You Now Here »

FPI Jangan Dikit Dikit Main Ancam Mau Bertindak Sendiri  (Read 190 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,693
  • Poin: 23.771
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
FPI Jangan Dikit Dikit Main Ancam Mau Bertindak Sendiri
« on: August 02, 2020, 04:26:52 PM »




Brian:
Sudah terang benderang kan ingin menjatuhkan pemerintahan yang sah. Harusnya sudah diperlakukan sebagai pengkhianat negara dan diburu habis bagaikan hama.

Tapi mengapa tak kunjung dilakukan oleh negara? Takut? Lembek?

Bossi Thian:
Takut

Mike©-®BEYER:
'' BERANI '' tapi bohong-bohongan....

ngadiman:
satu-satunya yg bisa mengimbangi arogansi FPI  itu adlh WNI yg tdk sepaham dgn mereka, contoh kasus kegagalan mereka buka cabang di palangkaraya bbrp tahun yg lalu, kl berharap ke pemerintah sptnya agak mustahil

Brian:
Yaa mungkin suatu saat hanya tindakan vigilante yang bisa dilakukan untuk melawan makhluk2 tsb

EastMan:
Masuk akal juga sih kenapa dulu negara kita bisa dijajah sebegitu lamanya
Karna banyak org bodoh dan gak menggunakan akal, gampang dibodohi
Buktinya sampe skarang masih byk org pekokkk, apalagi ditambah mabok agama

Prijohandono Kristanto:
Nusantara itu PENGUASA DUNIA.
Tertulis Majapahit menguasai 2/3 dunia.
Kerajaan hebat terakhir Nusantara.

Th 1600 PERUSAHAAN VOC dari negara KECIL dan MISKIN Belanda mulai menjatuhkan Nusantara.

PERUSAHAAN, dari negara KECIL dan MISKIN, kok bisa mulai menjatuhkan Nusantara???

Diperlihatkan oleh Tuhan Allah dalam kasus FPI ini.
Orang orang Nusantara yang bisa diadu domba dengan orang orang Nusantara lainnya.

Presiden Sukarno mau mengembalikan KEJAYAAN NUSANTARA.
Indonesia MERDEKA 1945.

1 Oktober 1965 setelah G30S sampai meninggal dunia, keluarga dan orang orang dekatnya tidak bisa bertemu.
Orang orang nya dibunuh.

Pengganti nya Presiden terkorup nomor 1 dunia.
Tambang tambang diberikan kepada luar negeri seperti waktu Indonesia belum MERDEKA.

Jokowi mau mengembalikan KEJAYAAN NUSANTARA.
Lihat hubungan FPI dengan Orde Baru itu.

Oma Acel:
Geram sekali dan  muak banget sama FPI,  amit2 ....hiiiiiih...

Juan:
yg jelas salah satu pendukung FPI adalah jenderal W. kemudian waktu 212 kita lihat sendiri FPI juga sudah dirangkul oleh ranting pohon kayu wangi.

ndak bakalan bubar untuk 5-10 tahun ke depan... paling mentok ya ganti nama.

vango 77:
Mirip komunis, bikin takut warga bahkan membunuh warga supaya warga menyerahkan kekayaan mereka buat organisasi, sementara mereka indehoi sama bidadari dari surga,

Iman Sukarno:
IBLIS dan SYETAN itu doyannya Ngancem.... mereka ini Bukan MUSLIM sesuangguhnya, Gerombolan kaum Khawarij...yg membantai mantu dan keterunan Baginda Rosulullah SAW. mereka ini WAJIB diberi bimbingan mental dan spiritual... dan PROSES HUKUM ...MUAK dan JIJIK semakin hari-semakin berakhlaq Dajjal

Leo Vargaz:
Sampai habis masa rezim ini, gerombolan ini masih tetap ada. Bersabarlah dengan semua kegaduhan, harus dimaklumi ketidak mampuan rezim. Melindungi negara adalah kewajiban rakyat, sebagai garda terdepan.
Padahal rezim sebelumnya sering dituduh auto pilot, tapi tidak segaduh sekarang yang dibungkus citra terbaik.
Wow, sambil jungkir balik!
Yang keterlaluan lagi, belum juga jadi wali kota sudah digadang-gadang untuk pilpres 2024. Mau lanjut episode nonton WAYANG terus maksudnya?

Ook Sasmitaloka:
Mestinya gak usah HERAN dengan gaya preman (merasa paling benar sendiri) yang memang sudah menjadi adat bawaan lahir, dan semakin menjadi tambah garang di saat dewasanya skrg ini.

Yang harus dipikirin HERAN itu adalah mengapa kok ormas apapun yang kebetulan memiliki gaya preman (merasa paling benar sendiri)  di +62 ini malah sepertinya dibiarkan tumbuh subur sambil dimanjakan dengan kebijakan2 yang akhirnya menjadikan mereka seperti pihak yang kebal Hukum, bukan ?

........:
imam pisang tegang keras betul ga bs pulang kak ema

Fsasosi:
Para pembakar itu juga sich yg tolol.. sdh tau sumbu pendek malah di sulut api...

Brian:
Tanggung sih kalo bakar poster aja

Lanina:
Berani nya cuma sampe disitu saja

Abdul Kahar:
habib jijieq Imam besar apaan??? ulama apaan???  preettt lah.. makhkuk cabul bermulut busuk aja..

Lanina:
Besar ngibul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Jangan Dikit Dikit Main Ancam Mau Bertindak Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-jangan-dikit-dikit-main-ancam-mau-bertindak-QfH3J0bqmI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: