You Now Here »

Klarifikasi Ike Muti Bikin Pemda DKI Mati Langkah  (Read 101 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Klarifikasi Ike Muti Bikin Pemda DKI Mati Langkah
« on: August 04, 2020, 12:06:39 PM »




Arumanis:
mending ike drpd baim..wkwk..

BlackForest:
baim si tukang spam itu yah..

B-Over:
Celebriti yg ngga punya integritas dan bermental tempe. Saya sudah berkomentar seperti ini disaat tulisan mengenai si baim muncul di seword dan terkesan masih membelanya sebelum menghapus postingannya.

Lucunya, ada komentator reguler disini yg memberikan dislike komen saya. Termasuk golongan yg tertipu oleh ulah si selebriti mental tempe.

Grud:
tempe masih keras, lebih tepat mental tahu. lembek, baru digertak aja sudah ketakutan.

Pak Budi:

(click to show)


B-Over:
Kemarin saya menceritakan kasus ike muti ini ke anak perempuan saya. Karena anak saya tidak tau beritanya, maka dia mencari beritanya di google. Namun lucunya hampir semua headline berita online mengabarkan pemprov dki melayangkan somasi dan ike muti meminta maaf serta mencabut postingannya. Anak saya pun bingung...

Untungnya anak saya lebih percaya saya, namun bagaimana orang lain yg membaca berita yg dipelintir seperti itu?

Onto Wiryo Alamsyah:
Suruh Baim pakai rok

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
udah baca klarifikasinya mbak ike muti, sepertinya memang banyak yang benci setengah mati sama pakde di pemda dki, mudahan mati sekalian kalian...

aira berlogika:
kerendem banjir yang di ciptakan oleh idola balaikota

Didi MJ:
Seharusnya Ike menuntut balik pemprov DKI karena ike sebagai pihak yang dirugikan dan dicemarkan nama baiknya lewat pemberitaan di media yang memframing kesalahan ada di pihak Ike dan Pemprov DKI sebagai pahlawan yang baik hati tidak pendendam memaafkan Ike dan menarik somasi nya serta dianggap selesai. Klarifikasi Ike di IG nya tidak ditampilkan secara detail di media, hanya menuliskan bahwa Ike meminta maaf kepada Pemprov DKI, dan Pemprov memaafkan. Licik sekali itu bunglon gurun lebih licik dari ular beludak.

Popeye:
Banyak wartawan dan media bayaran semayam di balaikota.

Aryk:
Kadrun penyemai bibit - bibit rusuh - perpecahan bangsa , harus dikampanyekan terus menerus agar bangsa ini bisa selamat, tidak seperti Irak, Suriah,Afganistan , pakisthan, dll.

Brian:
Lebih tepatnya, harus dikampanyekan untuk dibuang atau dimusnahkan secara massal

Marzel:
Request Prosedur Pentatalaksanaan Penanganan terapi COVID-19 menggunakan TPK oleh Dr Monica

Dear Mas Alif,
Saya adalah pembaca SEWORD….
Saya mau minta tolong… kapan hari Mas Alif Bersama Dr Monica pernah berjuang untuk mengajukan TPK ke presiden Jokowi untuk penderita COVID-19.
Saat ini orang tua saya kena COVID-19 di Mangoleh – Maluku Utara pulau yg cukup terpencil.
Saat ini sedang dirawat di puskesmas.
Saya mau minta tolong… untuk share prosedur TPK yg ditulis oleh Dr Monica supaya saya bias share ke dokter yg merawat orang tua saya supaya mereka bias melakukan TPK dengan benar.
Kebetulan ada sepupu saya yg sudah sembuh dari COVID-19 bisa menjadi donor plasma. Walau sepupu saya berada di Manado – Sulawesi Utara setidaknya plasnya bias dikirim pakai via kapal laut ke tempat saya.

Mohon direspon segera karena nyawa berpacu dengan waktu soalnya…. Terimakasih Tuhan Memberkati.

xenakis2:
jangan" orang pemda yang nyuruh marantika itu atas titah wan GABION bin wan AIBON bin BONBIN....mebbe loh awowokwokwok

Barbarian King:
Kan kmrn  ada portal yg judulnya ' Anies memberi maaf muti, cocok banget jdi presiden.'' Org2 ngigau di tengah hari.. yg ada ditelen bulet2 sama ganjar. Nggak nyisa, biar cuma secuil ...

Erwin Tubun:
setidaknya bisa puas ngomong rezim represif anti kritik. somasi warganya ke kadrun

Popeye:
Akhir drama yang elegan.. IKE MUKTI meminta maaf sambil MENUSUK JANTUNG PEMDA DKI.

Teha Sugiyo:
biarlah kebencian itu menerkam balk si pemiliknya. bravo ike muti.

Parlindungan Panggabean:
Selama ada Jokowi, baunya aja sudah membuat aparat DKI gemetaran. Niat nilep menjadi terganggu. Se-hebat2nya aparat DKI membangun citra, seketika rontok bila diperbandingkan dengan Jokowi, apalagi plus BTP. DKI dibawah wan Abas menjadi tidak ada harganya. Ini menjadi sejarah sepanjang peradaban. Abas sudah terkunci disini, benarnya diapun orang sudah tidak percaya.

Hitam Mutiara:
Sudah bukan rahasia dari eselon terendah sampai gabener pemprov DKI tdk suka dgn Jokowi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klarifikasi Ike Muti Bikin Pemda DKI Mati Langkah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/klarifikasi-ike-muti-bikin-pemda-dki-mati-langkah-AuHQ39u8wq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: