You Now Here »

Respon Lucu Logo HUT RI Mirip Salib, Tapi Beda Dengan Partai PKS Seword #1 Opini Indonesia  (Read 163 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




arip banget:
lha kan mirip-mirip saja .....
dahulu rizieq melihat logo bank indonesia di atas mata uang rupiah mirip palu arit .....
sak gerombolan ya mesti nggak jauh-jauhlah isi otaknya .....

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya juga Muslim, tapi saya bukan tipe HNW yang selalu mempermasalahkan hal-hal sepele dan khilafiyah. Kalaupun HNW merasa ada logo atau lambang atau gambar SALIB ya silakan aja ditambah gambar BINTANG atau BULAN BINTANG spanduk atau bannernya, gitu saja kok repot. Jika HNW mengatakan bahwa SALIB itu mengusik publik, saya sangat haqqul yaqin bahwa publik itu adalah para pengikut HNW dan BANI KADRUN beserta semua kroninya. Sebelumnya, HNW berkomentar soal ledakan dahsyat di Lebanon, dengan mempertanyakan sikap Pemerintah Indonesia. Pada kasus ini, sayapun juga sangat yakin bahwa MIA KHALIFA pasti juga akan mempertanyakan sikap HNW yang begitu KEPO kepada situasi di Lebanon.

Suharsono:

(click to show)


Suharsono:

(click to show)


Suharsono:
Marilah kita menjalankan ibadah agama masing2 dengan santun dan bijak dan penuh toleransi dan jangan merasa benar sendiri.
Ciptakanlah kedamaian dan jangan spanduk HUT RI jadi masalah dgn mengaitkan dgn salib....
Ada apa dgn salib ? Kok sampai dibenci dan ditakuti.....
Buka mata, buka wawasan....

Oen:
Salib itu klo dilihat sama dracula atau setan , terasanya klo dimanusia yang berisi setan pasti menggigil badanya panas jantung berdebar mata gelap kuping budek wuahahaaaaaaa

xenakis2:
kalo ini mirip apaan yak.
.
.
.


 
(click to show)


.
.

clue nya....
menREPRESENTASIKAN filosofi dari PARTAI KECANDUAN SELANGKANGAN

Grud:
hilih kintil

Kampret212:
baru juga mau bilang, klu mirip pen1s dibungkus kondom gpp... eh udah ada gambarnya... hahaha

Babi Berisik:
Ini yang ditemukan setiap kali ada penangkapan modus pemotretan,

silabo hatung:
sial bener ya .. tanda dan gambar yang ditakuti justru banyak memberi manfaat dan keuntungan termasuk untuk mereka juga .. misal, palang merah khususnya pmi jelas berguna buat para korban apa pun. kecelakaan, gunung meletus, gempa bumi, dstnya .. lalu tanda plus (+). andai takut dengan karakter ini kalau naik gaji menggunakan min (-) saja. gaji loe, berkurang lol. mau ? .. belum tiang listrik yang juga mirip. antum serremm ? ente pake obor aja !

Mulyadi:
Wkwkwkwk.... Pantes ga maju2....biasanya yg takut salib itu vampir

Kartono Tono:
Saat ini sepertinya settingannya lagi di solo ya ? Entah utk apa atau utkencoba mengacaukan rencana pilkada yg akan diikuti anak presiden entahlah ..
. Yg jelas jgn terpancing

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
ketahuilah hanya binatang yang tidak memiliki akal, manusia jauh diatas itu kemampuannya, jangan mau di turunkan derajatnya jadi seperti mereka.

Jesse Sihombing:
Lucu kali lah ya, hanya dicocokologi gitu
 Kenapa gak belajar aja biar pintar, akhirnya indonesia jadi maju. Oalaaah gerombolan yg unfaedah belajar yg baik deh biar pintar, negara lain dah sampai ke bulan, kok kita disini hanya urusan remeh temeh gitu.

Adithya Prasetio:
Koq gewmes banget liat kelakuan org2 mabuk agama itu. Kapan kaum mayoritas yg waras ini bisa memberantas mrk ??? Krn polisi aja bersikap pasif.

C Jon:
Ini hasil indoktrinasi si imam mesum brizik, harusnya pengikutnya ini dikandangin dan direndam di Guntur, biar tahu rasa. Percuma diproses hukum, otaknya udah tinggal beberapa cc aja.

Anwar bunawar:
*iang lis*rik, *anda penjumlahan ilmu ma*ema*ika, huruf ke-20...P Q R S * U V W, hindari, jangan liha*..awas.....bs melemahkan.....

Panda:
Tiang jemuran Di rumah mereka yg protes suruh robohkan itu jelas salib!

Babi Berisik:
Kok gak sekalian protes tulisan 75nya ada bentuk palu dan arit.
Biar dobel takut.

Joe aja:
Atap rumah bentuk segitiga gak protes, kan itu lambang illuminati atau dajjal

|badsync|:
jangan pada lewat per-empat-an jalan
itu berbentuk salib juga lho.
klo lewat jd murtad

Daniel Toba:

(click to show)


Daniel Toba:
Kebodohan itu Adalah Antagonis Kebenaran.

FAUZi:
yah satu lagi yang keracunan agama... bukan kadal gurun tapi domba gurun ini mah

Bells Bellz:
ini orang bodoh komentari orang bodoh lain...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Respon Lucu Logo HUT RI Mirip Salib, Tapi Beda Dengan Partai PKS Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/respon-lucu-logo-hut-ri-mirip-salib-tapi-beda-vlUtNgDThV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: