You Now Here »

Bahaya? Pernyataan Erick Soal Ujicoba Vaksin Menunjukkan Dirinya Bukanlah Pemimpin Sejati. Seword #1  (Read 92 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,403
  • Poin: 23.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Han:
Ini bisa jadi pisau bermata dua. Karena dengan logika yang sama, akan ada yang mempertanyakan mengapa tidak Pak Jokowi selaku pemimpin tertinggi yang jadi kelinci percobaan dulu. Kalo ga salah si nyinyir zonk sudah pernah komentar seperti itu.

Kalo di Amerika sana, uji coba calon vaksin memang melibatkan para sukarelawan. Catat: sukarelawan. Jadi mereka sendiri yang dengan penuh kesadaran setuju dan aware akan adanya kemungkinan efek samping dengan imbalan kompensasi dan tanggungan atas biaya pengobatan dll kalau ada. Mudah2an mereka yang menjadi sukarelawan disini juga diberi penjelasan secara rinci sehingga mereka sadar betul akan konsekuensi yang dapat terjadi. Jangan sampai mereka ditipu atau dibujuk2 manis belaka.

Alex R.:
Sepertinya pertanyaan jebakan dan tidak bisa dipakai sebagai kriteria menilai kepemimpinan seseorang. Apakah seorang jenderal harus selalu tampil digaris depan dalam pertempuran? Jenderal itu tugasnya menyusun strategi, menyiapkan pasukan, logistik, pasukan cadangan, koordinasi antar matra dst. Bertempur di garis depan itu tugasnya prajurit. Dalam perang jaman dulu dengan pasukan berkuda memang raja atau panglima ikut maju bertempur bersama pasukannya tapi dalam perang modern sudah tidak berlaku lagi.

Oen:
Betul betul itu pertanyaan yang tidak etis , jenderal harus paling depan mati duluan baru tentaranya gitu maksudnya???

Panda:
Kalo cuma tahu sedikit Bung Daeng ga usah ber opini macam2.
Uji coba klinis 1 Dan 2 sdh Di laksanakan Di negeri asal.
Di uji klinis tiga Di pilih beberapa negara salah satu nya Indonesia.
Ini butuh waktu 6 bulan baru bisa produksi,
Jangan belum2 sdh meragukan.
Setahu saya relawan khusus utk warga Bandung, salah satu pimpinan yg mau jadi relawan Pak Gub Ridwan Kamil.
Setelah uji coba pun harus persetujuan WHO dulu baru bisa produksi.
Kalo anda meragukan WHO ya mending ga usah bahas vaksin.
Kenapa kalo Bung Daeng meragukan produksi vaksin covid ini ga protes aja ke Unpad, jangan cuma opini gara2 Bung Erik Thohir yg nurut anda "ragu".

Oen:
Tunggu 4-5 tahun lagi sesudah vaksin dicoba di Arab dan berhasil baru dipakai , klo disini kaga cocok pada mati baru nyinyir lagi kenapa kaga diuji coba dulu wkwkwkwk

Zeffanya N Zeevanka:
Namanya juga uji coba????buat rakyat koq coba2

Aan Widjaya:
Relawanlah mas, mana ada pejabat yg jd relawan. Ini urusan ilmiah yakni riset mosok pejabat atau sembarang orang. Dulu nggak rame kaya sekarang ya, ada yang tahu vaksin hepatitis dll, pejabat yg pertama kali disuntik vaksin, ada yang tahu?

........:
hrsnya blg aj siap! perkara prakteknya yah ga perlu 100 persen! kurang cerdas nih

Ibnu Gunawan:
Bener juga nih...pas ditanya lagi buat realisasi jadi relawan tinggal pake jurus bajaj alias ngeles..Khan banyak tuh pejabat yg kek gitu...ha..ha..ha.. ??? ??? ??? ???

........:
iya! krg cerdas nih erick, politikus hrs pinter ngeles

Barbarian King:
Vaksin covid19 ... atur lah, yg penting gratiskan ke rakyat, jgn bayar sepeser pun. Klo bayar ya murahin, seribuan atunya gpp. Klo sembuh semua kan beres udah, jgn kebanyakan wacana dan kelamaan rencana.. udh lama, ribet, akhirnya gagal pulak proyek,gak mempan ke virus, apa gak berabe. Gercep tahu gak..? Paham gercep,...? Oii yg diatas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahaya? Pernyataan Erick Soal Ujicoba Vaksin Menunjukkan Dirinya Bukanlah Pemimpin Sejati. Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bahaya-pernyataan-erick-soal-ujicoba-vaksin-NRBwnWSpwR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: