You Now Here »

Kebijakannya Menguntungkan Negara Lain, Menteri Ini Layak Diganti? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 114 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Diganti ?? sungkan ach sama prabowo

BlusBet:
Ndak usah diganti, diekspor saja menterinya.

Kartono Tono:
Bangsa ini cm milik beberapa org saja dan pejabat partai .... Setiap ganti pimpinan ganti kebijakan.... Dan selamanya spt itu

Abu Delapan:
Kata pak jokowi yg suka sepeda, rantai sepeda bisa putus, tetapi rantai persahabatannya dengan sahabatnya ... tidak akan putus. Bila sahabat punya sahabat, walau merusak. rantai persahabatan tetap harus dijaga ..... merem2 dikit kan ada bagusnya. pokoknya sudah tidak ada beban apapun.

IsakItlay:
Kalo dl ada berita Susi ditawarin sekian Trilyun spy mengundurkan diri jd menteri KKP maka skrg pasti sdh ada yg menyiapkan sekian trilyun+ agar jgn ada yg mengusulkan dia jd menteri KKP... please deh

Nafys:
Wkwkkw

Arumanis:
risapel sebelum tgl 17 y?

Nafys:
Wait and See

Nawadi Zheng:
Betul betul betul ????

Nafys:
Terima Kasih ????

Yudhi Christian:
Kalau presiden pernah mengatakan di periode ini tanpa beban, sudah saatnya presiden membuktikan memecat menteri-menteri penuh beban sebagai petugas partai. Menteri-menteri itu sebagai petugas partai diberi beban mencari logistik buat modal pilpres yang akan datang. Maka kebijakannya tidak lagi memikirkan rakyat tapi berorientasi bagaimana menciptakan proyek yang dapat menghasilkan uang buat partai dan juga buat dirinya. Makin cepat memecatnya makin banyak uang negara dan rakyat yang bisa diselamatkan.

Nafys:
Setuju

Suharsono:
Setuju..... Segera ganti Edi P dengan ibu Susi......

Nafys:
Waktu Ibu Susi jadi Menteri KKP, Indonesia sangat disegani, jika ada kapal nelayan asing masuk Indonesia secara ilegal tinggal tenggelamkan!

valiant:
ya sob saya sangat rindu dengan .....TENGGELAMKAN KAPAL MALING .........!!!!!!!.....

Mulyadi:
Kembalikan ibu susi demi kebaikan nelayan dan indonesia....

Nafys:
Setuju!

Anuku ngadekan:
Ibu susi disegani tiongkok juga,konflik LCS [AMERIKA, TIONGKOK]berawal ibu susi tidak menjabat Menko maritim.

Rosita:
Susi lagi plis!!

kris prayitno:
Dasar garong kabeh...,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebijakannya Menguntungkan Negara Lain, Menteri Ini Layak Diganti? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kebijakannya-menguntungkan-negara-lain-menteri-zEdznAcoKQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: