You Now Here »

Mardani Sarankan Gibran Jadi Ketua RT Dulu? Gak Komentari Anak Mantan Presiden?  (Read 104 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




benny partono:
Memang orang klo hatinya busuk dan penuh iri dan dengki, ngomongnya pasti akan ngacau.....

Bambang Prionggo:
Hayuuk dah mardani juga maju jd cawalkot Solo lawan gibran...brani taruhan pasti kalaaahh

Noval Adianto:
Mardani selalu membuat suasana menjadi riuh dan meriah ....apalagi sambil senyum ....rasanya bagaimana gitu...

Jesse Sihombing:
Eh tante MAS, ngiri nih ye. Calon dari PKS gak ada ya, kacian gak cukup kursi utk ajukan calon. Ya udah tante MAS aja yg diajukan calon, walaupun gak cukup kursi, kalau gak diterima langsung demo aja, biar ada kerjaan gerombolannya.

Parlindungan Panggabean:
Maksudnya ya seperti si Mardani itu lho..
Karier politiknya dimulai dari gigolo yang ahli menyedak. Tanya aja nek Neno, pasti ngacungin jempol.

enzo:
Jangan menuduh sembarangan bung. Mardani itu bukan seperti yang anda sangkakan, gigolo. Dia selama ini berperan sebagai "sarang burung walet", huahahahaha......

No Fear:
bences ya pasti nyinyir

hoetomo:
Seperti : apa kalau mau jadi pemimpin belajar korupsi dulu , terima2 kardus dulu ???
Kaum muda dobrak terus untuk jadi pemimpin senior2 banyak yang tercemar.

C Jon:
Pekaes sangat bermimpi ikut Pilkada Walkot Solo, krn berharap dukungan militan dari calon2 teroris yg ada di pesantren binaan si Abu Bakar Baasyir. Mardance ngga melihat hasil survei bhw mayoritas masyarakat Solo cinta damai, bukan kayak kadrun yg demen berkelahi. Begitulah kalau hasrat terlalu kuat tapi tidak punya tenaga, akhirnya jadi kayak nenek lampir yg hanya bisa nyinyir.

Suharsono:
eh mardani..... Kok loe repot amat Gibran maju jadi walkot Solo ..... Anak presiden PKS sekolah di China dan dibiayai China kok adem ayem.....

Senopati:
wk wk . . .
Mardintje sih, tanyain aja soal "2019 Ganti Presiden". Itu klo masih punya "udel".

Aryk:
Manusiawi sekali ketakutannya partai Sapi ini, karna kalau sampai Gibran sukses di Solo , maka tidak ada yang bisa bendung 2024 dia RI 1  .......ini malapetaka bagi Partai sapi yang doyan  berbini muda ria........modal tebar rupiah, dinar haramnya bakalan penceklik.

Simon Mariana:
Manusia setengah dewa disebut demigod. Kalau manusia setengah jadi sebutannya apa?

Suharsono:
SAPI......

Ayat1403:
simelambai paling mahir ngecap nyinyir, otaknya udah OCLAK

Suharsono:
Kalau ngga kering otaknya....

Teha Sugiyo:
pulang ke kandang spi aja daripad iri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mardani Sarankan Gibran Jadi Ketua RT Dulu? Gak Komentari Anak Mantan Presiden? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mardani-sarankan-gibran-jadi-ketua-rt-dulu-gak-fadLDmzfdF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: