You Now Here »

Gak Adil, Kenapa Jokowi Yang Diliput Majalah Arab Saudi, Bukannya Rizieq? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 108 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ayat1403:
Apa yg dapat dibanggakan dr seorang rizigh ??? Mulutnya saja kotor kayak comberen dan yg anehnya kok ya diidolakan dan di panuti olh pengikutnya .... Oclak ....

Njoto:
Sudah pasti pengkutnya itu penikmat comberan

Akbar-NM:
Ah jadi teringet lagi pisang :D

Pribadi simpel:
Om .....  nulis nya kurang sadis. Beneran nih aku, bukan basa basi lho.

Barbarian King:
Numpang curhat .. miris keadaam skrg, nih ane lgi nongkrong di cipayung jaktim. Anak sd disuruh ngamen sendiri, anak sd mulung sama ibu nya,di depan mata saya. Hduh, sya org susah tapi tetep gak tega ngeliatnya.. sob, ekonomi rakyat kecil ambruk.
Cipayung, O4 agustus jam 19.55 wib .. aq jujur.

Andi Kenagarong:
Ente bisanya prihatin doang, bantuin napa??

Paijo:
Bisa lapor ke pak anies baswedan sob, cipayung jaktim adlh wilayah pak anies.

kurakuat:
itu bukan karena korona ? itu gara2 jokowi yang jadi presiden kah ? trus solusinya apa ? khilafah yah ?

Popeye:
Riziek Shihab yg katanya imam besar hobby chat MESUM yg kini berada di arab dianggap sebagai kutu didepan mata.

Hitam Mutiara:
Sangat tdk layak membandingkan Jokowi dan Riziq, ibarat langit dan septictank. Jokowi sdh jelas presiden RI pemimpin negara besar, sdgkan si Riziq itu siapa, lain kali menulis tentang Jokowi jgn disandingkan dgn Riziq. Para pengikut Riziq merasa bangga kalau terus2an di-banding2kan dgn Jokowi, popularitas Riziq ikut terangkat, mestinya tenggelamkan aja berita2 tentang Riziq.

Parlindungan Panggabean:
Lho.. lho.. di dunia lain dia sangat populer dan diidolakan lho.. terutama oleh para bidadari janda.

vango 77:
Wah ini beritanya ngak benar, itu seharusnya habib cuma di edit aja jadi Jokowi...
RS itu dah dewa ngak bisa disamakan. Buktinya yaitu beliau masih menetap dan seperti rumah sendiri baru itu bisa kasih titah kepada umatnya yang jauh di mata, sedangkan pak de, cuma ke sana sebentar ngak lama. He he he...

Cahkene:
Jangan besar kepala dengan puja puji, Pak Jokowi, tetap rendah hati, bersih dan lakukan tugas sebagai kepala negara RI dengan sebaik2nya untuk menuju Indonesia yang lebih baik lagi, terutama dalam hal intoleransi... Rahayu rahajeng

septian rc:
jangan mau dibodohi sama orang yang ngaku keturunan nabi

Jay:
Special teh kencing onta buat ziezieg

Panda:
Mungkin buat orang Arab (majalah nya)
RS dianggep biasa aja kayak Orang2 Arab umumnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Adil, Kenapa Jokowi Yang Diliput Majalah Arab Saudi, Bukannya Rizieq? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gak-adil-kenapa-jokowi-yang-diliput-majalah-arab-kExGBMeYNX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: