You Now Here »

18 T Lebih Aset Sitaan Terdakwa Raib! Jiwasraya Akhirnya Dimodali Negara! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 125 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,550
  • Poin: 23.628
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Mantul mbak Niha , PMN yg disiapkan itu 15 T mbak, dan yg sdh mengembalikan management fee yg sdh diterima tidak hanya sinarmas tapi hampir ssmua MI sdh mengembalikan. itu jumlahnya ratusan Milyard. Ini sih kudu diteriakin karena negara kok kalah sama maling berdasi yg maling berjamaah . Kejaksaan agung mandul nian ...Parah banget...

Sean:
Maunya om Roedy jg telusuri dong kaitan ET dgn jiwa+sraya....apa perlu minta tlg bung el diablo ????

nihayatur rohmah:
Jadi kayak judul novelnya Tere Liye ya om Roed... "Negeri Para Bedebah"
15 T itu 2 kali lipatnya Century? ???‍♀️

Roedy Siswanto:
betul mbak.

Lanina:
????.... tdk heran lah! Emang bgt trus yg terjadi. Rakyat di korbanin & di kibulin mlulu.

Mike©-®BEYER:
selamat kepada b.k..e group yg telah sukses mengemplang dan merampok uang negara . semoga uang rakyat yg anda ambil secara licik menjadi berkah bagi keluarga dan turunan anak cucu . semoga mantu anda besok bisa buka duren dgn bokongnya....

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Buaya2009:
Dagelan lageee, dagelan lageee .... pucinx pala berbie ..... wikwikwikwikwik .......

vango 77:
Hilang kemana? Kalau ditelusurkan bisa ketemu, kecuali aset tersebut diubah jadi bantuan sosial. Kalau seperti ini sulit ditelusur

Barbarian King:
Ckckckckckk... begitu luar biasanya klo memang benar begitu. Yg ada rakyat nelangsa melihat kenyataan pahit ini, bila negara yg hrs mengganti rugi.. sangat Luar biasa, diluar akal sehat. Yg ada kepercayaan rakyat pada pemimpin bisa luntur.. Surodiro jayaningrat Lebur dening pangastuti..? What's its means..?

Sean:
Mana nih yg kemaren kemaren mengelukan si ET for "preeetttt..." 2024....byk yg ga tau nih kaitan doi dgn "jiwa+sraya"

ABC:
Ini bisa terjadi karena tidak adanya ketegasan dari awal sejak kasus Lapindo tak kunjung dibayar, bahkan berani2nya lewat ILC selalu nyinyir terhadap pemerintah dan menyerang presiden, emang siapa yg berkuasa?

ABC:
Uang negara itu juga uang kita. . . ., bukan uang mereka atau uang kalian, tapi uang rakyat. Rakyat tidak rela kalau dihamburkan untuk menyelamatkan para penjahat dan tidak jelas peruntukannya. Semoga tidak ada tipu2 dan harus dibuat terang benderang serta para penjahat harus diadili, kasihan rakyat yang menjadi korban lagi. . . .dan lagi. . .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 18 T Lebih Aset Sitaan Terdakwa Raib! Jiwasraya Akhirnya Dimodali Negara! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/18-t-lebih-aset-sitaan-terdakwa-raib-jiwasraya-YW3j79ZYig

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: