiapkan jokowi utk memberezkan mafia alkes dan mafia rumahsakit ... tapi tiba2 meledak corona, terawan jadi kelabakan dan mengeluarkan pernyataan yg normatif utk menenangkan rakyat.
secara umum, menkes setiap negara pasti kelabakan menghadapi bencana corona dadakan ini.

mike andrew:
saya setuju dengan yg ini....

doodleramen:
Hehe sori ane gak meragukan kemampuan dr Mo dalam bidangnya. Tapi menjadi Menkes itu perlu lebih. Terawan sendiri sudah terbukti loyo. Meskipun dia ahli dalam bidangnya tapi dia melempem di kursi mentri. Menjadi Menkes itu lebih mirip CEO. Kemampuan dan pengalaman manajemen, organisasi, dan politiknya pun harus tinggi.

FAUZi:
SELAMA Presiden tidak bisa menunjukkan keberanian menghadapi kadal gurun dan gerombolan berjubah para penjual ayat dengan MEMBASMI HABIS mereka, karena kadrun kadrun itu yang digunakan oleh banyak pihak termasuk mafia alkes dll... selama itu pula pembantu (baca : menteri) sebaik apapun juga takkan berdaya

Yang terjadi kan Presiden takut, takluk, dan menyerah menghadapi mereka

KOk takut sekali sih mem'petrus'kan mereka, menghilangkan dan membasmi serta ,menghidupkan lembaga monitoring lagi....................

HAM ? it is the biggest bullsh*t in the world

Daniel Toba:
Penulis Harus Membuat Grafik Perbandingan dengan Amerika dan Eropa Yang Tiap Menit Tewas Covid-19.
Ataukah Seword Sudah Mendapat Pengarahan Dari Para Mafia Alkes ,Importi Alkes, RS Yang Mengendalikan IDI ?? ??? ??? ??? ??? ????
IDI Yang Lepas Tangan Saja Sudah Menghianati Sumpah Kedokteran
??? ??? ??? ??? ????

Noor Arief:
Komenmu ga nyambung coooyyy

Bells Bellz:
kamu yg ga mudeng bleh

Snipersiantar:
Pak Jokowi dalam menunjuk pembantunya saya kira kita sepakat beliau tidak sembarangan dan kadang out of our mind..pasti ada misi besar yang sedang beliau akan tuntaskan menunjuk seorang dokter militer (bahkan ketua dokter tentara sedunia). Dan tiba2 muncul pandemik covid19.
Nyuwunsewu, sepertinya kita yang sejak awal mempercayai seorang pak Jokowi justru sekarang yang paling meragukannya..dan kadrunpun sepertinya siap berpesta kurma.
Kemudian apakah seorang Dok Mo bisa mengatasi permasalahan yang ada di kementerian kesehatan saat ini (bukan hanya covid19)? Saya tidak yakin jeng..
Tetapi kalau beliau diusulkan membantu Dr. Terawan khusus penanganan covid19 seperti dulu pak Jokowi menunjuk seorang Archandra Tahar (ahli migas) membantu Ignatius Jonan..saya setuju.
Whuiii..cuma komentar bukan tulisan.
??? ??? ??? ??? ????

welly kamal:
Sangat mendukung Dok Mo pengganti terawan. Syukur bisa melibas aral melintang yang dilakukan idi, mafia alkes dsb.

Besler:
Mungkinkah Menkes gak ngerti TPK?

Noor Arief:
Ngertilah,, ini masalah hati, hatinya tergerak atau tidak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kinerja Buruk Terawan. Menteri Kesehatan Layak Direshuffle! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kinerja-buruk-terawan-menteri-kesehatan-layak-X8UqniKO4x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: