You Now Here »

Haikal Hassa Tak Sabar Tunggu 2024, Kepingin Ulama Yang Memimpin Seword #1 Opini Indonesia  (Read 151 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agung Nugroho:
#Orang2 keturunan arap yamaan sungguh2 bikin rusak indonesia.
#Semoga penduduk non arap indonesia sadar, mereka itu membawa bencana macam suriah irak yaman afghanistan
#Apa kita rela indonesia dirusak penjual agama..?

Didi MJ:
Kenapa mereka bikin ribut sekarang?
Karena mereka tau kalau lewat pemilu 2024 nanti jago mereka akan kalah lagi. Jadi nya mereka pilih cara inkonstitusional untuk merebut kekuasaan. Cara konstitusional dari dulu kalah terus, cuma di Jakarta aja mereka bisa menang itupun dengan tipuan ayat dan mayat.
Ulama baiknya kembali urus agama saja jangan ditarik ke politik, nanti sama seperti si Anji dan si botak yg biasa nyanyi dan nyulap sekarang jadi YouTuber jadi gak mencerdaskan malah menjerumuskan orang. Jadilah dirimu sendiri dan sesuai passion mu supaya barokah hidupmu bagi banyak orang.

Ayat1403:
Manusia macam dia mana mau menjadi dirinya sendiri sesuai passionnya ?, kaum kadrun kepingin MULTI TASKING tp RAMNYA mentok di 252MB sdh engga bisa di upgrade ke 16GB, yah jadi OCLAK otaknya n mentok dan bisanya cuma demo sambil gogorowokan dan HALU tingkat tinggi.

Stevanes Ariffin:
Kalo yg jadi Presiden itu Ulama KH Said Aqil Siraj, itu OK ngga? Khan ulama tuh..

........:
dia aj coba nyalon

Teddy rukmantara:
Si haikal cuma arab yaman sontoloyo, mau dia bosan dan gak betah di Indonesia itu urusan dia sendiri

Maanaa Taahaan:
dulu pernah ada ulama yaitu gusdur menjadi presiden tapi mereka (zombie kadrun) hina dengan mengatakan presiden buta.
sekarang ada ulama menjadi wakil presiden yaitu maaruf amin tapi mereka hina dgn mengatakan ulama peyot.

dulu, demi ahok mereka memuja maaruf amin.
sekarang, demi jokowi mereka menghujat maaruf amin.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
maunya yg naik jenggot khalifah eh salah maunya naik presiden ulama yg menghalalkan korupsi syariah berjamaah baru deh pada mingkem puas lalu sujud syukur di pisspot

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha, coba kalau ulama yg kabur ke LN jadi presiden,,waduh bisa Presiden RI kerjanya hanya Chat Mesum donk. Ada2 aja si HH ini, syaratnya dah bagus sih mengayomi, amanah, jujur dan ahlaknya bagus, cerdas,,,wouuu mantap kali syaratnya ini. Tapi klo ditanya SIAPA, eh diam dia? ??? ??? ?????

Maanaa Taahaan:
ntar, seluruh indonesia disuruh pindah ke saudi karena si toyib ada di sono ... wkwkwkwk

Maanaa Taahaan:
syarat2 seperti si toyib :
mengayomi --> mengayomi janda2 bahenol
amanah --> amanah melaksanakan kehendak syahwat
jujur --> jujur terhadap suara nafsu, mengakui tidak tahan melihat janda bahenol
akhlak --> akhlak mesum syariah

Wele Wele Machih Learn To Joke:
muhrim -> belum resmi nikah tapi sudah chat enak2 sampai crot..
sungguh banyak ya standar dia yg suci menjijikkan haha

Andy Wijaya:
Cintailah negeri dimana kita dilahirkan, dilindungi, dididik  dan dibesarkan. Itu baru namanya anak.bangsa yg baik

Iman Sukarno:
yang mau di jagokan haikal syetan ini siapa... ??? si manusia pengecut yg kabur gegara chat mesum.. ??? wkwkwk nolong dirinya sendiri saja gak mampu ... MIKIR atuh syetan..... ???

Maanaa Taahaan:
justru ntar seluruh indo disuruh pindah ke saudi kalo si toyib beneran gak berani pulang.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
orang indonesia disuruh rame2 hijrah ke arab ikut toyibanana..
sedangkan arab akan rame2 hijrah ke puncak asmara syariah kawin kontrak bikin cucu2 calon ustad abal2 generasi berikutnya setelah 2050 lahh

silabo hatung:
manusia yang antara mulut dengan pikiran dan tindakannya sering tidak sama, pada saat saat tertentu akan diperjelas oleh dia sendiri .. karena dia tidak bakalan sanggup menjaga kesinkronan dan konsistensi setiap kata, makna dan arah tujuan omongan dia dengan banyak omongan ngibul dia lainnya pada waktu dan tempat yang berbeda .. bagi yang cukup (sedikit) cerdas akan mudah menangkap kemunafikan orang itu atas pernyataan dolak daliknya ..

Cmenk Partyboy:
ah, itu cuma alasan saja...
aslinya tidak sabar dapat proyek gede lagi, rekening makin tipis ga ada job2an.

budiman:
apakah anies akan diangkat jadi ulama juga seperti sandy?

Oma Acel:
Ulama jagoannya lagi ngumpet takut sama ????

Suharsono:

(click to show)


Suharsono:
Berikan saja surat jalan utk beristirahat bersama imam mereka di arab, agar tenang dan damai Republik ini.......
(click to show)


Fsasosi:
Orang mabok di wawancarai dan diminta pendapat

Wele Wele Machih Learn To Joke:
heran pula kalau maboknya gara2 pipis onta non alkohol ya

Fsasosi:
Mabok krn bau pesimg fifis onta

Anuku ngadekan:
Orang gurun ngebet budaya harem seperti puncak,bogor.

No Fear:
Maunya ulama sesama imigran gurun pasir yg sedang umroh ga pulang², kal ??
Antüm aja yg balik YamanNaó..

Alex R.:
Boleh saja dia punya pemikiran seperti itu. Silahkan ulama yang dimaksud ikut mekanisme demokrasi maju pilpres 2024 dan kalau orangnya memang hebat siapa tau bisa menang.

Makibau:
2020 berarti lebih muda 4 tahun dari 2024, lebih sehat jasmani/rohani, kurang aplagi? Apakah kurang bersyukur..?? ??? ?????
Nikmat apalagi yg kau dustakan..??

4 tahun mendatang tidak ada jaminan masih waras.. ??? ?????

Awam Wahono:
Alasan kadrun saja dulu alm gusdur ulama yg jadi presiden dilengserkan juga !

Popeye:
"Pilpres 2024 nanti, jangan ada lagi yang bawa-bawa nama Soekarno, Soeharto, Megawati, Susilo, Prabowo, Jokowi. Cukup!" kata Haikal.
Pilpres 2024 cukup bawa nama Riziek Shihab saja. Nanti textnya " Riziek Shihab Ulama chat MESUM capres 2024  dan wakilnya Ustad RAJA HOAX Tengkuzul" pasti suaranya hanya 0.1%

Maanaa Taahaan:
anda jangan underestimate ... anda belom memperhitungkan suara makhluk ghoib yg pernah ikut demo 100 juta di monas

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha mantap kali bah? ??? ??? ?????

FAUZi:
Onta keparat satu ini kok tidak di 'sukabumi' kan saja sih ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haikal Hassa Tak Sabar Tunggu 2024, Kepingin Ulama Yang Memimpin Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/haikal-hassa-tak-sabar-tunggu-2024-kepingin-ulama-rE9nB9LAjP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: