You Now Here »

Alasan Dibalik Pemberian Bintang Mahaputra Nararya Pada Oposisi Seword #1 Opini Indonesia  (Read 151 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Pemberian bintang penghargaan kepada orang yang tidak pantas memerosotkan nilai bagi yang layak menerima. Ujungnya masyarakat akan bersikap sinis dan menganggap hanya formalitas kosong tanpa makna.

Teha Sugiyo:
setuju mbak, justru penghargaan itu akan menjadi belati bermata dua bagi kedua F itu.

RakyatJelata:
Penghargaan Mahaputera Jelas Tujuan Dan Konsepnya, Gak Cocok kalau untuk si duo nyinyir tersebut, Mungkin Kalau ingin sekedar nampol bibir si Si Fadly Zon Buat aja Penghargaan Yang Lain..seperti Penghargaan dalam Bentuk Ucapan dan kasih Piagam, atau bila perlu piala emas seperti yang pernah di terima Maradona ( tapi jangan emas beneran emas prodo aja...)

Panda:
Kalo jelas2 ga memenuhi kriteria menerima penghargaan knp masih Di berikan,
Kalo cuma alasan nya nunjuk kan bahwa Jokowi adalah pimpinan juga ga masuk akal.
Yg jelas memang terserah Jokowi, mending ga usah tahu alasan nya.
Rakyat bukan iri, cuma aneh aja.
Dan penghargaan itu akan membuat duo F makin besar kepala.
Wong nyinyir aja masih Di kasih penghargaan.
Kan ga ada jaminan setelah dikasih nyinyir nya berhenti masih 4 th lebih.

Aven Jaman:
Klo soal ini aku ga setuju Mba Niha. Kasihan mereka yg terima karena benar berjasa menegakkan prinsip2 dan nilai2 kenegaraan kelak.
Masa iya, mereka disamain dengan tukang nyinyir?

Apapun alasannya, keduanya ga akan kenapa2 kalau tidak dikasih penghargaan itu kok dan publik akan paham.

nihayatur rohmah:
Ya kita g tahu maksud presiden om... kita cuma bisa optimis saja, haknya beliau juga

Andy Wijaya:
Benar itu

FruitNinja:
ngga pantes!

Agus:
Kalau saya berpendapat sama saja merendahkan penerima bintang yg sejenis yg memang benar2 berjasa bagi negara. Saya lebih setuju dengan Rakyat Jelata, lebih pas kalau cuma dikasih Piagam penghargaan lainnya.

Barbarian King:
Tau lah .. biar ga nyinyir aja. Tapi kan gak segitunya juga, pake bintang jasa segala. YANG jelas''tidak pantas dan terlalu dipaksakan'' .. mudeng om...?

Samiun:
ya pengangkatan lawan menjadi teman, pemberian bintang jasa adalah bagian dari SIRKUS politik, hanya waktu yang akan membuktikan apakah seseorang itu negarawan atau hanya pemain sirkus jalanan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Dibalik Pemberian Bintang Mahaputra Nararya Pada Oposisi Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alasan-dibalik-pemberian-bintang-mahaputra-nararya-9soJWkkL1f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: