You Now Here »

Bukan Tertular Kadrun, Tapi Ada Yang Kami Tak Bisa Buka Ke Publik! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 129 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,694
  • Poin: 23.772
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Halah nduk kok gagal paham ente,  KPI kemenkes kok ukuranya mahalnya rapid tes dan serapan anggaran, kadrung kowe!
Nggedabrus ramutu, oh penulis sewod,  kenapa Seword jadi ajang opini ramutu yak

sony:
Kowe ki sing ramutu. Coba kon nulis artikel opini... Kelasmu ki kaya aku bisa mbaca tapi nggak nyandhak maksude.

Fsasosi:
Jadi 1 tera (tera one) mau di ganti jadi 2 tera nih...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
iya dua kali senam tera dulu biar sehat haha

FAUZi:
Bagiku jelas... selama kadal gurun dan gerombnolan berjubah tidak dibasmi habis siapapun yang menjadi menteri tak kan mampu membereskan masalah sekecil apapun


Memangnya kalau menteri mengeluarkan perintah maka perintah tersebut akan dijalankan dengan baik ??

Yang ada sekarang bahkan level Kepala Biro pun berani mengabaikan perintah menteri kok.. karena mereka merasa memiliki dukungan dari para peminum pipis onta



Mau dilakukan reshuffle 10 kalipun tak kan ada gunanya selama pembasmian hama kadal gurun tidak dilakukan

sony:
Rasaku juga jelas kok harus ganti dengan Hasto Wardoyo. Nggak usah sampai detil yang riskan ... Terawan sudah terbentuk di militer jadi barangkali pendekatannya adalah perintah langsung yang jelas. Untuk kreatif agak sulit. Menurutku...

Kolik2000:
Saya juga kadrun

Kadrun tresno sliramu

Sita W:
Jawabannya ada di hal yang tidak bisa diungkap ke publik itu ya mbak Nina? ????...keliatannya ada cerita di balik cerita yang 'tak termaafkan' dan bakal membuat kita geleng-geleng kepala, sementara bagi sebagian orang hal-hal yang terungkap ke publik masih bisa 'dimaafkan'...jadi belum berada di satu titik pandang, karena yang dipandang orang berbeda-beda...ada yang melihat hanya di bagian terangnya saja, padahal ada sisi gelap yang rasanya sudah dilihat oleh para penulis seword...ahaaa penasaran? Tunggu episode selanjutnya...tentu tetap di seword, suatu waktu akan terjawab? ??? ????

JOSR:
Hak prerogatif Jokowi sbg presiden untuk mengganti/tidak mengganti menteri2nya.
Banyak yg merasa lebih presiden dr Jokowi. Pastilah Jokowi menilai menkes bukan sekedar dari harga rapid test atau satu dua hal lainnya.

Besler:
Jangan marah dituduh Kadrun.  Non kadrun biasanya kritis dan berupaya objektif demi NKRI.  Lanjut...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
masih mending dituduh kadrun daripada dituduh pki zaman arto krn bisa mampus dituduh antek pki haha joke..
iya gak enak deh dituduh kadrun..
kadrun aja marah dibilang kadrun..

august ballers:
selama ga maksimal kerjanya wajar sih kalo diganti

hoetomo:
Saya juga punya rahasia tetapi tidak aku ungkapkan terlalu riskan dan aku akan dibenci banyak orang.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Makibau:
Setuju ganti ja.. jd menkes yg penting action dan faham efisiensi dlm birokrasi.. ahok di pertamina bagus bukan berarti doi faham tentang seluk beluk/ detail masalah teknis minyak bumi, pengeboran dsb..

Harangan Toras:
menjadi penulis atw pembaca opini rada2 susah. menjadi penulis  harus mampu  mencari dan menganalisa data dan fakta untuk memdukung opininya..kemudian menuangkan dalam bentuk tulisan yg mudah dipahami pembaca yg beragam latar belakang....
menjadi pembaca...harus mampu menganalisa alur pikiran penulis sehingga dapat mengambil keputusan setuju atw tidak setuju dengan penulis...opini bukan untuk dipercaya atw tidak.
ketika opini sudah di ungkapkan ke umum maka selanjutnya adalah diskusi terbuka antara setuju dan tidak setuju....tapi bukan menjadi ajang tuduh menuduh

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
apalagi jadi ajang civil war..

doodleramen:
Menurut saya mbak Nina ini salah satu penulis yg cukup konsisten dalam menyediakan referensi tulisannya. Ane biasanya jarang komentar di tulisannya karena hampir selalu setuju dengan isi tulisannya. Jadi ane pikir agak menggelikan kalau ada yg menyebut mbak ini kadrun...

Anti Prakerja:
Kecuali yg ini, referensi nya RAHASIA hahaha

Roedy Siswanto:
Wuuuih ..baiknya mbak Nina, saking cintanya kepada para pembaca jadi beri klarifikasi .
Buat para pembaca yg terhormat , satu contoh yg seperti diungkap oleh mbak Nina adalah Rapid test . Yg direkomendasi WHO ada 10 merk , tapi yg masuk ke Indonesia ada 110 merk . Importirnya hampir semua bukanlah importir resmi alat kedokteran yg punya IPAK ( Ijin Penyalur Alat Kesehatan ) .Kok bisa gitu ? memanfaatkan gugus tugas yg ditugaskan untuk mengatur semua yg berurusan dng pandemi. Ijin importnya bgmana ? Aturable, yg penting ada duit.
Kami tahu siapa yg main tapi kami nggak bisa sebutkan karena tidak ada data valid .

Fidi W:
Sebagai bekas pejual obat, saya mengerti kondisi ini...
Kita menempatkan "dokter" itu sbg manusia mulia spt juga Ulama, tapi tetap saja manusia dan ada "oknum" yg memanfaatkan ilmu kedokteran atau ilmu agama utk keuntungan pribadi, tanpa melihat sisi kemanusiaan. Utk Terawan apakah termasuk "oknum" tersebut atau tersandera oleh oknum² disekitar krn jelas kalangan IDI banyak yg tdk suka Terawan.
Utk ini Terawan sendiri yg harus membuktikan, jgn bertindak spt sdng menghdp pasien yg hrs sabar dan lembut. Hrs sbg Manager yg bikin aturan jelas dan tegas, walau akibatnya tetap tdk disukai "IDI"

Roedy Siswanto:
Setuju bu , sesama mantan kita ??? ??? ??? ???

Anti Prakerja:
Trus kami harus percaya gitu? Atau itu semua hanya teori konspirasi di kalangan penulis Seword saja?

Roedy Siswanto:
Pastinya tidak ada keharusan bung. Termasuk kalau ada yg menduga bahwa di Seword ada teori konspirasi ya silahkan saja ... ??? ?????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
lalu menurut fakta ya ternyata teori konspirasi itu lebih banyak hoax..
makanya diberi nama "teori".. ah teori..

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Tertular Kadrun, Tapi Ada Yang Kami Tak Bisa Buka Ke Publik! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukan-tertular-kadrun-tapi-ada-yang-kami-tak-bisa-Gw5QM2nPIs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: