You Now Here »

Geli Bosque! Kebelet Nyapres, Duit Negara Mangap, Tapi Foto Kepala Negara Ogah  (Read 129 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,233
  • Poin: 23.310
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Idey:
Agency yang katanya bekerjasama dengan Pemda DKI Jakarta mengisyaratkan peperangannya kepada pemerintah pusat, lewat tawaran bisnisnya dengan artis Ike Muti. Syaratnya gak jelas, suruh hapus foto bareng kepala negara.


Apaaa salahnya Bapak Ir.H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia terhadap agency tsb ataupun Pemda DKI?
Bak Pemda DKI itu negara didalam negara. ????

Abu Delapan:
Beliau adalah pemimpin yang kuat, kuat mental dalam menghadapi rasa malu atas kegagalan2 dalam  memenuhi janji kampanyenya. Tetap memiliki rasa bangga, tetap memiliki kepercayaan diri yang tinggi walau tahu dirinya omdo .... hebatlah ... maka kata2 yang sudah mengambil keputusan yang salah adalah mereka2 yg telah memilihnya, pemilihnya lah yang mulai malu dan menyesal telah salah pilih. ....

Barbarian King:
Idup di jkta amsiong mulu.. byk drama pepesan kosong nya. Emg nasib ane lah, syukuri aje.. ??? ??? ??? ??? ????

Hades:
Kisah ttg org ini gak ada habisnya,akan turun temurun di cerita kan. Bkn krn prestasi tp sebaliknya. Gak ada habisnya "tak tau dirinya". Tebal muka dan tololnya gak ada ujungnya. Sejarah akan mencatat ini,dan sepanjang masa akan menjd tolak ukur ketololan dan tebal muka. Inilah kisah nyata paling konyol di jaman kekinian ini.

Teddy rukmantara:
Paling 2022 sudah tumbang terlebih dahulu, sudah banyak kadrun yg insaf dan jadi waras

FAUZi:
memang ada kadrun insyaf... rasanya kok seperti berpikir dinosaurus bangkit lagi


sekali terindoktrinasi ideologi kadrun obatnya hanya 1 -- di basmi habis dan diamsukan liang kubur

Hades:
Gak bakal insyaf,sampai bertemu bidadari cantik...

Prijohandono Kristanto:
Nusantara itu PENGUASA DUNIA.
Pemerintah Nusantara HARUS BISA BERLAYAR MENGARUNGI SAMUDERA.

Cina baru Cheng Hoo yang Islam th 1200-an.
Bangsa Barat baru bisa berlayar mengarungi samudera waktu Columbus menemukan benua Amerika 1493 dalam pelayaran penuh drama.

Kerusuhan Mei 98 saya terpaksa ke Pontianak.
Ternyata untuk tahu bahwa orang Dayak bisa terbang.
Orang Jawa juga ada yang bisa terbang.
Perang kemerdekaan Indonesia memakai bambu runcing.
Kebal peluru. SAKTI.

Cerita yang dihilangkan oleh Presiden terkorup nomor 1 dunia.
Yang memberikan tambang2 kepada luar negeri.
Seperti sebelum Presiden Sukarno mau mengembalikan KEJAYAAN NUSANTARA.
Indonesia MERDEKA 1945 itu.

Th 1600 PERUSAHAAN VOC dari negara KECIL dan MISKIN Belanda mulai menjatuhkan Nusantara.

PENGUASA DUNIA bisa dijatuhkan oleh PERUSAHAAN dari negara KECIL dan MISKIN.

Itu karena mengadu domba penduduk Nusantara.

Anies Baswedan adalah BUKTI orang Nusantara yang membuat PENGUASA DUNIA ini bisa jatuh.

Pembangunan Ahok dihentikan, dimasukkan penjara.
Banjir 30 tahun didatangkan dan kasus Virus Corona, dimana pemerintah pusat ada ratusan pasien.

Katanya dari Januari sudah siap, dimana dunia belum bergerak.
Dimulai dengan awal Maret, 2 pasien, 4 hari kemudian baru bertambah 2 orang lagi, dan memasok pasien ke propinsi lain dengan mengumpulkan orang Jakarta.

Merusak Jokowi yang mau mengembalikan KEJAYAAN NUSANTARA ini.

Dan ada BUKTI para pendukung nya. Mau dijadikan Presiden.

Bagaimana PENGUASA DUNIA ini menjadi negara PEMBANTU RUMAH TANGGA dan BAWAHAN DUNIA, diperlihatkan terjadi di ibu kota ini.

Lihat hubungan Anies Baswedan dengan Orde Baru yang mengembalikan tambang tambang untuk diberikan ke luar negeri itu.

BlusBet:
Syarat menghapus foto Presiden itu trik saja. Mereka sudah tahu "Presiden" tidak akan maju lagi. Jadi misinya adalah menjadi berita... dengan tidak perlu bayar kontrak influencer.

sony:
Pertanyaan saya, apa iyo syarat menghapus foto presiden? Kalau benar, ya lucu, wagu, ra mutu / mutu rendah banget. Kok ya masih ada orang menanam kebencian yang nyata dan diumbar.  Konsultannya siapa? Apa berdasar pengalaman yang sukses untuk ok ngoceh, Kalau okngoceh pasti mau nggak pasang foto presiden karena memang mau dipasang dimana. Yaa... wis akibat orang-orang bodoh berkuasa

ngadiman:
awal pandemi minta pusat segera bayar dana bagi hasil yg blm diaudit .... setelah dibayar sekarang malah ngutang ke pusat

Harangan Toras:
saya butuh modal nanam pisang. lahan saya punya 1ha. kalo mau  lebih bisa join dengan lahan sebelahnya. ada yg minat?

Glent Lim:
Omong2 oke ohcret, gw bisa datengin yg dimana nih? Gw butuh modal usaha nih, kan janjinya mau dimodalin & dicariin pembeli juga. Mau dong

Hades:
Ok mencret...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Geli Bosque! Kebelet Nyapres, Duit Negara Mangap, Tapi Foto Kepala Negara Ogah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/geli-bosque-kebelet-nyapres-duit-negara-mangap-KqUbLS4lxF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: