You Now Here »

Marak, Kawin Kontrak Di Puncak, Bupati Bogor Minta Pengiriman Imigran Distop, Telat! Seword #1 Opini  (Read 159 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
aceh = serambi mekah
puncak sukabumi cianjur = selangkangan mekah

Fsasosi:
Selangkang memgangkang di serambi

Agung Nugroho:
Yg penting cucu2 junjungan..jangan di usik

........:
arab it Bangsa pilihan Allah mnrt kadrun! bulu ketek ampe jembi nya jg suci lagi menyucikan apalagi yg katanya ngaku turunan rosul

yahudi jg bangsa pilihan Allah bagi dombrun! makanya mau salah mau bener pokoknya bela! biasanya srg ngadain tour rohani ke sana ibarat umroh pdhl ga ad kewajiban wisata ke sana, ga mungkin kan doa di tembok ratapan buat kristen mau nangisin siapa! menganggap israel adalah tanah suci mrk

itulah ketika AGAMA dimasukkan ke dalam pandangan politik! dan itu menjangkiti org org di indonesia! dipikir2 agama non samawi msh lbh waras lah bs melepas hal spiritual dr perpolitikan

Lanina:
Itu cewe-cewe Puncak, ga jd komoditi ekspor skalian ke arab?

enzo:
Di negeri ini jangankan kawin kontrak, diperkosa arab aja dianggap pahala hahaha.......

Lanina:
Kalo gt ga perlu kluar duit kawin kontrak sgala. Gratis aja di anggap pahala.

Agung Nugroho:
#Klu yg injak2 martabat bangsa indonesia itu para orang arab (saudi) , mrk pada tutup mata.
#Mana MUI FPI 2121...??
#Sekalian Wisata s3x Puncak DI SERTIFIKAT HALAL , toh mrk cucu2 junjungan

Tonny Rolangon:
Onta dtg untuk menabur benih

Maanaa Taahaan:
pemuja onta = penyembah agama buatan manusia

takut ngusir onta karena kuatir gak dapat jatah cium batu item

........:
hrsnya pengelolaan mekah digilir tahunan kepada negara2 mayoritas islam! kok diambil alih saudi semua

Noval Adianto:
Dari pada Bupatinya gagap , buat saja " Perda kawasan khusus pelepas penat "untuk kawasan puncak...Kalau Perdanya didemo, pendemonya ajak dialog..dan suruh para pendemo itu untuk mengawal pelaksanaannya...biar mereka senang...
Toh selama ini soal wisata s3x halal dan kawin kontrak bukan hal baru buat warga Puncak dan tidak pernah didemo..DPRDnya juga maklum .

Abu Delapan:
Urusan onta adalah urusan cium tangan, bukan didemo.

Fsasosi:
Ini pasti kadrun lokal ngga kebagian cewek krn di ambil arab semuanya...

Alex R.:
Anggap saja transaksi bisnis,  ada pihak pria Arab yang punya kebutuhan memuaskan nafsu syahwat dan ada pihak wanita lokal yang bisa memuaskan kebutuhan tersebut. Faktor lokasi yang dekat dengan Jakarta dan udara sejuk Puncak serta tarif murah (menurut ukuran mereka) membuat Puncak menjadi tempat wisata seks populer bagi mereka.
Fenomena yang ironis dimana orang Indonesia menabung bertahun-tahun untuk bisa melaksanakan ibadah haji tapi pria Arab Saudi malah tiap tahun rajin ke Puncak untuk melampiaskan nafsu birahi mereka.

Maanaa Taahaan:
zombie umroh cium batu di mekah

onta umroh s3x cium selangkangan ke puncak

Popeye:
Mana suara FPI? Mana suara Tengkuzul dari MUI? Mingkem!
Karena merekapun turut menikmati daging segarnya dan upetinya... lihat saja villa milik ulama chat mesumnya itu.

Fsasosi:
Mana bersuara... mrk ikut dapat fulus nya juga koq...

Jesse Sihombing:
Kasihaaaaaannn ya ibu Bupati Ade, sudah telat bu

Maanaa Taahaan:
si emak cuma berharap orang indo mendadak amnesia, gak ngebahasa lagi s3x puncak onta

FAUZi:
kok baru sekarang ?

aku sdh pernah komen soal onta dan peternakan onta itu di puncak sejak tahun2 yang lampau

Maanaa Taahaan:
karena sekarang berita s3x arab di puncak sudah disebarkan dalam bahasa inggris, menyebar sedunia dan sudah dikritik ombudsman yaitu adrianus meliala (seorang kafir)

Barbarian King:
Timteng versi Jabar ... Money is still real king.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Marak, Kawin Kontrak Di Puncak, Bupati Bogor Minta Pengiriman Imigran Distop, Telat! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/marak-kawin-kontrak-di-puncak-bupati-bogor-minta-kITI6b91d1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: