You Now Here »

Driver & Ojek Tak Butuh Grab Atau Gojek. Bikin Saja Apps Sendiri. Seword #1 Opini Indonesia  (Read 112 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kartono Tono:
Saya setuju bhw mereka yg menganggap mereka perusahaan yg berpihak pada rakyat kecil kenyataannya akhirnya cm memeras tenaga rakyat kecil .. dgn sistem sbg mitra yg mana mitra cm jadi perahan perusahaan .... Mitra yg rugi karena aturan yg makin lama semakin mengencet mitrA

Tony Gede:
Betul.  Artikel di The Conversation yg saya taruh linknya di referensi juga menguak cerita2 tersebut.

Tapi bukan berarti tak ada pilihan solusi.  Koperasi bisa jadi jawaban masalah ini.

Bayu Aji Nugroho:
Semua modal milik mitra, hanya aplikasi yang mereka punya.. bahkan 20% harus mitra berikan kepada perusahaan..
Tragis!!

Tony Gede:
Itu dia.

Hal2 begini cuma "mitra" aja yg ngerti.

Sementara kebanyakan masyarakat kita masih belum terbuka matanya soal beginian. ????

Rifan Hasbullah:
Ide yg Cemerlang Bosku , yg komplen di pesbuk Kopinya kurang Kental kali ya ????

Tony Gede:
Mungkin penggemar Nadiem? ???

Hinamata:
Brilian om Tony

Odank Sagala:
kenapa tulisan tulisan si seword g bisa dicetak secara utuh, apa memang sengaja? kalau dishare dalam bentuk pdf lebih simpel daripada ngeshare link yang memmerlukan kuota bagi si penerima. Trims.

Tony Gede:
Mungkin proteksi copyright.  Saya jg kurang tahu sih? ???

Odank Sagala:
semoga ada yang mau berbuat amal baik

Barbarian King:
Ayolah Bang Igun wicaksono .. Anak buahmu lgi pontang panting.

firman proindo:
Nice Semoga banyak yg ngshare artikelnya

Tony Gede:
Hahaha... Setau saya, yg komplen artikel saya yg ini di fesbuk Seword banyak.

Penggemar Nadiem mungkin yg ngegas karena Gojek jg saya sikat? ??? ??? ?????

Wahyudi utomo:
Ada baiknya grab dan gojek di hilangkan dari bumi indonesia..
Saya bahkan sampai saat ini masih sedikit heran orang seperti mas nadiem bisa jadi menteri

Tony Gede:
Kecurigaan saya adalah, waktu awalnya mendirikan, mungkin niatnya baik.

Tpi seraya investor mulai masuk, akhirnya muncul desakan utk bikin macam2 cara, supaya memaksimalkan deviden, tpi jg memotong biaya.

Nadiem sendiri mungkin ga bisa menentang krn kalah suara, akhirnya cuma bisa ngikut.

Hasilnya seperti skrg ini.

Ini klo kita berasumsi baik soal Nadiem ya? ???

Wahyudi utomo:
Saya kesini2 melihat kalo gojek yg (katanya) adalah aplikasi anak bangsa justru menjadi apliaksi penjajah bangsa..
Tidak heran juga dulu sob taxi dari malaysia menolak mentah2 gojek untuk masuk ke malaysia.
Dan sekarang terbukti..

Tingkat kepuasan para driver(yg katanya) mitra
Hal ini bisa di lihat dari rating gojek driver yang sangat parah.
Bahkan untuk mencapai ambamg batas kesalahan yg bisa di maafkan (3.5) pun tidak bisa.

Apakah aplikasi seperti itu layak di pertahankan?

Roedy Siswanto:
om Toni , salut dengan ide ide koperasinya . Anda layak dapat bintang om. Paling nggak ...ntar kalau ketemu aku traktir bir bintang lah ????. Ide idenya om Toni ini harusnya ditangkap oleh yg berwenang di Koperasi ...aku sih usul ke Pak Jokowi . Kalau Teten Masduki mau di Reshuffle karena nggak ada kerjanya.. Om Toni ini bisa dipertimbangkan untuk menggantikan.. ??? ??? ??? ???

XxX:
Setuju... merinding sy bacanya... padahal klo pemerintah mau bikin apps nya gampang lohh

Tony Gede:
Hahahaha... Tapi tulisan saya banyak yg protes di fesbuk Seword.

Banyak yg literasinya masih rendah, rupanya. Baru baca judul lantas ngegas.

Atau mainnya kurang jauh, jadi mentok sama fakta kegagalan banyak koperasi di Indonesia.  Ga bisa meliat fakta bahwa model2 koperasi begini udah banyak di luar sana.

Atau mungkin sekedar terlalu ngefans sama Nadiem, jadi ngegas waktu Gojek saya sikat juga? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Driver & Ojek Tak Butuh Grab Atau Gojek. Bikin Saja Apps Sendiri. Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/driver-and-ojek-tak-butuh-grab-atau-gojek-bikin-MP94grFlfu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: