You Now Here »

Terkuak, Klaim IDI Remehkan Terapi Plasma, Minta Uji Klinis, Ini Jawaban Telak Doc Mo!  (Read 161 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Onta Punuk dua:
Makanya ini realita negara kita!
negara kita peringkat 73 dr 76 negara dlm hal Science, Membaca, Matematika
tp kita juara dlm hal
Fitnah/hoax, BACOT, Jualan agama!

terapi plasma jg dipakai di India dan australia! msh igt ttg cloroquine dan avigan! IDI bilang tdk teruji! tp akhirnya amerika malah pake cloroquine, bahkan trump aj pake lalu apa kabar IDI? mingkem!

makanya khas bgt negara kita, sesuatu hal baru, it utk DIKOMENTARI, bukan utk diuji dan dipelajari!
makanya srg denger kan org bacot
"plagiat, tukang tiru, bisanya niru doang"
nah yg mbacot itu, bisa buat apa? bahkan niru aj ga bisa!

Bnyk bgt tukang bacot di negara kita! bukannya sibuk belajar tp sibuk komentar dan bacot! sama kek IDI ini cmn bs ini ga boleh it ga boleh belum teruji! lalu kenapa ga IDI nguji sendiri! keadaan darurat it semua hal yg mungkin dicoba, negara lain pun sama! kl IDI ini cuman bacot ga ad solusi! nunggu nyawa melayang tar br salahin pemerintah "pemerintah sudah gagal bla bla bla"
FCK

Snipersiantar:
Satu lagi gerakan tanggap pendemi covid19..singkirkan IDI karena terbukti tidak membantu mengatasi pendemi.
??? ??? ??? ??? ????

Onta Punuk dua:
gajebo IDI ini cmn BACOT tanpa solusi! kesel liatnya tiap muncul cmn blg
"belum terbukti uji klinis" "penuh resiko, ga efektif"
trs yg dah terbukti apa? yg ga ad resiko apa? yg efektif apa?
Ga Tau! kan OON namanya!

MasErik Bhe:
...sori, idi-yg sekarang? sori aja, kebanyakan isinya emang kampretus dan kadrunus... Alhamdulillah-lah, secara umum gue gak butuh i-de-ik selama ini...

Snipersiantar:
Apalagi gue (bung) MasErik..
Unfaedah dunia akhirat..
??? ??? ??? ??? ????

Fsasosi:
Ikatan Dungu Indonesia

Andi Kenagarong:
Mbeeeekk... cocok dah

Fsasosi:
Makanya yg beduit lebih milih berobat ke singapur ,penang dan luar negri lainnya daripada mempercayakan kesehatan mereka kepada para IDI..ot

afarinah:
Dari pembicaraan lembaga tersebut kalau kata halusnya "wani piro" biar cepat.

Anti Prakerja:
IDI dan ikatan dokter profesional lainnya jg harus bertanggung jawab. Terawan memang tidak punya hak intervensi di ranah teknis. Diranah politis? Bisa dong. Seharusnya jika Terawan kerja benar dan bernyali, bokbrok IDI kelihatan kok. Itulah mungkin yg diharapkan Jokowi waktu memilih Terawan. Dokter Militer yg punya jaringan dan dibenci IDI, dapat mereformasi IDI.

Momentum pandemi ini, harusnya jadi timming Terawan kalau mau reformasi IDI.

Kalau timming ini tidak dimanfaatkan, layaklah kita ragu akan kinerja Terawan.

ronin_indo:
Sepakat, sayang sudah berbulan2 dia gak menggebrak

Iq Jongkok:
IDI perlu direformasi atau organisasi sejenis untuk perimbangan.

ngadiman:
bagus kl dibentuk IDI reformasi yg anggotanya bukan kadrun, mafia alkes & sales obat

Onta Punuk dua:
kudu diculik tembakin semua! ga guna IDI it tiap tampil cmn
"belum terbukti! bnyk efek samping"
tp kl ditanya trs yg efektif apa? Ga ada! yah terus udh didiemin aj gt korbannya?
mirip kadrun ini IDI
jokowi hrs mundur! yg gantiin sapa? yah terserah lah! kesel liatnya

Suharsono:
Jadi selama ini IDI ngapain aja ? Apakah hanya organisasi bisnis alkes dan obat...
Ada terobosan TPK untuk penyembuhan covid-19 oleh dr. Monica.... bukan didukung tapi malah di tentang. Berkiprah dong uth NKRI dan jangan malah merongrong NKRI dgn segala gaya yg tidak membantu masyarakat Indonesia. Begitu kecilnya IDI dimata team dr. Monica.
BRAVO utk dr. Monica and team, maju terus dan jangan  peduli dgn IDI.
(Memang tidak semua anggota IDI brengsek, banyak juga kok yg mendukung dr. Monica).

Akbar-NM:
Ape yg bs diharepin sm yg namanya idi ???

Hendra Sulindra:
namanya aja Ikatan Dungu Indonesia ya dimaklumi aja wkwkwk

hoetomo:
Makanya pak MenKes susah bergerak , pasti ada apa2anya dengan IDI
Susah kan jadi pimpinan2 di Indo. ?? contoh Ahok malah masuk penjara

TIARA Pangaribuan:
Proyeksi bancakan ventilator nyungsep... IDI suruh jual sepeda lipet aj... kan lagi boom-in...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak, Klaim IDI Remehkan Terapi Plasma, Minta Uji Klinis, Ini Jawaban Telak Doc Mo! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terkuak-klaim-idi-remehkan-terapi-plasma-minta-RrbyADhGOu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: