You Now Here »

Otak Muhadjir ‘Ga Nyampe’ Buat Jadi Menteri Seword #1 Opini Indonesia  (Read 104 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jay:
Gelar akademik gak terhitung tapi otak isinya Kadrun......miris

silabo hatung:
pola zaman dulu dia mau terapkan lagi padahal kondisi masyarakat sudah berubah 1800° .. bisa saja putrinya jadi istri ke sekian, ayah ibunya sang besan miskin difungsikan sebagai tukang kebun dan art oleh istri tua si sobat !! .. pantes cak alif rada seword, eh sewot .. tak apa, kan karena rata rata penulis dan pembacanya sewot bangets pada kelakuan aksi menyebalkan indonesia oleh para tua belitung afkiran dan juga kaum kadalindo, kadal gurun yang sok merasa lebih pribumi. dan ajaib yang terpapar virusnya kian melanda  ?

Toni Chua:
mungkin ada yg mau poligami (poligami lagi...) supaya halal yah biasanya kawin ama yg scara ekonomi lebih lemah....
karena yg kaya blon tentu mao dipoligami....
indonesia kapan majunya kalo yg dipikirkan agama ama selangkangan doank......

Mojo pahit:
Si ikan MUJAIR mmg suka nyeleneh,..
Gak ada orang yg ingin hidupnya miskin...

yusuf muhammad:
yg ngangkat dia jadi mentri siapa?

Maanaa Taahaan:
gw bingung kenapa juga jokowi masih mempertahankan pak tua ini.
padahal periode lalu, pak tua ini gagal sebagai menteri pendidikan
masih mending nadiem daripada pak mujahir ini

ngadiman:
dia perwakilan partai sob, yg harus disalahkan partainya knp kader kaya gitu disodorkan jd menteri

Maanaa Taahaan:
"tanpa beban" tapi terima titipan ... huuuhh

Barbarian King:
Terus manfaatnya apa buat negara..? Yg gak kompeten dijadikan menteri, buat ngurusin rakyat satu negara lagi.. Emg kurang niat pemerintah kita. Mentingin pembagian kue'' buat koalisinya. Kojur lur lur ..

EastMan:
Suruh dia kasih contoh dulu
Suruh anak" or cucu yg udah layak nikah, disuruh nikah dengan orang miskin
Kalo bisa kawin siri sebanyak mungkin setiap ketemu sama orang yg miskin
Sanggup kah kasi teladan dulu?

manginar sidabutar:
Pendapat Pak Menteri tidak sepenuhnya salah, ada benarnya juga. Faktor lingkungan sangat mempengaruhi cara berpikir seseorang. Bergabung dengan lingkungan orang kaya dapat merubah pola pikir dan pada gilirannya merubah ekonomi menjadi lebih baik.

Nasrullah alhadi:
Jokowi ini terlalu banyak salah dalam menemptka orang, pdhl simalakama akhirnya,

ABCDEFGHI:
Masalah kemiskinan bukan karena semata pernikahan. Masih banyak hal lain; urbanisasi, pendidikan, gizi/kesehatan, kesempatan kerja, pembangunan desa-kota tidak merata, dll. Mestinya selaku eksekutor koordinasi, hal-hal yang bisa diatur konkretlah yang diberi konsentrasi penanganan. Kalau pernikahan ujung-ujungnya hanya himbauan, tidak mungkin bisa diatur siapa nikah dengan siapa.

Fsasosi:
Mana sampe otak mujahir... harus butuh otak hiu atau lumba2 baru mantap

dodi:
Mas Alif kurang piknik kayaknya
Kalau di drakor, sinetron biasanya ada cewek miskin dikawin pangeran, atau ada cowok miskin dikawin boss cewek
Happy End kok biasanya....wkwkwkwk... peace..

Arumanis:
kismin dan kaya..itukan jalan hidup..bukan teks..kalo bahas kerjaan menko bukan bahas kismin non kismin..sampah lah..yg pake kismin dan tajir adalah untuk membuat jurang pembeda sosial...untuk kepentingan personal..pak menko ga sekalian bahas give away di yutup?

Andi:
Dibahas panjang lebar pulak :D

hoetomo:
Mungki beliau maksudnya baik , bisa saling berbagi ya .
Saya usul yang cantik/ganteng kawin sama yang jelek .( aku beruntung nih).

Maanaa Taahaan:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Otak Muhadjir ‘Ga Nyampe’ Buat Jadi Menteri Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/otak-muhadjir-ga-nyampe-buat-jadi-menteri-72JHzSTJMF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: