You Now Here »

Fadli Dan Fahri, Bintang Jasa Jalur Provokasi Seword #1 Opini Indonesia  (Read 102 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Titip satu pertanyaan saja....'Ada apa dengan Jokowi?' kenapa ya sejuta prestasi yang telah beliau torehkan seakan pupus dengan pemberian bintang jasa ke duo yang justru tidak jelas jasanya??

Ayat1403:
Inilah uniknya menjadi warga NKRI, sekalipun anggota/ketua parlemen, yg tdk menorehkan karyanya / hasil kerjanya tetap mendapatkan pernghargaan, padahal sepajang menjabat kerjanya hanya bernyinyir ria.
Eudan tenan dapat penghargaan dari NEGARA !

Tony Gede:
Okeeeee? ??? ??? ?????

Besok2 saya tancap gas.

Walaupun memang klo soal pak Menhan, saya ga terlalu ada hard feeling sih....

Tpi utk periode 2, simpel aja.

Klo yg bagus saya puji, yang salah saya kritik pedes? ??? ??? ?????

Tpi tenang aja, saya pasti akan kasih pilihan solusi jg kok.  Saya bukan esjewe nyinyir kayak Dhandy atau VK.

Noval Adianto:
" ..Bintang jasa "
sesuatu yang seharusnya berharga menjadi tidak berharga
Sesuatu yang seharusnya membanggakan menjadi cemohan
Sesuatu yang seharusnya bernilai menjadi tidak punya nilai.
Sesuatu yang seharusnya diraih karena prestasi,bisa diperoleh tanpa prestasi...
Kenapa tdk berharga, tdk membanggakan, tdk bernilai  dan tdk perlu prestasi ???
Jawabnya karena yang menerima seorang  Fadly Zon,
Bagi para pemburu Bintang jasa, tirulah Fadly Zon bicara asal mangap, ngoceh tdk dipikir,otak tdk dipakai, yang penting nyinyir dan bilang Jokowi planga plongo., nanti anda2 juga mungkin akan dapat bintang jasa, mumpung bintang jasa lagi diobral dengan harga obral...
Dugaan saya Presiden memberi Fadly Zon bintang jasa, disebabkan prestasi fadly zon yang
menyebut Jokowi planga plongo.....karena pemberian bintang jasa adalah kewenangan Presiden maka rakyat tidak boleh protes....
SELAMAT UNTUK FADLY ZON, ANDA LAYAK JADI BINTANG......

Lanina:
Ini jmn kewarasan terbalik. Yg jahat, yg negatif, jd lbh tenar, lbh kaya, lbh di hargai. Sing waras ngalah & mingkem. Ga usah ada polisi, tentara, penegak hukum, segala macem lah.... silahkan bebas berbuat yg jahat & negatif. Lbh di hargai koq! Sdh di contohin straight from the top.

ivanhoo:
ternyata di kedua ini memainkan politik kompromi. pantas intoleransi tdk prnh tuntas.

##? ???:
Duo badut fadli fahri  jongos cendana dan antek amerika.   Mereka Akan lemparkan penghargaan pak Pres ke conberan b*b*.. krn ternak kotor spt nereka cuma tau  satu hal yakni...bgmn menunggu monentim dpt menjual bangsa dan negaranya  sehingga dinasti orbacdpt berjaya lg

Fsasosi:
Kira2 wan abud yg gila penghargaan merasa iri ngga ya ?

silabo hatung:
model jokowi belum sepuluh tahun aja sudah keluar gila pujian nya.. andai tiga puluh tahun bisa lebih edan dari yang dulu ! .. ngurus negara koq seperti sinterklas mabok ?

Han:
Ini ada juga kesalahan dari sebagian masyarakat kita sendiri yang suka mengagung2kan seseorang. Yang mana cenderung menyebabkan orang yang dipuja-puji itu jadi lupa diri. Di seword ini saja berapa banyak penulis dan komentator yang seringkali membabi-buta membela kebijakan2 yang seharusnya menjadi tanda tanya. Alih2 bersikap kritis malah justru membela mencarikan pembenaran2 yang dicocok2kan. Spt misalnya, sebutan pemain catur handal, dll.

HARIARA:
Saya mencoba menghibur diri. Semoga yang dikabarkan itu tidak benar-benar terjadi.
Kalau pun benar-benar terjadi, tiba saatnya Indonesia panen lalang.

Teha Sugiyo:
saya juga kaget mendengar dan melihat berita dua F ini dapat penghargaan, apalagi yang menyiarkan tipi oon. hwalah... apanya yang pantas dihargai? Kesel juga melihatnya... tapi ya sama seperti kakak pembina, akhirnya banyak orang yang jadi apatis..... wis lah, jarno ae, karepmu dhewe...

Mojo pahit:
Waduhh,,, Pak de... Kalo sampai terjadi.. Maka ini blunder yg tak termaafkan.. Masa musuh besar kami para cebonger anda berikan penghargaan... Terlaluuu!!!

Alex R.:
Strategi merangkul lawan dengan harapan bisa dijinakkan. Sepertinya Jokowi ingin cari aman di periode kedua masa jabatannya dan tidak ingin bernasib seperti Gus Dur yang diturunkan ditengah jalan.
Dilain pihak namanya relawan kalau mengharapkan imbalan itu bukan relawan namanya. Setelah sukses menhantarkan Jokowi ya selesai tugasnya.

Han:
Sebenarnya pola sudah terbaca sejak dari penunjukan sang wapres. Makanya sejak itu tak terlalu berharap muluk2. Yang penting dapur masih tetap mengepul, usaha jalan terus, keluarga baik-baik saja. Itu sudah lebih dari cukup.

Chrisno Hertanto:
Rasa-rasanya penghargaan ini merupakan sebuah sindiran halus kepada mereka berdua

Entah mereka sadar atau tidak

giri ikhsani:
"Kita kembali ke desa saja, menjadi orang biasa yang apatis terhadap politik." Ya sudah, selamat tinggal seword...

Prihatin Prihatini:
Rocky gerung tidak sekalian di kasih penghargaan ? Msh aktif tuh ? Anies sekalian deh..msh jadi gaberner kan ?

Ronaldy Albert:
Strategi apa lagi nih, yg di mainkan

Leo Vargaz:
Dagelan Wayang

hoetomo:
Sebenarnya saya bisa saja tidak perduli karena saya hidup tenang dan lumayan bersama keluarga di luar negeri. Tetapi entah kenapa saya terusik dengan kondisi Negeri ini , apa karena famili 2 , teman 2 yang masih sengsara   atau karena saya  besar di Negeri ini ??
Terus terang adakalanya kalau kasih kritik juga ada rasa sedikit dosa seperti menghakimi.

Barbarian King:
Lebih lucu dari lawak srimulat .. tambahin lah, cari yg lebih lucu lagi. Bikin patung nya keq di bunderan H.I ...

TMP2020:
Sudahlah....Jokowi jg perlu utk mempersiapkan dan menjaga masa depan keluarga dan keturunannya sambil menjalani masa tuannya. Makanya diperbanyak rangkulannya.

Relawan ga penting lg utk saat ini !!

Tony Gede:
Ngasih penghargaan ke Fadli Zon itu kayak ngasih mutiara ke babi? ??? ??? ?????

Percuma...

sutan saja:
Mungkin ingin mengulang sukses seperti waktu berhasil merangkul Ngabalin dan Prabowo? Lagipula, apa ruginya sih memberikan penghargaan? Tidak butuh taruhan banyak, dan sukur2 mereka jadi jinak. Kalaupun gagal dan tetap hobby nyinyir ya gapapa, nyoba kan ga ada salahnya. Just my 2 cents.

Marudut Sinaga:
Seumpama pas tiba saat pemberian bintang jasa kepada duo F ternyata keduanya tidak mau menerimea betapa memalukan bagi Presiden Jokowi.Soalnya kalau saya jadi kedua nya pasti akan kutolak karena kalau diterima pasti akan jadi sungkan untuk ngata-ngatain Pemerintah di kemudian hari.

Andy Wijaya:
Anggap saja sebagai lelucon siang

FAUZi:
Sebuah langkah yang sia sia dari Pak Jokowi, aku masih memi9liki keyakinan membantu dan menolong anjing liar di jalanan masih akan mendapat terima kasih dari sang anjing, sedangkan duo itu, apapun yang telah diberikan akan tetap menggigit kalau ada kesempatan

Kok nggak sekalian jemput si habib mesum dari arab sono lalu kasih bintang penghargaan juga ?

##? ???:
Duo badut profesionalnya  unbreakable di bidang itu. Penghasut rakyat

firman proindo:
Jasanya mereka apa ? Lama Menjabat? Sering hadir di rapat ? Menemukan obat herbal Covid19?

si memble:
Yup, mungkin krn jabatan sudah habis dibagi, jadinya dikasih trophy penghargaan saja, yg penting semua dapat dan everybody happy. ????

piter:
Bang Alif, tentu ada alasan khusus kenapa kedua Fucking boy ini dapat bintang. Masyarakat juga sadar 2 orang ini bukan orang yang layak. Reputasinya selama ini jelas bukan mendukung selain merecoki dengan nyinyiran, Apakah ada kontribusi membangun negara atau jadi provokataor, biarlah masyarakat yang menilai. Mungkin juga ini langkah kuda hitam dalam catur yang susah ditebak arahnya. Apakah masih ada muka seorang yang dianugerahi bintang tetap tidak berkontribusi untuk negaranya, selain nyinyirannya.

jeremy edy d:
Pertarungan para dewa.
Pendapat saya khusus utk para dewa dan yg biasa olah rasa :
Penolakan ruu dengan Aksi dan Rekomendasi.
Ada pengganti ibarat menaruh bara api diatas kepala.
Ada potensi luka akan terbuka dari gn kidul dan surabaya.

Suksesi para dewa menuju hidup abadi.

Kami hanya siap menjadi saksi.

Di:
Apakah ini yang dinamakan  periode kedua tidak ada beban???
Ataukah,ini hanya sebuah kode ???

Han:
Atau permainan catur tingkat tinggi?

Love The Truth:
Saya setuju cak Alif...Ini sudah keterlaluan, dari segi apapun tidak ada alasan yg "Benar" tuk memberi penghargaan kepada Duo F ini. Saya da muak melihat dagelan negeri Dongeng ini...ah sudahlah...Enough is enough.

Nasrullah Alhadi:
Kepercayaan masyrakat kpd sdh mulai luntur,

ali molen:
Baiklah .. kalo gitu saya banting setir aja kepada jokowi junior , alias mas Gibran untuk RI 1 yeaahh ... hehee

purajp:
Setuju, karena mereka turut berpartisipasi dalam peningkatan penjualan Materai 6000. Efek LEMBEK permanent

benny partono:
Ajaib.....

vango 77:
Saya jadi gagal paham juga lihat langkah pak De.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Dan Fahri, Bintang Jasa Jalur Provokasi Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-dan-fahri-bintang-jasa-jalur-provokasi-HzntA6IClk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: