You Now Here »

Masok Pak Eko! Djoko Tjandra, Buronan Era SBY Ditangkap Di Era Jokowi!  (Read 75 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,226
  • Poin: 23.303
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




fluffy bunny:
(sebagian) masyarakat kita udah parah sakit jiwa nya :


sebelum joko candra ditangkap :
- mana nih joko candra?


setelah joko candra ditangkap :
- itu kan udah tugas negara
- mana harun masiku?



pantes aja negara kita banyak masalah

theoderic:
Lah, koruptor ratusan miliar kok hukumannya cuma 2 tahun?

sutan saja:
Karena dia harus mengurus sampah-sampah yang dihasilkan oleh pemimpin
terdahulunya. Dia dipaksa untuk mengurusi berbagai proyek mangkrak di
era pemimpin sebelumnya.


-- Lebih baik mengurusi sampah daripada membuang sampah sembarangan.

Maanaa Taahaan:
daripada mendaurulang sampah menjadi gabener

Jesse Sihombing:
Kenapa ini bisa terjadi karena pemimpin terdahulu kerjanya cuman cipta lagu dan selalu PRIHATIN.

Maanaa Taahaan:
ada polisi yg jadi terkenal karena joget india dan akhirnya memilih utk desertir ...
ada jenderal salon yg mau terkenal dgn bikin lagu .. tapi lagu lama
tapi akhirnya memilih utk "men-desertir-kan" anaknya sendiri.

Alex R.:
Kapan Aburizal Bakrie menyusul ditangkap juga?

Andy Wijaya:
Jgn berharap byk

Maanaa Taahaan:
berharaplah banyak tapi selalu siap utk dikecewakan

Maanaa Taahaan:
tunggu sampe lumpur sidoarjo berhasil dimasukkan kembali ke lobang buaya

Awam Wahono:
Bandit kelas coro sudah ditangkap, bentonya juga hrs ditangkap dan dimiskinkan ! Supaya yg mau menjarah uang negara kapok !

ngadiman:
anita kolopaking itu wanita sholehan, berjilbab dan sbg pengacara gak mungkin melakukan perbuatan melawan hukum, ... kecuali beliau khilap

No Fear:
khilap(ahhh) ???

Maanaa Taahaan:
ntar jadi anita khalifah dong

ngadiman:
kepleset alias ceroboh, lobby perkara kok pake video & foto dimana-mana

sony:
ya keunggulan manusia antara lain bisa khilaf maka harus dimaafkan.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
anies nih yg disuruh tiru jokowi?
haha impossible man

Prijohandono Kristanto:
Nusantara adalah PENGUASA DUNIA.
Tertulis Majapahit menguasai 2/3 dunia.

Th 1600 PERUSAHAAN VOC dari negara KECIL dan MISKIN Belanda mulai menjatuhkan Nusantara.

PERUSAHAAN, negara KECIL dan MISKIN, kok bisa menjatuhkan PENGUASA DUNIA ini???

Adu domba orang Nusantara yang menyebabkan itu.

Pendatang awal ke Nusantara dari Cina.
Lama di P Jawa kulitnya berwarna coklat.
Tes DNA 2019, yang merasa penduduk asli lebih Cina dari pendatang baru dari Cina.
Tidak ada PENDUDUK ASLI di Indonesia, semua pendatang.

Nusantara menjadi negara Islam karena pendatang baru dari Cina.

Kok th 1600 itu terjadi perselisihan dengan pendatang baru dari Cina.

Jokowi dan Ahok adalah contoh PEMIMPIN2 NUSANTARA yang menguasai dunia itu.

Snipersiantar:
Bravo Bareskrim Polri..
Selanjutnya urusan aparat hukum terkait lainnya..dan..jangan jadi pengalih kasus JS.
??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
makin gak becus SiBuaY si jenderal salon.
seorang jenderal tapi :
1. sipadan ligitan bisa lepas, wilayah kedaulatan berkurang BUKAN KARENA PERANG
2. tidak bisa menjaga keamanan dalam negeri, jenderal salon malahan memelihara zombie perusuh yg suka demo, bikin rusuh, sweeping
3. percakapan presiden dan pejabat negara bisa disadap australia, jenderal salon gak becus di bidang intel
4. tidak bisa menangkap buron. kelemahan di bidang intel

justru kelemahan jenderal salon ini dikalahkan olrh seorang sipil yg kurus kerempeng
1. berani menghadapi cina yg mau nyenggol natuna
2. berani menghadapi amrik dgn merebut freeport
3. berhasil menangkap buron yg dilepaskan oleh jenderal salon
memang masih ada kelemahan "si kurus kerempeng" ini yaitu belom bisa memusnahkan zombie perusuh tukang demo.

Abu Delapan:
miris juga, ternyata sesama joko.

Maanaa Taahaan:
beda dong,
yang satu masih orang jadul karena pake ejaan jadul djoko

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masok Pak Eko! Djoko Tjandra, Buronan Era SBY Ditangkap Di Era Jokowi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masok-pak-eko-djoko-tjandra-buronan-era-sby-dddFHoluW9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: