You Now Here »

Untuk Ahokers Dan Verokers Serta Yang Lainnya, Kasus Laporan Ahok Dilemesin Aja. Rileks.  (Read 100 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,404
  • Poin: 23.481
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Nampaknya om penulis kurang ahli meramu antara politik and s3x... krn yg ahli dlm hal itu cuma para kadruns..

erul:
wkwkwkww.... kalau tahu caranya, ajarin ya...

Fsasosi:
Wah kalo itu minta ajarin ndrun tuch...wkwkekk

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mereka pintar meramu (teori)
tapi dalam pelaksanaannya biasa gagal crot haha

BlusBet:
Baca artikel ini seperti lari pagi muterin simpang lima, bergerak terus tapi nggak sampai kemana-mana.

erul:
mungkin anda salah satu pembaca yg suka drama-drama yang nangis2...maka hanya bisa komentar begini. .

Lanina:
Mumet baca nya

erul:
makanya judulnya, lemesin aja...

Johnny Kee:
Selama ini Ahok banyak dihina2 pribadinya gak sampe dipidanakan. Tapi begitu ibunda dan istri dihina itu udah beda cerita.

Andy Wijaya:
Melanggar hukum wajib diproses, apalagi sampai menghina hina , berani berbuat berani tanggung jawab.

Zeffanya N Zeevanka:
Water under the bridge

Tony Gede:
Jadi muter2 di sini intinya apa ya? ???

Wele Wele Machih Learn To Joke:
biar rilex.. nyanyi dulu..

"hidup ini adalah kesempatan (muter2)"

erul:
muter2 kan asik, bisa main-main kayak kecil dulu.

Hidup ini hanya permainan... muter2, yahh gitu2 aja sebenarnya.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Hidup ini adalah kesempatan (muter2)

main komedi muter2..

Buaya2009:
Muter2 ya intinya tuh muter2, sob Tony Gede tuh gimanna siyh ? wkkwkwkwkwkkk .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Untuk Ahokers Dan Verokers Serta Yang Lainnya, Kasus Laporan Ahok Dilemesin Aja. Rileks. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/untuk-ahokers-dan-verokers-serta-yang-lainnya-jglXiJce6s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: