You Now Here »

Terkuak,Polisi Ada Tapi Membiarkan Pelaku Aksi Kekerasan Di Solo, Bergerak Gegara Tekanan? Seword #1  (Read 113 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Kalau Presidennya saja sudah ketakutan dan takluk serta takut kepada gerombolan berjubah dan para kadal gurun itu lalu mau berharap apa lagi ?

Maanaa Taahaan:
Oknum ormas itu sempat membubarkan diri sejenak untuk menunaikan salat Maghrib. Tapi mereka kemudian kembali mendatangi lokasi seusai menunaikan salat Maghrib

setor muka dan menerima briefing dari olloh lalu melakukan kerusakan lagi.
inilah kelakuan zombie penyembah agama buatan manusia.

Maanaa Taahaan:
akan tiba saatnya, akan terjadi anarki ketika pølįsi tidak lagi dipercaya dan tidak lagi dihormati. orang2 akan bertindak sesukanya demi membela diri sendiri tanpa mengharapkan pølįsi

Deedee:
Penegak hukum tegas sama pemerkosa,maling ayam,pengedar narkoba,tp mana berani sama sekumpulan orang dengan jubah dan gamis? ????

Maanaa Taahaan:
makanya banyak maling, pemerkosa dan pengedar narkoba mendadak jadi ustad agar bisa lolos ketika tertangkap

Wele Wele Machih Learn To Joke:
anak kecil yg jahat habis perkaos teman seumurannya pun waktu diciduk kok tiba2 menjelma jadi ustad licik eh ustad cilik? haha

si memble:
Mungkin seharusnya bangga karena aparat dgn tegas mengikuti protokol kesehatan yaitu phisycal distantcing? 
????

purajp:
Pak Pol capek ngurus yg ginian bikin capek doang, ending nya tetap Aja materai 6000. Efek LEMBEK permanent

Wele Wele Machih Learn To Joke:
polisi india selalu terlambat datang, kalah cepat dengan pasukan taliban haha

Jesse Sihombing:
Trus apalagi yg kita harapkan dari bapak polisi kita ini. Ternyata yg dievakuasi pemilik rumah, bukan gerombolan yg datang kerumah yg kerjanya merusak itu yg diusir,,hadeuuhh

Kampret212:
halah polisi itu kan sekawan dgn ormas islam. mau mengharapkan apa dari mereka?

C Jon:
Polisi hanya bertindak kalo kasusnya jelas ada fulus. Kalo soal intoleransi, selalu dibiarkan masyarakat sendiri yg menyelesaikan. Sudah terlalu banyak contoh kelakuan polisi, program promoter pak Tito kayaknya ngga berhasil.

Lanina:
Keliru tuh..., mesti nya polisi nya yg di midodareni

Ndemik:
Pakp*l itu kan sebagai pelayan masyarakat,baik masyarakat toleran maupun masyarakat intoleran makanya negosiasi, ditengahi. Belum pernah saya liat, denger atau baca berita,polisi penjagaan konfrontasi langsung dengan pengacau kcuali di event demo ibukota. Seringnya pakp*l mendatangi,memburu sesudah kejadian..entah takut, entah kalah banyak,entah nunggu pengacau memecah diri,entah takut di pra peradilan kan. Padahal kan sudah ada laporan,knp ga bawa personil yg banyak,misal kalah jumlah toh mereka juga sudah dipersenjatai ntah pentungan ntah peluru karet. Apa pimpinannya kurang bisa mengidentifikasi ancaman yg ada, bahwa lawan mereka suka anarkis dan berjumlah banyak.. saya kok pingin liat pakp*l yg tegas,garang,bukan pakp*l yg gendut. Mbok Garang ky pas razia *legal itu lho..

Maanaa Taahaan:
pølįsi gendut gak pernah latihan, cuma bisa makan gaji buta dan minum minum

Ndemik:
Terinspirasi dari film india jadul..pakp*l datang ketika kekacauan sudah selesai? ??? ????

firman proindo:
Kasus pemerkosaan yg di Bintaro saja baru diusut polisi setelah viral di medsos padahal kasusnya dah dari tahun lalu.
Itulah negeri +62 Kalo viral baru diusut sama polisi

Maanaa Taahaan:
pølįsi malas cuma makan gaji buta gak mau kerja kalo kasusnya gak ada duitnya.
terpaksa bekerja kalo uda viral.
makanya pølįsi berharap kasus receh cepat dilupakan masyarakat agar pølįsi gak kerja.

Muhammad Gandhi:
Negara hancur bila penegakan hukum tidak berfungsi. Kini sudah mulai terlihat setelah 75 tahun merdeka, menuju kearah mana negeri ini berkembang.

Simson Manurung:
ada beberapa kemungkinan pejabat polri setempat berhati hati mengambil satu tindakan. Bila pejabat bertindak apakah disetujui oleh jajaran yg lebih tinggi atau tidak, kalau di inginkan oleh yg lebih tinggi ya monggo kalau tidak jabatan taruhannya

Daniel Toba:
Hehehehe Hehehehe
??? ??? ??? ??? ????.
Emangnya Diatas Kapolresta Jabatan Apa Lagi ?
Kapolda ??
Bukankah Kapolresta dan Jajarannya Reserse Lengkap Dengan Video Rekamannya Hadir di TKP ??
Ketika 5 Detik Ada Kekerasan, Tidak Kah Serta Merta Aparat Bersenjata Dapat Mengisolasi Ratusan Orang ??

Saatnya Semua Kapolresta dan Jajarannya Reserse Kebawah, Diganti Total, Tarik Ke Mabes, MENJADI Penjaga Parkir.
??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
apakah memberikan pengamanan kepada masyarakat harus melalui persetujuan dari atasan?
ketika terjadi kerusuhan dadakan, apakah si pølįsi tsb harus menunggu izin dari atasan utk bertindak?

Marudut Sinaga:
Belum dengar komen dari HAz dan Asf...ti dalam hal ini Lae.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak,Polisi Ada Tapi Membiarkan Pelaku Aksi Kekerasan Di Solo, Bergerak Gegara Tekanan? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkuakpolisi-ada-tapi-membiarkan-pelaku-aksi-jivAoBiJFR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: