You Now Here »

KAMI: Kelompok Aksi Mendemo Intelektual  (Read 155 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
KAMI: Kelompok Aksi Mendemo Intelektual
« on: August 03, 2020, 12:27:35 PM »




Popeye:
Ujung2nya 7an tsb ganti presiden, pakai sistem khilafah, dirikan negara islam, angkat jadi dirut atau komisaris. pasti Din samsu dan kawanan srigalanya senang.
Sebagai wantim MUI, gurus sekala kecil di MUI aja carut marut ga tentu arah.

Ayat1403:
Kalau yg kemaren kelompok jalanan nasibung ikat karet dua teriak" khilafah kalau yg sekarang kaum intelektual, teriakannya dibungkus dengan keintelektualnya,11:12 merongrong pemerintahan yg sah.

mbahkung:
tengkyu Zul si ustat gelap
kok g muncul yaa

Popeye:
Lagi pulkam, sob. Takut disembelih dia kalau kemarin dia masih di pulau jawa. ????

Sita W:
Bagaimana mau menyelamatkan Indonesia bila para pendirinya yang memulai kerusakan itu sendiri, dari skala kecil sampai skala besar, dari gelap-gelapan sampai terang-terangan. Justru Indonesia tidak akan selamat bila dinahkodai orang-orang yang membinasakan kemampuan intelektualnya hanya untuk kepentingan pribadi dan golongan. Lalu di mana diletakkan  nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945 dalam diri mereka?

hoetomo:
Bos2 pendemo berikutnya , tentunya dapat kardus spesial., kasihan yang cuma dapat nasbung.
Refly Harun cuma segini kemampuannya ??? tak kira dulu hebat .
Kalau seperti ini hasil pendidikan di negeri ini bagaimana bisa maju ???
Intelektual parah parah

Awam Wahono:
Badut orba ini ganti kulit terus , padahal  tujuannya kekuasaan alias rupiah dan kemewahan ! Rakyat kecil jangan mau diperalat badut orba ini untuk mencapai tujuannya ! Paham.

Deni Sangkala:
Mrk ini BANGSAT = BARISAN ORANG SAKIT HATI

Anggun Nidyanto:
Gerakan moral ujung2nya minta presiden turun dengn demo ngajak tukang demo 212..itumah bukan moral tapi makar.refly harun mengatakan waktu itu presiden tidak bisa di makzulkan kecuali ada kerusuhan keos diman2.itu bisa mengabaikan konstitusi.jadi ini di rancanng buat demo nanti.kalau cuma koar2 begini mereka juga tau gkn mungkin menjatuhkan presiden.pasti nnti ada agenda buat demo turun ke jalan.saya yakin itu.prediksi saya mereka akan turun ke jalan dalam polemik ruu om dis law cipta kerja,ruu kuhp dan ruu bpip yg masih ditunda.mereka akan mengajak buruh2 dan mahasiswa dan menunggangi 212.pemerintah harus hati2 dengan agenda mereka ini.

Panda:
Terserah kalian (bukan "kami")
Mau bikin apa, maklum barisan sakit hati.
Yg jelas kalo sampe ganggu Pak Jokowi.
Rakyat kebanyakan (yg milih Jokowi)
Akan bertindak.

Jay:
Urgensinya ap...??

Jesse Sihombing:
Sangat setuju bahwa KAMI =Kelompok Aksi Mendemo Intelektual, kalau yg ini gak pakai Nasi bungkus.

Suharsono:
Yah..... Lagi-lagi si udin buat masalah baru.... Semua pernyataannya munafik dan ada rencana jahat disana...... WASPADALAH......

Anton Satya:
dari diskusi di TVOne dengan Ali Ngabalin terungkap bahwa mereka menganggap tidak ada oposisi di DPR sehingga terjadi oligarki, dan mereka ini ingin menempatkan diri sebagai oposisi menggantikan fungsi DPR yang dianggapnya tumpul. Pemerintah menurut Ngabalin mempersilahkan mereka memberikan kritikan dan masukan yang membangun kepada pemerintah semua akan diterima dengan tangan terbuka. Tetapi, sehebat apa pun saran mereka dan se welcome apa pun pemerintah menanggapi, toh semua harus kembali disalurkan melalui DPR sebagai lembaga resmi. Nah disitu usulan mereka akan diuji untuk disetujui atau ditolak. Kalau mereka menganggap DPRD sudah tumpul, bukankah semuanya akan jadi sia sia saja? Mereka hanya bisa ngoceh tanpa solusi. Seperti yang dikatakan Ngabalin, dalam pemerintahan demokrasi, tidak ada yang namanya oposisi, karena semua berhak menyampaikan kritik kepada pemerintah. Sehingga kalau DPR semua satu suara mendukung pemerintah itu artinya pemerintah dianggap sudah berjalan baik, tanpa menafikkan adanya kekurangan kekurangan disana sini. Biarlah masyarakat yang akan menilai gerakan ini, paling juga cuman jadi ajang mereka mencaci maki pemerintah saja. Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Sabar sob tunggu 4 tahun ya.

Mike©-®BEYER:
gerakan orang tua '' ALAY ''

Besler:
Patut dicurigai gerakan moral ini, kenapa tdk lebih spesifik dlm penegakan hukum misalnya menyebut " Tuntaskan Kasus Jiwasraya dan Bukopin "

Antok Prihanto:
Trim's. Kalau kita lihat isi pemberitaan (content analysis), tampak gerakan ini bias pada pemodal yang membacking-i media2 tertentu. Mas Alan lebih tahu soal ini. Ini orang-orang yang senengnya bikin puyeng kepala, senep ati & mules perut, ckckck... Kok spt kurang kerjaan, byuh byuh byuuuhh... hobinya ngerjain Pemerintah yang sah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KAMI: Kelompok Aksi Mendemo Intelektual yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kami-kelompok-aksi-mendemo-intelektual-WPe6xawwTc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: