You Now Here »

Gagal Tuntaskan Jiwasraya, Erick Terancam Didepak Dari Kabinet Seword #1 Opini Indonesia  (Read 127 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barbarian King:
Disini letak salahnya, menaruh org yg dia sendiri sdh terjerat gurita mafia,sampai kapanpun gak akan putus rantai itu .. entah itu kawan dia, karib, rekan bisnis, kerabat apalagi. Ya mana mgkn memenjarakan kawan N kerabat sendiri ..?  Ya Lanjut lah sinetron pepesan kosong jiwasraya dll...

Noval Adianto:
Penanganan kasus joko candra sangat bergemuruh, sampai mengorbankan 3 orang Pati Polri... kasus Jiwasraya juga sudah ditangani ,tapi gemanya tdk segemuruh kasus joko candra..
Kenapa kasus Jiwasraya ini tdk menarik bagi Boyamin Saiman MAKI ? Menko Polhukam juga tdk  begitu gencar suaranya tentang kasus Jiwasraya...
Semoga Mahfud MD bisa membongkar kasus Jiwasraya dan Boyamin Saiman MAKI juga gencar membongkar kasus Jiwasraya seperti gencarnya membongkar kasus joko candra...

Wenas:
Namanya ganti Erick Garong...

Dnapiet:
@Ninanoor, PM tulen nih yah.... Keep on pressure ??? ??? ??? ??? to have max. result. BTW apa sih maksudnya "tuntaskan" di judul artikel ini? Administrasinya kah atau sampai ke hukumnya?

Dnapiet:
@Nihaalif, seingat saya, sekalipun Pres Jkw, kalau sdh masuk ranah hukum, maka beliaupun tdk mau intervensi, apalagi anak buahnya.

nihayatur rohmah:
Kalau erick thohir bilang akan melindungi Hexana padahal ia bersalah masuk intervensi gak?

Dnapiet:
@nihaalif, sangat dimengerti perasaan kita (bukan KAMI) thdp kondisi birokrasi n politik di negara tercinta ini. BTW apa kasus sudah P2 dan dijalur hukum/pengadilan? Apa sdh ada keputusan hukum bhw Hexana bersalah? Come on guys, salah adlh salah, benar adlh benar dan opini adlh opini, semua membutuhkan fakta dan pembuktian. Jangan sampai yg benar menjadi salah oleh cara yg salah.

welly kamal:
Di awal gebrakan akhlak Pertamina dan Garuda, kita berharap bakal calon RI 1.Eeh selanjutnya meragukan apalagi dengan Jiwasraya, et sudah seharusnya didepak dari Kabinet karena tidak lagi berakhlak.

EastMan:
Sistem kompromi itu sudah mendarah daging di negara ini
"Sesama teman jangan saling senggol" itu udah wajib
Inikah yg disebut negara hukum? (Analisa 1000x dulu) hahahaaaa

Abu Delapan:
Hebatnya sdr abu bukan delapan tsb, bisa masuk ke pemerintahan, pesonanya membuat jajaran pemerintahan yg barupun blingsatan, bisnisnya menggerogoti apbn, tetapi tetap mampu berlenggang ria. Rasa malu atau risih  pada keluarga dan mantupun sudah tidak ada, seharusnya pemerintahan sudah memblacklist model perusak apbn tsb.

Gabener:
Errick layak dipecat gitu nduk?
Analisamu kacrut,  kenapa penuntasan jiwasraya dibebankan ke Errick Thohir, gagal paham ngintip via horden kowe.
Banyakin peluk suami biar ide nulisnya ndak baper.
Gituajah

B-Over:
Dulu sekali di artikel mbak niha, saya pernah komentar bahwa ET punya hitung2an sendiri. Sebagai pebisnis, hitung2an ET tentu juga tidak jauh dari perhitungan bisnis. Jadi yang ditunjukkan lewat performa ET selama menjabat menteri ya sudah tidak usah kaget lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gagal Tuntaskan Jiwasraya, Erick Terancam Didepak Dari Kabinet Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gagal-tuntaskan-jiwasraya-erick-terancam-didepak-QQKSBNmmhw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: