You Now Here »

Speechless, Anies Akui Belum Punya Aturan Baku Tangani Banjir DKI Seword #1 Opini Indonesia  (Read 122 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,550
  • Poin: 23.628
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
'Banjir terjadi krn blom ada aturan baku'
Ntar kalo dah ada aturannya tapi masih banjir, pasti yg salah si banjir, yg ga tau aturan. ????

Hades:
Saran sy gabener hrs ajak kawan kawan pendukungnya lalu waktu kampanye,buat berdoa kl hujan dtg, mungkin dgn doa dr kawan kawannya yg soleh dan calon penghuni surga,banjir gak berani dtg.
Itu saran aja sih...

B-Over:
Menurut saya sih sangatlah normal. Yang luar biasa itu kalau pemprov dki era badut yaman sudah punya aturan yg baku. Bagaimana mau dirumuskan, semua omongan si badut yaman mengenai penanggulangan banjir hanya sebatas mimpi yg sulit ditafsirkan oleh anak buahnya sendiri.

Didi MJ:
Anggaran daerah untuk atasi banjir sudah lenyap disambar formula eek. Jadinya sekarang mau (katanya sih) tangani banjir harus utang dulu sama pemerintah pusat. Kalau ternyata Jakarta masih banjir besar juga baiknya ini species dihanyutkan bareng banjir aja.

Maanaa Taahaan:
apbd jkt udah abis dirampok utk modal nyapres

Maanaa Taahaan:
bahkan si banksad gak merasa malu malahan minta pinjaman 500T ke jokowi

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Katarina:
Btw JKT58 sudah ada yg nyadar belum? Atau mssih pada pingsan? Buktinya masih ada aja yg mendukung beliau

Maanaa Taahaan:
cukup bangun mesjid di tengah kali ciliwung udah bikin zombie mingkem ...
sama seperti bangun mesjid di lahan reklamasi

Mr.BIG:
kok masih bertahan sbg Gubernur yah?
klo di Jepang org yg kalah itu harakiri. apa perlu di harakiri juga tuh org?
woiiii pekok mundur aja

Maanaa Taahaan:
terlanjur ketagihan syahwat kekuasaan, gak mau berhenti malahan pengen nambah

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha sudah jelas ya, buat kita warga dki,,bahwa gubernur kita yg paling bodoh,,dia sendiri sudah mengakui. Jadi mau ngarep apalagi sama org bodoh,,ya buat Jkt58 pegang sertifikat surga aja lah

Maanaa Taahaan:
tenang aja, 2017-2022 akan disebut masa kegelapan jakarta ...
tidak akan ada foto si banksad di jejeran para pemimpin jakarta

iam hêylêl:
Ketololan anies sangat menakjubkan, ahaha

Agung Nugroho:
Prekketek abuanis. NATO

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Speechless, Anies Akui Belum Punya Aturan Baku Tangani Banjir DKI Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/speechless-anies-akui-belum-punya-aturan-baku-MlHxFtfM8Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: